Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97. Safiye Berhasil Meyakinkan Ahmet. untuk gak mememnggal cennet tapi menghukumnya dengan menikahkan ia dengan nesip dan mengeluarkannya dari istana

Didepan safiey sultan, cennet masih saja terus mengelak jika ia telah melakukan perbuatan dosa.”tentu saja ia malu untuk mengakuinya, itu sudah jelas”kata bul bul
“kenapa kau melakukan hal itu ?? dan jika melakukannya kenapa menyembunyikannya??”kata safiye. lalu kenapa kosem mencarimu ? tanya bul bul. karena katanya aku pantas menerimanya sahut cennet.

“kita sudah memercikkan api kepadanya dan itu gak akan padam begitu saja. ia akan mencoba apapun untuk menyerang kita, andai katerina bisa bertemu dengan sultan ‘kata safiye. Bul bul berkata jika haji aga gak mengijinkan siapapun masuk keruangan has oda kecuali kosem kata bul bul.

“mereka bisa bertemu ditempat lain”kata safiye.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97

Dibarak jannisari, semua orang diberikan informasi tentang posisi zulfikar yang baru. sementara itu tampak kosem dan ahmet sedang makan malam bersama.kosem bicara tentang cennet dan orang orang yang terus membicarakan ttg ia , kosem tersenyum ketika bercerita.”akhirna kau tersenyum juga, aku cemas padamu, kau tampak menyembunyikan rasa sakit, atau kau sedih karena mahfiruze??” tanya ahmet

“ketika kau bersamaku aku baik baik saja, dan ketika kau gak ada maka aku akan sedih

“aku tahu apa yang kau pikirkan? tapi aku bekerja untuk mewujudkan impianku”kata ahmet

“jangan pernah ragu untuk itu , masa depan cerah menanti kita, kau menakhlukkan dunia dan aku akan membesarkan anak anak kita, “kata kosem

sinopsis-kosem-lengkap“Tuhan saksinya, jika kemenangan terbesarku adalah dirimu “kata ahmet. keduanya kemudian saling berciuman.

BUl bul mendekati teman kosem yang berdiri didepan ruang has oda. kenapa kau gak memberikan informasi kepada kami misalnya ketika kosem menyerang cennet?? aku gak tahu kata gadis itu. “siapa yang kau bodohi?? “kata bul bul kesal. belum sempat bul bul menumpahkan kemarahannya tiba tiba kosem
keluar dan mengajak gadis itu pergi.

Bul bul kemudian mendengar percakapan penjaga jika Pemandian untuk sultan ahmet sudah siap, bul bul kemudian berkata kepada agha untuk cepat mempersiapkan katerina.

Halime dan menehshe berjalan dilorong dan bicara tentang suami untuk cennet, mereka kemudin berpapasan dengan mahfiruze. halime pura pura berkata agar ia berhati hati berjalan karena ssesuatu bisa saja terjadi.”Tuhan melindungi pangeranku”kata mahfiruze dengan bangga. ketika ia pergi menekshe berkata semoga anaknya perempuan. mustafa sendiri berkata entah laki laki atau perempuan aku akan bermain dengannya katanya riang.

Kossem menemui cennet, cennet berkata jika ia berbohong untuk menyelamatkan diri katanya.”apa yang kau inginkan?? emas, perhiasan ?? aku juga bisa mencegah pernikahanmu jika kau mau “kata kosem

“kau pikir kau bisa membeliku??”kata cennet sinis.

“bukankah safiye sultan juga membeli kesetiaan orang orang yang ada disekitarnya?? berapa harganya”tanya kosem.

Sementara itu tampak sultah ahmet ada dipemandian, kemudian katerina muncul dan berkata biarkan aku memandikanmu katanya.

Cennet berkata kepada kosem.’tinggalkan aku sendiri, aku akan mematahkan leher yang cantik itu dan gak seorangpun akan tahu “kta cennet. jika kau berani lakukanlah kata kosem menantang. kosem kembali minta cennet mengatakan apa yang ia ketahui.

“aku setia kepada safiye sultan, gak ada yang perlu dipikirkan, aku gak akan mengkhianatinya”kata cennet. Kosem kemudian mencari haji aga.

Ketika kosem telah pergi, cennet memarahi teman kosem dan menyalahkan ia karena gak memberikan informasi kepadanya.”apa aku harus mengatakan semuanya kepada kosem?” kata gadis itu. aku akan membunuhmu ujar cennet.
teman kosem berkata jika ia berdosa karena berkhianat tapi itu gak akan terjadi lagi!!

Katerina mulai memijat dan tampak ahmet menikmatinya, ia bertanya siapa namamu??.” katerina dan aku dilahirkan untukmu “kata gadis itu. ahmet kemudian menyuruh para pelayan keluar. ahmet lalu  menarik katerina dalam pangkuannya dan mencium nya, mereka akhirnya berakhir diranjang.

Haji dan kosem bertemu di koridor, kemuidan safiye dan rombongannya datang. bul bul menegur kosem karena gak mau membungkuk kepada safiye sultan.”saat itu telah berakhir. aku gak akan lagi menghormat kepadamu”kata kosem kepada safiye.

Safiye berkata jika kosem gak bisa menghindar karena itu adalah aturan harem.”
hari dimana aku melemparmu dari harem, semuanya akan berubah dan akan berjalan seperti yang aku inginkan”kata kosem.

“aku tahu dari mana kau mendptkan kekuatan itu , dari yang mulaia tentu saja, ketika itu tiada akan kita lihat sampai dimana keberanianmu”kata safiye. apa ya kira kira jawaaban kosem atas pertanyaan safiye?Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 98


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 97. Please share...!

Blog, Updated at: 00:27