Sinopsis Uttaran Antv Episode 468

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 468.  Akash duduk di luar sementara hari hujan. Seseorang mengulurkan payung di atas kepalanya. ia akan terkejut untuk melihat Meethi yang memiliki perut besar. ia tersenyum saat ia menyentuh perutnya merasa bayi. ia tersenyum lebar tetapi kemudian ia menyadari ia sedang bermimpi dan senyumnya menghilang. ia ingat kata-kata Rathore tentang Yuvi yang mendorong Meethi begitu keras bahwa ia kehilangan bayinya. ia berpikir sedih bahwa meskipun Yuvi adalah saudara Meethi ini ia membunuh bayinya.

Dokter mengatakan kepada Tappu bahwa tak ada perbaikan pada pasien (Wisnu). Ini akan menjadi jaminan palsu untuk kalian semua untuk menjaga ia di rumah sakit ini. kau bisa membawanya pulang dengan kondisinya yang tak akan berubah. Mukku tak percaya apa yang telah didengarnya. Ma, katakan padanya bahwa Wisnu akan membaik bagi ku dan bayi kami. Dokter membandingkan Wisnu ke tubuh yang tak bernyawa yang dapat menguncangankan Mukku. Wisnu adalah hidup ku bagaimana ia bisa mengatakan begitu? ia berteriak pada dokter sementara Tappu mencoba untuk menenangkannya. Mukku memohon kepada ibunya untuk membuat Wisnu baik untuk dirinya sendiri dan bayi mereka. ia harus sembuh. Nani membuat wajah sepertinya dokter pergi. Tappu menghibur Mukku bahwa ingat kutukan ia Meethi dan kemudian Akash mengatakan bahwa mereka mendapatkan apa yang ia inginkan. Ma, aku mendapatkan hukum karena mengutuk Meethi namun mengapa semua ini terjadi padaku! meethi telah kehilangan anaknya dan sekarang semua ini telah terjadi dengan ku. aku telah membuat kesalahan yang sangat besar. aku tak bisa kehilangan Vishnu silakan menyelamatkannya. Nani memiliki kepercayaan pada Tuhan satu-satunya sekarang.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 468
Sinopsis Uttaran Antv Episode 468
badai di luar. Meethi berbicara dalam tidurnya. ia meminta maaf kepada Akash karena ia tahu ia marah dengannya. ia bangun dengan awal ketika ia ingat Yuvi mendorongnya ke lantai yang membuatnya kehilangan anaknya. ia menyusun dirinya sendiri dan menemukan Akash berdiri di dekat jendela. ia kembali pelukan saat ia berdiri di sana seperti patung. Aku tahu kau marah dengan ku, tetapi percayalah aku melakukannya dengan sukarela. Maaf karena aku tak bisa memenuhi janji ku yang dibuat untuk mu. Aku tahu tak mungkin bagi mu untuk memaafkan ku. Tak satu pun dari kita bisa memaafkan apa yang telah terjadi tetapi aku tak ingin ada keretakan di antara kami karena semua ini. Aku minta maaf! Saaiyan bermain ia melepas tangannya. Mereka berdua berdiri di sana dengan canggung. Di sisi lain Mukku sedih memegang ke tangan suaminya karena mereka melewati saat-saat bahagia berkedip di depan matanya. Akash memegang tangan Meethi dan membuat ia berbaring di tempat tidur setelah membuat ia makan obatnya. ia tak mengucapkan satu kata dan berbaring juga meskipun ia terus menatap langit-langit kosong. ia menyeka air matanya dan memeluk ia tetapi ia tak mengindahkan. Sebaliknya, ia mematikan lampu.

Akash pergi dari rumahnya meskipun maiyya dan Sankrant mencoba untuk berbicara dengannya tentang sarapan dan pertemuan dewan. Maiyya pergi ke Aatishgarh. Semua tanda-tanda ini tak baik. ia bisa melakukan apa-apa ketika ia marah. Kami harus membuatnya mengerti. ia bisa melakukan apa-apa ketika ia marah.

