Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 53 - Malam Pertama

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 53 - Video Malam Pertama. Ritual pernikahan dimulai. Raman dan Ishita bertukar karangan bunga hal itu membuat semua orang sangat senang.
ibu Bala : Ishita setiap pernikahan akan mengalami liku-liku kehidupan, sementara itu Raman dan Ishita sedang melakukan ritual yang dipandu oleh pendeta.

Mereka duduk di mandap saling berhadapan, Raman membuat Ishita memakai mangalsutra, Ayah Ishita memegang Ishita, Simmi membantu Ishita memakai cincin kaki, Ibu Raman meminta Ruhi untuk melakukan bandhan ghat, Ruhi melakukan bandhan ghat, Ishita tersenyum, Semua orang bertepuk tangan.

Raman melakukan ritual menyentuh kaki Ishita , Raman menarik Ishita dengan memegang kakinya dan membuatnya berjalan. Ibu Raman dan Simmi tak menyukainya. Mereka mengambil putaran pernikahan. Ruhi sangat bahagia, prosesi pernikahan ini selesai. Mereka mengambil berkat orang tua dan mereka menyentuh kaki mereka.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 53 - Video Malam Pertama
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 53 - Video Malam Pertama
Ibu Raman : apa yang kau dengar tentang Raman hari ini, aku tak akan memberikan penjelasan apapun, tetapi mengirim Ishita ke rumah kami dengan senang hati.
Ibu Raman menari dengan keluarganya.
Ibu Raman : mari kita pergi dan memakan makanan sekarang.
Bala membuat Raman makan idli dengan tangannya.
Mihika : ini memiliki bawang putih.
Ayah Ishita : berhenti Mihika, cukup sekarang.
Ishita tertawa.

Shagun : Ashok bahwa aku telah menghentikan pernikahan Raman dan Ishita , dan Ruhi akan menjadi milik kita sekarang.
Ashok : ya, aku suka ini.
Shagun : kapan kita akan menikah.
Ashok : tak berbicara tentang hal ini , kau sudah memiliki anak-anak., aku bercanda, tak menganggapnya serius , yang penting kita bahagia sekarang.

Ayah Ishita menangis di bidaai Ishita.
Ishita : Ishita jangan bersedih.
Ibu Ishita : Ishita akan datang kepada kita setiap hari , ia di lingkungan kita.
Ayah Raman meminta Ayah Ishita untuk tak perlu khawatir karena mereka akan menjaga Ishita seperti putri sendiri.
Ibu Raman : mari kita pergi, kita harus melakukan Grah Pravesh juga.
Keluarga Bhallas pergi.
Ibu Raman menyambut Ishita bahagia.
Ibu Raman : Ishita tutupi kepalamu dengan Ghunghat.
Ishita melakukannya. Ibu Raman memimta Ishita untuk memukul Kalash dan datang dengan Raman.

Raman mendapat telepon dari kantor.
Raman : aku akan datang dalam 15 menit, bu biarkan aku pergi sekarang.
Ibu Raman : melakukan ritual itu dulu.
Raman : aku harus pergi sekarang.
Ruhi : aku akan tinggal dengan bibi Ishita sekarang.
Ishita : kau harus pergi ke ibumu hari ini, maka kita akan bertemu di pengadilan.
Ayah Raman : tak mengatakan apa-apa untuk Shagun.
Ibu Raman membawa Ishita kedalam.
Raman : aku sedang meeting di kantorku.
Simmi : kami telah memesan suite untuk kamu dan Ishita di malam pernikahan, pulang ke rumah jika begitu.
Ibu Raman membuat Ishita memakai gelang dan meminta ia untuk menyimpannya untuk satu bulan , saat Shagun datang untuk mengetahui besok tentang pernikahanmu, ia akan terkejut.

Ibu Ishita datang ke kamar Ishita dan melihat fotonya, anak anjing datang dan Ibu ishita mengatakan kepadanya bahwa Ishita pergi.Ibu Ishita menangis. Ayah Ishita datang.

Ayah Ishita : kau mengolok-olok ku ketika aku menangis, sekarang lihat diri sendirimu.
Ibu Ishita : aku berharap Ishita menikah di rumah yang baik, tetapi aku tak tahu ia akan meninggalkan kita.
Ayah Ishita : ia dekat denganmu.
Ibu Ishita : aku ingin ia tetap senang.
Ayah Ishita : ya, ia akan membawa kebahagiaan dalam hidup semua orang.

Ishita sudah sampai di hotel, Ishita dan mencari tahu apakah Raman telah datang. Simmi datang.
Simmi : Hallo Nyonya Raman , aku datang untuk membawamu ke saudaraku , biarkan aku mengantarkanmu ke lift untuk malam pertamamu.

Raman datang ke hotel suite. Raman mendapat mosi makanan India Selatan dan dikeringkan. Simmi meminta Ishita memakai lingerie karena kau bisa memakainya malam ini , aku merayakan malam pertamaku di sini di hotel ini, aku akan memberikan tips.
Simmi : Ishita aturlah suasana hatimu ,
Ishita merasa malu.
Simmi : kita tak ketinggalan jaman , aku mendapatkan diskon ketika aku membelinya , itu sangat seksi, aku akan membawamu besok

Malam Pertama Ishita dan Raman - Tayang di ANTV 16 Agustus 2016. Setelah selesai melakukan prosesi atau ritual pernikahan, Ishita dan Ramanpun menjalani malam pertama sebagai suami istri di Hotel.
Bukan cerita Mohabbatein jika tak ada yang konyol diantara keduanya, termasuk ketika malam pertama, terjadi kesalahpahaman di mana Raman meminta manajer hotel untuk mengirim obat-obatan untuknya. Seorang pelayan datang ke Ishita dan memberinya sebuah paket.

