Sinopsis Veera Antv Kamis 7 Juli 2016 - Episode 173

Posted by

Sinopsis Veera Antv Kamis 7 Juli 2016 - Episode 173.  Rajveer berbicara pada Nihaal.

    Rajveer : aku mencintai Veera, dan aku akan datang di antara mereka.

Nihaal mengambil pecahan botol kaca dan memotong tali untuk melepaskan tangannya.

Ranvi melakukan ritual dan memakaikan Veera gelang.

    Ranvi : apakah sakit?

    Veera : tidak.
Sinopsis Veera Antv Kamis 7 Juli 2016 - Episode 173
Sinopsis Veera Antv Kamis 7 Juli 2016 - Episode 173
Chaiji meminta Veera gak melihatnya. Gunjan tersenyum dan mengikat kain untuk menyembunyikan gelangnya.

    Ranvi : Veera akan memberitahu Baldev bahwa ia gak akan pergi dari sini.

    Gunjan : Ranvi, jangan membuat Veera mengatakan itu sekarang.

Veera menangis.

    Veera : kenapa kalian membuat aku menyadari aku gak bisa bertemu kalian selalu.


    Nihaal : Rajveer, jangan berani-beraninya kau memikirkan Veera.

    Rajveer : aku punya rencana untuk menghentikan pernikahannya, aku sangat mencintai Veera.

Veera meminta Ratan untuk mengikat Aksesoris di gelang Veera.

    Ratan : Gunjan yang akan melakukannya, semua orang di sini.

    Veera : aku gak peduli orang lain, Kau adalah ibuku dan ini adalah hak ibu. gak peduli ibu terikat dalam pernikahan atau tidak, aku ingin restu ibu juga.

    Ranvi mengangguk : ya.

Ratan mengikat aksesoris tersebut di gelang Veera.

Nihaal maemaki Rajveer.

    Nihaal : Kau mencintai Kavita dan ia menjauh darimu. Kau menyukai Veera dan ia juga menolakmu. Kau membuat masalah pada Baldev dengan menjebaknya dalam kasus palsu, tetapi ia bisa bebas dan mereka akan menikah hari ini.


Nihaal memotong tali. Rajveer memaki Nihaal karena sudah mengolok-ngoloknya. Nihaal meninju dan memukul Rajveer. Rajveer balik memukul Nihaal.

Ratan sedih dan terharu karena Veera akan pergi dari rumah.

    Veera : kita semua akan memulai hidup baru, ibu gak akan sendirian, ibu akan bersama paman Nihaal.

Nihaal melarikan diri. Preman mendatangi Rajveer. Rajveer meminta preman untuk menangkap Nihaal dan membunuhnya.

    Rajveer : ia gak boleh sampai ke Pritampura.

Ranvi menyuapi Veera manisan. Chaiji juga menyuapi Veera.

    Chaiji : aku gak tahu kapan aku mempunyai kesempatan untuk menyuapimu lagi.

    Veera : siapa yang akan mencintai aku seperti ini.

    Chaiji : datanglah kapanpun kau ingin.

    Ratan : Baldev akan memberikan banyak cinta untukmu Veera, tuan Balwant menyayangimu dan Nyonya Bansuri juga akan menyukaimu segera.

Chaiji melihat lilin diya hampir padam dan menyalakannya. ia berdoa untuk kehidupan Veera dan Ratan.Gunjan meminta Veera untuk pergi bersiap-siap, karena Gunjan harus pergi ke rumah Bansuri juga. Ranvi meminta Ratan dan Chaiji untuk bersiap-siap. Telepon Ranvi berdering.

    Ranvi : di mana teleponku?

    Ratan : dalam sakumu.

Ranvi mendapat telepon dari Nihaal. Gunjan berbicara pada Ranvi, dan teleponnya berakhir.

    Ranvi : aku akan menelpon paman Nihaal lagi.

Baterai hp Ranvi habis. Nihaal mau menelpon lagi tetapi hpnya jatuh. Nihaal mengambil teleponnya dan kabur. Para Preman mencari Nihaal. Nihaal menelpon Ranvi tetapi gak dapat terhubung.

Ranvi mengisi baterai hpnya dan pergi. Nihaal bersembunyi dan lari. Preman melihat ia dan mencoba untuk menangkapnya.

Ratan meminta Ranvi untuk membawa barang-barangnya. Ranvi mengambil hpnya.

    Ranvi : aku akan senang saat paman Nihaal menjadi bagian hidup kita.

    Ratan : aku adalah ibu yang beruntung mendapatkan anak sepertimu.

    Ranvi : aku lebih beruntung memiliki ibu sepertimu.

Nihaal bersembunyi lagi dan melihat sebuah gudang kecil. ia masuk ke dalam dan menutup pintunya. Para Preman masih mencarinya.

Gunjan melakukan beberapa ritual untuk Baldev dan Baldev meminta hadiah. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Jumat 8 Juli 2016 - Episode 174

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Kamis 7 Juli 2016 - Episode 173. Please share...!

Blog, Updated at: 04:44