Sinopsis Veera Antv Sabtu 30 Juli 2016 - Episode 196

Posted by

Sinopsis Veera Antv Sabtu 30 Juli 2016 - Episode 196.  Episode dimulai saat Gunjan berkata Ranvi dan Chai ji telah menyelesaikan nya dan kekhawatiran menimbulkan ia ingin muntah. ia pun berjalan di dalam. Ranvi bertanya Chai ji tentang dia. Chai ji trima melihat gejala kehamilannya. Baldev meminta Veera datang untuk sarapan dan ia berpikir bahkan ia gak memiliki teh ketika saya gak minum. Ranvi meminta Gunjan ada masalah apa ini. Gunjan mengatakan air minum gak datang baik hari ini. Ranvi bertanya lalu mengapa kau memiliki Gajar halwa, perut kau kurasa marah, kenapa kau gak berhati-hati, saya akan membawa kau ke dokter. ia mengatakan tidak, mengapa untuk hal kecil seperti itu, saya ini baik-baik saja. Bansuri berhenti Veera dari memiliki sarapan dan meminta ia untuk memberikan minyak hangat. Balwant mengatakan menghentikannya sekarang, biarkan ia memiliki makanan pertama, kau mengambil begitu banyak pekerjaan sejak pagi. Bansuri bilang aku gak tahu ia gak punya makanan, aku akan mengelola. Veera mengatakan ia akan menerapkan balm dan kemudian memiliki makanan. Balwant mengatakan Baldev gak percaya Bansuri, karena ia tahu ia sangat baik, ia melakukan drama. Baldev melihat piring makanan Veera dan berhenti makan makanan. Ranvi mengatakan Chai ji yang Gunjan memiliki infeksi perut, ia makan Gajar halwa menjadi sangat bersikeras, saya pikir saya harus membawanya ke dokter. Chai ji tertawa dan mengatakan sesuatu yang berbeda. ia bertanya apa. ia tersenyum. 

Sinopsis Veera Antv Sabtu 30 Juli 2016 - Episode 196
Sinopsis Veera Antv Sabtu 30 Juli 2016 - Episode 196
Veera datang untuk sarapan dan duduk dengan Baldev. ia mengatakan paratha mendapat hambar ketika gak panas. ia bilang ia akan membuat satu panas untuknya. ia mengatakan gak perlu, pertama memiliki makanan. ia bilang ia gak bisa makan karena tangannya berbau minyak hangat. ia pikir rencana Bansuri akan gagal sekarang. ia meminta ia untuk memilikinya dengan pisau dan garpu, ia memahami semua permainan nya. ia pun pergi. Veera yang makan duduk sendirian. Ranvi meminta Chai ji whats masalah ini. Chai ji mengatakan pertama kali mendapatkan permen bagi saya. ia mengatakan ia akan mendapatkan seluruh toko manis dan meminta dia. ia mengatakan tentang mengidam makanan, muntah dan perubahan suasana hati dan meminta ia gak mengerti. ia mengatakan itu berarti ia Dia bilang ya, yang benar. ia tersenyum. Veera berpikir obat berakhir, saya akan meminta Bansuri jika ia ingin lebih. ia pergi ke kamarnya dan melihat dirinya peregangan lengan dan menjadi fit dan baik-baik saja. ia pikir tangannya baik-baik saja. ia gak jatuh, ia melakukan ini untuk masalah saya. ia tersenyum dan daun. Ranvi mengatakan berita yang besar Chai ji, saya gak tahu bagaimana ini terjadi, Gunjan gak mengatakan apa-apa. ia bertanya apakah ia gak ingin memberitahu saya.

