Sinopsis Uttaran Antv Episode 467

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 467.  Semua anggota keluarga terkejut untuk mengetahui bahwa Meethi kehilangan anaknya sedangkan Pavitra dan Gomti senang. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa Meethi kehilangan anaknya bahkan sebelum ia datang ke rumah sakit. Meethi sedih ingat janjinya sendiri untuk Akash bahwa ia tak melakukan apa pun yang dapat membahayakan anak mereka. ia menangis saat ia ingat bagaimana Yuvi telah mendorongnya ke lantai. Damini datang kedalam ruangan dan menatapnya dengan sedih. Meethi menempatkan kepalanya di pangkuan dan menangis untuk bayinya. Akash telah mengatakan kepada ku untuk tak pergi keluar namun aku tak mendengarnya. ia telah mengatakan kepada ku berkali-kali untuk menjauh dari Yuvaan. Aku membunuh bayi kami. Damini mengatakan padanya untuk tak mengatakan seperti ini. kau bisa menjadi seorang ibu lagi. Akash adalah orang yang sangat cerdas. ia pasti akan memahami mu. Meethi menjawab bahwa ia tak akan menjadi. Anak ini adalah mimpinya. ia memiliki semua harapan dan cita-citanya pada bayi ini. ia tak akan pernah memaafkan ku. Semua orang terhadap bayi ini tetapi ia berdiri oleh ku dan mendukung ku dalam setiap langkah. ia telah memperingatkan ku untuk menjauh dari Yuvi tetapi aku tak mendengarkannya. ia telah menghiasi seluruh ruangan dengan mainan ketika ia mendapat kabar baik. Ada begitu banyak harapan tentang bayi ini bahwa aku tak bisa menyelamatkan. Tappu, Rathore dan Mukku mendengarkan sedih dari luar. Damini masih percaya bahwa Akash dapat memahaminya karena ia mencintainya. Tappu menyarankan untuk meninggalkan mereka berdua saja untuk beberapa waktu. Mereka semua berangkat dari sana.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 467
Sinopsis Uttaran Antv Episode 467
Lantai bawah, Gomti dan Pavitra senang atas keguguran Meethi ini. Mereka berbagi perasaan mereka dengan maiyya yang hendak memberi mereka balasan yang pas tetapi saat itu Akash memanggil untuk bibinya dengan marah. ia meminta Meethi dan semua lebih khawatir untuk melihat seluruh anggota keluarga di sana. Maiyya memberitahu ia tentang keguguran. Akash tertegun dan tak siap untuk percaya. rathore mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Yuvi.

Meethi juga marah pada kakaknya. Aku mencoba untuk menghentikannya begitu banyak tetapi ia tak mengindahkan. Aku tak mampu mengendalikan diri ketika aku melihatnya. Aku tak tahu mengapa aku tak bisa menahan diri! ia menangis untuk bayinya. aku kehilangan bayi ku karena kesalahan ku sendiri, saudara ku sendiri. Damini mencoba menenangkannya. aku memiliki keyakinan penuh bahwa Akash tak akan marah dengan mu setelah mengetahui segalanya.

Rathore berhubungan dengan insiden itu. Air mata mengalir di wajah Akash saat ia cengkeraman ke boneka yang dibawanya untuk bayinya. ia menangis untuk bayinya. Rathore menepuk bahunya tetapi ia akhirnya melepas dari tangannya dan mengejutkan semua orang. kau harus senang sekarang bahwa kita? putri mu berpikir bahwa aku bertanggung jawab untuk kondisi suaminya. itu semua sama sekarang. Mukta mengatakan kepadanya bahwa ia telah datang untuk
mengetahui bahwa Yuvi berada di balik semuanya. Akash mengatakan kau datang dan tahu sekarang. aku selalu berharap bahwa aku harus dihukum seumur hidup. Selamat Mukta. ia berbalik untuk Rathore. kau adalah orang yang paling bertanggung jawab dari rumah kami. kau menganggap Meethi sebagai putri mu sendiri dan kau tahu ia hamil. Mengapa kau membawa bersamanya ? Rathore berdiri di sana diam-diam. kau membawanya bersama dalam kondisi yang seperti ia bukan anak yang sebenarnya kau setelah semua. Mukta meminta maaf padanya tetapi bayinya tak bisa kembali dengan mengatakan maaf. kau harus senang bahwa doa-doa mu mendapat jawaban. Aku dihukum. tetapi aku akan berdoa agar bayi mu tetap aman. aku kehilangan bayi ku tetapi kau harus bahagia.

Maiyya memberitahu ia untuk tak memanjakan diri dalam semua ini sekarang. Pergi ke Meethi saat ia membutuhkan mu sekarang. ia menunjukkan bahwa ia harus senang sekarang karena ia mendapatkan apa yang ia inginkan. Menghias rumah dengan diyas. Bayi ku, yang merupakan dosa menurut mu, sudah mati. Keluarga ku sendiri telah melemparkan pandangan jahat mereka pada kebahagiaan ku. tak ada di sini adalah keluarga ku. ia naik ke atas dan berpikir tentang Meethi tetapi berhenti di tangga. ia melihat boneka di tangannya dan pergi dari Rumah Bundela meskipun maiyya mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Ini tak benar. semua ini seharusnya tak terjadi. aku tahu anak ku. ia marah pada kita semua termasuk aku. luka terlalu dalam dan ia akan mengambil waktu sendiri untuk menyembuhkan. ia akan berhenti berbicara kepada semua orang. tak ada yang akan dapat membuatnya mengerti. ia akhirnya akan tenang. Meethi membutuhkan ia dan ia sendiri rusak dari dalam. Ini tak benar sama sekali. Maiyya menangis dan begitu juga Mukta.

Akash berjalan di jalan saat ia ingat ketika dokter pertama kali menceritakan kabar baik. Sisa dari insiden mengikuti ke mana semua orang senang untuk bayi mereka dan bagaimana ia ingin bayi perempuan dan Meethi ingin anak laki-laki. ia ingat maiyya bercerita tentang keguguran Meethi ini. Ab Saare bandhan tod Ke bermain di latar belakang saat ia berdiri di tengah-tengah dari mana memegang boneka dekat dengan hatinya. Ia melihat seorang wanita mencoba untuk menyesuaikan bambu tempat tinggal ia di hujan deras saat ia memegang bayi dalam pelukannya. ia bergegas untuk membantunya dan ia memberkatinya. ia memberinya uang dan mengambil boneka itu tetapi berhenti. ia melihat pada bayi perempuan dan mengingat waktu ketika mereka sedang menikmati panipuri pedas. Mereka telah berjuang di pedas-manis saat itu dan mereka masing-masing akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan. ia memberikan boneka untuk wanita. Epi berakhir pada layar split dengan Meethi dan Akash. Akash tak senang dengan apa yang Meethi lakukan.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 467. Please share...!

Blog, Updated at: 07:43