Akash bertanya tentang keberadaan Yuvi ini dari dokternya. ia enggan sehingga ia memberitahu ia tentang Yuvi menjadi seorang kriminal. kau seorang wanita dan kau dapat memahami
seorang wanita merasa saat ia kehilangan bayinya. Jika kau masih tak memberikan info maka akan berarti bahwa kau mendukung kriminal itu. aku tak akan damai sampai aku menemukannya. aku mengendalikan diri ku sehingga tak memaksa aku untuk melakukan sesuatu yang aku tak ingin. Beri aku semua info tentang pembunuh anak ku. aku meminta mu untuk terakhir kalinya. Dokter memberinya semua info dasar padanya dia. Saat itu Rathore juga datang ke sana. Ia yakin bahwa ia akan menemukan Akash disini. kau dan aku dapat mencoba untuk menangkap Yuvi bersama-sama. catatan ini palsu. ia tak tinggal di sini dan ia tak di rumahnya juga karena aku datang dari sana saja. Akash mengamati bahwa Yuvi terbiasa untuk datang ke sini setiap hari Senin. Dokter mengatakan kepadanya bagaimana Yuvi mengambil beberapa suntikan tertentu setiap minggu untuk merawat kulitnya. ia harus memiliki resep yang ditandatangani oleh ku jika ia harus mengambil itu atau pergi keluar dari stasiun untuk selama ia tak ada, dokter memungkinkan sebaliknya. ia lagian harus datang untuk bertemu dengan ku sekali. Rathore menunjukkan bahwa itu adalah Senin hari. Akash menambahkan bahwa waktu pengangkatannya adalah hanya satu jam. mereka berdua siap untuk menangkapnya.

Meethi akan turun dan khawatir untuk Akash. ia meminta Kajri tentang dia. ia bahkan tak memilih telepon. Aku tahu ia marah dan aku khawatir jika ia melakukan sesuatu yang salah atau membunuh Yuvi sebagai gantinya.

Rathore menunggu Yuvi di koridor sambil berpura-pura membaca koran sambil Akash pergi ke sudut lain. ia mendapat panggilan dari Meethi tetapi tak mengambilnya. Yuvi datang ke rumah sakit. Ia berencana untuk mengambil resep untuk 4 minggu dan pergi ke Delhi. aku akan berangkat ke Eropa dari sana dan tak ada yang akan dapat menangkap ku. ia tersenyum jahat dan kepala ke kabin dokter. Rathore menempatkan kakinya ke depan dan membuat Yuvi jatuh. ia terkejut melihat Rathore ada. Rathore mengatakan kepadanya bahwa tak mungkin untuk berjalan menjauh darinya. yuvi melangkah kembali terkejut dan mulai berjalan. ia mencapai sudut dan bertemu dengan pukulan di wajahnya. ia jatuh datar ke lantai dan semua lebih terkejut melihat Akash. Akash menyeret ia ke dalam kamar dengan berjalan kaki dan menguncinya dari dalam. Yuvi mencoba menjelaskan bahwa ia tak ingin melukai Meethi tetapi Akash tak siap untuk mendengarkan apa pun. ia mulai berdetak Yuvi meskipun Rathore berteriak padanya untuk tenang. Akash menarik keluar pistol dari sakunya yang guncangan Yuvi ke inti. Rathore terus mengatakan Akash jangan mengambil hukum di tangannya. Rathore akhirnya berhasil membuka pintu dan melempar senjata itu. Akash masih tak mood untuk membebaskan Yuvi. Polisi membawanya pergi sementara Rathore memegang Akash. Yuvi dan Akash silau / menatap satu sama lain karena Yuvi sedang dibawa pergi oleh polisi.

Precap: Meethi meminta maaf kepada Akash. Aku tahu kau marah kepada ku dan tak bisa memaafkan ku untuk apapun yang terjadi tetapi aku tak bersalah dalam hal ini. Aku minta maaf. ia melihat luka di tangannya dan menjadi khawatir. ia mengatakan padanya bahwa ia menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tak lengkap yang mengejutkan itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 469


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 468. Please share...!

Blog, Updated at: 07:46