Kemudian Chai ji mengatakan tidak, hal yang besar untuk menjadi seorang ibu, kehidupan baru mendapat di ibu ia bilang ia akan memberikan kabar baik ini untuk kau sendiri, apakah ia tahu ia hamil ketika ia gak ingin menjadi ibu, ia melakukan gak tahu apa yang harus dilakukan. ia meminta ia untuk memberikan waktu, ia akan memberitahu kamu, tetapi mulai merawat kamu, tanggung jawab seorang ayah dimulai sebelum anak datang. ia bilang ia buruk, ia gak mendapatkan Gajar halwa di malam hari ketika ia ingin makan. ia mengatakan namun kau tahu sekarang, tetap bahagia dan gak menyebut diri buruk. ia mengatakan kau akan menjadi ayah terbaik di dunia. ia memeluk ia dan mereka tersenyum. Bansuri melihat Baldev dan jeritan kesakitan palsu. ia bertanya apakah ia mendapatkan banyak rasa sakit. ia mengatakan ya, saya mengatakan kepada Veera untuk menerapkan balm, namun ia gak peduli padaku. Baldev bilang aku akan berlaku dan bertanya di mana itu sakit. Veera datang dan mengatakan ia mendapat obat baru dari apotik. ia memberikan Baldev. Ia berlaku yang baru dan Veera tersenyum melihat Bansuri menjerit. Veera mengatakan kimiawan mengatakan kau harus menunjukkan ke dokter, dapat fraktur juga. Bansuri mengatakan mengapa, yang gak diperlukan, itu akan mengambil waktu untuk menyembuhkan. Veera menegaskan. Baldev kata Veera peduli untuk kau sehingga ia ingin kau untuk bertemu dokter, bahkan aku ingin ini. Veera mengatakan ya, saya akan mengambil janji dan gak berpikir saya gak peduli untuk Anda. Ranvi menunjukkan daftar diet untuk Gunjan dan Chai ji tersenyum meminta akan ia membuat Gond laddoos. ia bilang ya, saya akan memberikan semuanya. ia meminta ia untuk gak memaksakan apapun, biarkan ia makan pilihannya makanan dan gak membuat ia makan pepaya. ia mengatakan ia akan mendapatkan apa-apa untuknya di malam hari jika ia bertanya. ia bertanya tentang mengambil ke dokter. ia mengatakan tidak, ia gak sakit, ia baik-baik saja. ia tersenyum berpikir Gunjan yang memberinya kebahagiaan terbesar dunia, dan ia juga akan menyimpan semua kebahagiaan di kakinya. Veera mengatakan Bansuri bahwa ia telah melakukan semua pekerjaan. ia meminta tanggal paket untuk membuat permen untuk Baldev. Bansuri mengatakan itu mendapat lebih, pergi dan mendapatkan obat lama, saya gak akan memiliki obat baru. Veera daun. Bansuri berpikir ia gak akan membiarkan Veera melakukan apa pun dengan pilihannya. Ranvi membawa makanan ringan untuk Gunjan dan bertanya apakah ia gak bosan untuk latihan. ia berterima kasih apakah ia datang untuk mengetahui dan mengatakan ia akan pergi. ia bilang ia akan mengantarnya. ia bilang aku bisa pergi sendiri. ia mengatakan mengapa pergi sendirian ketika saya di sini. ia membawanya untuk menjatuhkan dirinya. Bansuri mengatakan Balwant sedang membaca koran dan Baldev gak di rumah. ia berdiri di bangku untuk menyembunyikan tanggal dan benar-benar jatuh. Balwant bertanya bagaimana ia jatuh, kenapa ia berdiri di atas bangku. ia mengatakan Veera benar, kita harus membawa kau ke dokter. Gunjan memenuhi dokter dan ia mengatakan alasan untuk membatalkan janji, itu sangat terlambat sekarang. Dokter mengatakan yang ireversibel, jadi saya ingin tahu apakah kau siap mental untuk ini. Gunjan mengatakan ya, saya memutuskan juga untuk membatalkan anak. Dokter mengatakan saya akan memberikan tanggal minggu depan. Gunjan mengatakan gak bisa kita lakukan sekarang. Dokter mengatakan perlu kita lakukan tes lagi dan memberikan sampel darah di laboratorium. ia mendapat beberapa hari lagi tanggal. Balwant mengambil Bansuri keluar. Veera datang dan bertanya apa yang terjadi. Balwant berkata ia jatuh dari kursi dan terluka. Lalu Veera mengatakan saya pikir kali ini tangannya benar-benar terluka.  Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Minggu 31 Juli 2016 - Episode 197


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Sabtu 30 Juli 2016 - Episode 196. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02