Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 96

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 96.  Kosem Mulai Membalas Dendam.dan kali ini targetnya adalah cennet kalfa, cennet yang menjalin hubungan rahasia dengan penjaga istana akhirnya ketahuan

Didalam sel, haji bertany kepada kosem apa yang terjadi karena sultan ahmet memerintahkan agar keduanya dieksekusi. cennet memohon kepada haji agar mengatakan keadaannya kepada safiye sultan.”aku sudah mengirim pesan dan ia berkata akan mengambil tindakan yang perlu “kata haji aga.

“itu bohong, ia mencintaiku, ia akan melindungiku”kata cennet

“dia juga mencintaiku waktu itu, ketika aku dipenjara apakah ia menyelamatkan aku?? tidak . karena aku tidak berguna, dan apa yang kau bilang waktu itu cennet?? kau bilang agar aku tidak mempercayai safiye sultan”kata kosem. haji memberi tanda kepada algojo dan mereka berdua langsung menuju ke sel nesip. nesip akhirnya tewas seketika. cennet menangis dan berduka untuk pria itu.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 96
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 96
Haji berkata kepada kosem apakah ia tidak pergi, tunggu aku diluar aku akan datang kata kosem.”semoga Tuhan mengampuni dosamu “kata haji kepada cennet.
kosem kemudian berkata kepada cennet jika nesip aga telah meracuni ayahnya dan ia pantas mendptkan itu,sekarang giliranmu cennet kata kosem. cennet mengiba memohon ampun kepada kosem

“apakah kau memberi ampun kepadaku? apakah safiye menyesal aatas apa yang terjadi kepada ayahku?? “kata kosem dan langsung pergi.ia memberi tanda kepada algojo untuk melaksanakan tugasnya. cennet berteriak ketakutan, ia berkata kepada kosem jika ada hal yang akan ia katakan.

Sementara itu safiye berusaha membujuk ahmet, ia mengusulkan agar menikahkan cennet dan mengirim pergi dari harem. bul bul langsung berlari menuju penjara, ia berpapasan dengan haji aga.melihat bul bul berlari kedalam penjara, haji langsung mengikutinya.

beren-saat-sebagai-kosemSedangkan cennet sendiri mulai membuat penawaran kepada kosem, .’ini ada hubungannay dengan safiye sultan, sebuah rahasia yang sangat besar. fahriye sultan .aku baru saja mendengarnya.”kata cennet. belum selesai ia bicara bul bul datang dan berkata jika safiye bicara dengan ahmet dan ia memaafkanya. cennet langsung tutup mulut dan menatap kearah kosem, kosem sendiri nampak kesal karena tidak mendptkan informasi berharga dari cennet.

Fahriye sedang fitting baju pengantin, ia nampak sangat kesal . kemuidan dengan marah ia mengusir para pelayan yang ada dikamarnya dan melempar semua barang. ibunya datang, apa yang terjadi?? tanyanya

“kau akan mendengar, aku tidak akan mengatakan lagi, yang mulia tidak merasa buruk sudah mengirim ibunya sendiri pergi. satu saja kesalahan.”kata safiye sambil memegang dagu fahriye

“kesalahan apa? aku melakukan semua yang kau inginkan “kata fahriye.

“lupakan mehmet, ia tahu semua rahasiamu dan apa kau tahu ia tidak akan membongkarnya suatu saat nanti??” kata safiye.

Fahriye percaya jika mehmet tidak akan melakukan hal seperti itu. ia akan memberikan hidupnya kepadaku kata fahriye.”itulah yang kutakutkan, segala sesuatu menjadi berbahaya bahkan cinta”kata safiye.

Mehmet giray ada dipasar dan bertemu reyhan dengan diam diam.”katakan yang kau inginkan dan cepat”kata mehmet. Reyhan berkata jika shahin tidak ingin mereka melakukan hal gila saat pernikahan tiba. ini salahnya kita mengalami hal seperti ini kata mehmet.”maafkan aku tapi semuanya berbalik melawan shahin “kata reyhan lagi.

Mehmet menarik kerah reyhan dengan marah .”beraninya kau ?? shahin adalah saudaraku dan aku tidak akan pernah berpaling darinya”kata mehmet.

“bukan kau tapi fahriye sultan, jika ia membongkar dervish maka shahin akan bermasalah juga. itulah mengapa aku diam. katakan kepada shahin agar bersabar, jika tiba waktunya aku akan mengeluarkannya dari sana dan menghentikan dervish”
kata mehmet.

Diruangan kosem berkata kepada haji tentang rahasia fahriye sultan yang semula hendak dibongkar oleh cennet tapi gagal karena bul bul datang. kosem berkata jika mereka harus mencari tahu, aku akan bicara dengannya.”dia selamat sekarang, dan ia tidak akan bicara”kata teman kosem,

“semua orang punya kelemahan , hukumannya adlaah menikah dan pergi dari istana, ini bukan  sebuah hukuman “sahut kosem. haji berkata jika ia akan mencarikan suami untuknya.

Sementara itu diruangan safiye sultan, cennet masih saja berbohong dengan berkata jika kosem membuat jebakan untuknya. kau masih saja berbohong kata safiya sudah hafal betul dengan cennet. apakah yang akan dilakukan cennet dan safiye selanjutnya? Baca Selanjutya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 16:16