Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 65

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 65. Sultan ahmet kemudian menengok kearah dervish, dervish membuka sebuah gulungan dan mulai membacanya.”aku adalah sultan dari tujuh lautan, sultan ahmet han, aku sembuh, Tuhan memberiku kesembuhan dihari bahagia ini. aku gak akan mengambil hidup siappaun, aku mengampuni semua orang yang menjadi bagian dari insiden ketika aku sakit. rumah dan usaha yang hancur akan diganti rugi. para tahanan yang tertangkap pada insiden itu akan dilepaskan, dan hutang mereka akan dibayar dari harta kesultanan, ”

Para jannisari dan rakyat berteriak teriak mengagungkan nama sultan ahmet.

Sementara itu nasi berjalan di harem, semua gadis yang ada disana mengelu elukannya. ia bicara dengan paara gadis dan berkata.”aku berjanji pada hari itu, dan berterima kasih kepada Tuhan telah menyembuhkan sultan ahmet, dan pangeran mustafa juga. gak akan ada lagi pemberontakan, air mata, ketakutan dan juga kematian. hari ini adlah hari bahagia dan tersenyumlah.”kata nasia membuat decak kagum semua gadis yang ada diharem.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 65
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 65
Bul bul sendiri langsung berkata dengan penuh semangat jika nasia telah menyembuhkan ahmet dengan tangannya sendiri. .”aku bersumpah ia sebuah mawar yang seperti matahari menerangi seluruh istana, seperti matahari, ia bersinar dengan terangnya dan di melakukan semua yang gak berani dialkukan orang lain, ia telah menyelamatkan dinasti dan kita dari masalah .dia akan menjadi kosem kita, ia menunjukkan jalan kepada kita, kosem, kosem.kosem. “TERIAK bul bul dan diiikuti oelh semua penghuni harem. tampak safiye dan handan juga halime ada ditempat itu melihat semua kejadian tersebut. nasia sendiir tersenyum bahagia.

Mereka memberiku nama, tapi aku memilih namaku sendiri, aku adalah kosem dan aku akan dataang.kata kosem dalam hati.

Tampak sultan hahmet berjalan menuju balkon istana, kemudian nasia berjalan disepanjang harem dan lorong istana.“namaku seperti matahari, ketika aku hilang, namaku akan memanduku, aku adalah benih yang berubah menjadi kecambah, namaku akan bergema diempat penjuru sarung tangan, cinta adalah yang akan kudengar, yang membuatku tetap hidup adalah cinta, rumahku adalah diistana kuni ini, kepolosanku adalah kekuatan terbesarku, aku adalah kosem.”

makan-malam-kosemKetika melihat kekasihnya datang, ahmet langsung tersenyum ceria dan berdiri untuk menyambutnya. ahmet dan nasia saling berpelukan dengan eratnya, sultan kemuidan mencium kening nasia dengan segenap kasih sayang, mereka berdua saling bertatapan.anastasia,  kata ahmet.

“aku telah menunggumu lama sekali, gak ada lagi anastasia, hatice atau mahpeyker, namaku adalah kosem”kata nasia. ahmet tersenyum dan mencium tangan kosem dengan mesra. apakah kaau tahu apa artinay itu?? tanya sultan.

“bul bul aga bilang kepadaku, seseorang yang menunjukkan jalan, seseorang yang berjalan didepan, seorang pemimpin”kata kosem. itu benar, dan disaaat yang sama, tanpa rasa bersalah, seperti kecantikan wajahmu kata ahmet kemudian. ahmet membelai pipi kosem dan keduanya pun berciuman. Malam harinya, mereka tampak makan malam berdua, kosem menyuapkan makanan kepada ahmet . ia juga menyentuh pipi ahmet dengan rasa sayang.

Ahmet kemuidan berkata jika ia mendengar semua yang terjadi ketika ia sakit dari sang ibu dan juga dervish dan jgua tentang keajaiban jimat yang membuatnya lepas dari peluru. .”jimat itu adalah keajaiban TUhan, yang melindungi aku dan dirimu”kata kosem. aku akan mencari siapa yang bertanggung jawab atas kejadian itu dan gak akan pernah ada lagi yang berani melakukannya lagi. kata ahmet sambil mencium tangan kosem.

“kosem, kosemku saayang. hatiku gak memilihmu tanpa alasan, gak ada pengusa seberuntung aku”kata sultan. ini adalah keberuntunganku juga, yang mulia sahut kosem. jika kau bersamaku dihari gelapku mk kau akan bersamaku dihari yang cerah dan baahagia dimasa depan kata sultan

“saat kau sakit aku melihat banyak hal, seolah olah sebuah dunia hancur dan akan ada dunia baru. “kata kosem. semuanya sudah berakhir sekarang, kita akan melupakannya sahut sultan. ya, akan selalu ada ketakutan, ketakutan akan kehilangan orang yang kau cintai kata kosem sambil mendekatkan dirinya kepada ahmet. ahmet pun memeluk kosem.

” gak akan ada hal yang akan terjadi lagi, aku akan membalas dendam kepada gagak pemulung yang ada disekitar kita satu persatu “kata sultan lagi. ahmet kemudian mencium kening kosem sekali lagi, dengan tatapan mata penuh dendam kepada orang orang yang telah memanffatkan keabsenannya.

Bagaimana selanjutnya?? siapa yang akan menjadi target sultan kali ini? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 66


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 18:30