Pelayang : Raman telah meminta ini.
Ishita mengambil itu dan memeriksanya. Ishita terkejut melihat kontrasepsi. Ishita pergi untuk berbicara dengan Raman yang mengalami sakit perut. Raman meminta Ishita untuk memberikannya sesegera mungkin.
Ishita : aku tak akan, kau tak dapat melakukan hal ini.
Raman : aku harus meminumnya, aku tak bisa hidup tanpanya.
kebingungan dimulai dan adegan sangat lucu.
Raman : sangat baik untuk mengambil tindakan pencegahan.
Ishita : kau tak memberitahuku ini sebelum menikah, aku tak akan membiarkan ini terjadi.
Raman : kau akan menghentikanku, aku ingin, berikan kepadaku.
Ishita : tidak, aku tak akan memberi nya.
Ishita berlari.
Raman : ia gila, aku meminta obat-obatan.
Raman melihat kontrasepsi.
Raman : aku tak meminta untuk ini, aku meminta obat-obatan.
Kita menikah hanya karena Ruhi.
Ishita bergerak kembali.
Raman : duduk, bagaimana mungkin aku berpikir, harus mengendalikan itu.
Ishita tertawa berpikir tentang sakit perutnya.
Raman: ada yang menambahkan rempah-rempah dalam beras.
Ishita : aku minta maaf.
Raman : aku tak akan mengambil risiko denganmu.
Ishita tertawa karena kesalahpahaman.
Ishita : aku bodoh.
Raman menelpon Mihir.
Raman : aku sedang menderita sakit perut dan Ishita memberi aku beberapa obat-obatan, membawa obat-obatan dari laciku dan datang ke hotel.
Ishita menelepon Mihika. Ishita memberi tahu Mihika tentang Raman yang sakit perut dan meminta Mihika untuk membawa susu mentega
Ibu Ishita : apa yang Ishita inginkan saat ini.
Mihika membuat susu mentega. Mihika meminta Ibu Ishita untuk berkemas. Ibu Ishita melihatnya.
Ibu Ishita : kelihatannya tak romantis , aku harus memberi mereka susu Badam dan kemasan susu.
Mihika datang.
Mihika : aku akan pergi sekarang, bye. Ibu Ishita tersenyum.

Mihir melihat Mihika berdiri.
Mihir : kau mau kemana aku akan mengantarkanmu.
Mihika : aku akan pergi sendiri.
Mihir menegaskan.
Mihika berpikir menerima bantuan dan duduk di mobil Mihir.
Mihir : kemana kau akan pergi.
Mihika : ke Hotel .
Mihir : Aku juga aka. pergi ke sana, Raman meminta obat-obatan.
Mihika : bahkan aku juga , ishita meminta , aku pikir Mihir mengira aku telah memaafkannya.
Mihir berbicara pada Mihika.
Mihika masih bertindak marah.
Mihir : apa masalahmu.
Mihika : bertindak yang normal saja.
Mihir : lalu apa yang kemarin.
Mihika : aku tak ingat apa-apa.
Mihir : apa yang harus dilakukan dengan gadis-gadis, aku tak pernah bisa memahami mereka.

Ishita tertawa melihat Raman.
Mihir datang dengan Mihika.
Ishita memeluk Mihika.
Raman membawa Mihir dengannya.
Ishita : itu adalah kesalahpahaman yang lucu.
Mihir memberikan obat-obatan Raman.
Raman mengambil obaf tablet.
Ishita : berhenti, sudah begini, ini lebih baik.
Raman : tidak, terima kasih.
Ishita : aku dokter.
Raman : kau adalah seorang dokter gigi.
Ishita memberikan itu pada Raman lalu pergi dengan Mihika.
Raman : tinggallah bersamaku di malam ini.
Mihir : bagaimana aku bisa tinggal di sini.
Raman minum susu badam dan berteriak.
Ishita datang kembali.
Raman : apa ini.
Ishita meminta Mihika untuk tinggal bersamanya.
Raman : ini adalah susu.
Ishita : ini adalah susu mentega.
Raman : periksa sendiri.
Ishita bertanya Mihika tentang hal ini.
Mihika : aku membawa susu mentega.
Raman dan Ishita mulai berargumen.
Mihir dan Mihika pergi.
Mihika tertawa.
Mihir : biarkan mereka bertengkar, semuanya akan diatur.
Mihika : pertengkaran adalah langkah pertama dari cinta.

Pagi nya, Ibu Ishita mendapat surat kabar.
Ibu Ishita : sekarang Ishita akan membaca koran di sana.
Ibu Ishita melihat Ibu Raman.
Ibu Raman : pagi yang baik untukmu.
Ibu Ishita : sekarang kita harus mengakhiri pertengkaran kita, mengurus anakku.
Ibu Raman : kita tak bergerak kalau kita tak ber perang.
Ayah Raman menyapa Ibu Isjita.
Ibu Ishita Pergi.
Ayah Raman : akhiri lah pertengkaran ini.
Ibu Raman : aku merasa senang berkelahi dengannya , berpikir tentang Simmi, ia tak akan mencerna makanan tanpa berkelahi dengan keluarga Iyers.

Raman tidur di bak mandi.
Rama bangun, menyegarkan diri dan datang ke kamar.
Ishita juga Bangun dan menatapnya.
Ishita : kau tidur di kamar mandi.
Raman : tidak, aku sedang bermain kriket di sana.
Ishita tertawa.
Raman : bulan madu berakhir, kita pergi sekarang.
Ishita membuka tasnya.
Ishita : pakaian ini bukan milikku. Mereka berdebat lagi dengan lucu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 54



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 53 - Malam Pertama. Please share...!

Blog, Updated at: 11:17