Sinopsis Uttaran Antv Episode 447

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 447.  Mukta gak percaya Meethi atau Akash. Mukta mendapat panggilan dari Yuvi . Ia berbicara  tapi ia mulai menangis. ia mengatakan kepadanya bahwa Wisnu hilang. ia bertindak dengan semunya dan menawarkan untuk membantunya jika ia membutuhkan sesuatu. ia mengucapkan terima kasih . Sayangnya orang lain yang dengan saya, sedangkan orang-orang saya sendiri (tidak)! Meethi, Akash dan Jogi dirugikan oleh ucapannya. ia mengakhiri panggilan dan Yuvi menerima telepon genggamnya . ia berbicara kepada Wisnu .

Meethi mencoba untuk berbicara dengan Mukta tapi ia menyalahkan Akash untuk semuanya. aku akan pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan ku. ia mengatakan agar ia segera ditangkap tetapi aku hanya diberi satu kesempatan untuk membuktikan bahwa aku gak bersalah. Meethi mengatakan padanya sambil berpikir. Mengapa kita mengkhawatirkan Wisnu? Kita semua saling berhubungan. kamu adik ku, teman ku, dan juga hidup ku. Bagaimana kamu bisa berpikir bahwa aku akan menyakiti kamu? ia meminta Mukta untuk memberi mereka beberapa waktu. Kami gak berbohong. Kami hanya ingin waktu untuk mencari tahu Wisnu. kamu dapat melakukan ini . Akash meminta waktu 24 jam untuk menemukan Wisnu setelah itu ia bebas untuk memutuskan apa pun yang ia rasa benar. Jogi merasa bahwa mereka harus diberi kesempatan. Mereka bukan musuh kamu. Mukta memberikan Akash waktu 24 jam. Aku bisa melakukan apapun  setelah waktu ku sudah habis. ia melihat  dan kemudian duduk kembali di dalam mobil. Meethi memegang tangan Akash untuk mendukungnya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 447
Sinopsis Uttaran Antv Episode 447
Di rumah Thakur  semua orang menunggu dengan cemas berharap kepulangannya. Mukta pulang tanpa Wisnu dan mereka bertanya padanya tentang hal itu. Divya dan Nani mendekati Mukta sementara Tappu melihat ayahnya sedih. Akash dan Meethi gak bisa tidur. Di sisi lain, Mukta gak enak hati dan gak mau makan, tanpa mengetahui apa-apa tentang Vishnu. ia bangkit untuk pergi dan berhenti saat ia melihat foto pernikahannya. Air mata mengalir di wajahnya saat ia ingat saat-saat bahagia mereka menghabiskan waktu bersama.  selanjutnya melihat Akash dan Meethi di foto pernikahan dan melemparkannya ke lantai sambil marah. Mukta berjalan dari sana menangis dengan Tappu sambil mengikutinya. Damini, Kanha dan Divya merasa bersalah tentang hal itu. Meethi melihat Akash yang sambil melamun. Mereka  harus mengatakan yang sebenarnya semua orang termasuk  Kajri bhabhi jika mereka gak menemukan Vishnu besok. Mungkin saja Mukta dapat mengajukan kasus terhadapku, semua foto yang ditunjukan kepada ku. aku gak dapat memahami apa yang harus aku dilakukan! Meethi tiba-tiba menyadari bahwa seseorang berada di sana yang mengambil foto mereka. yang dapat melakukan semua ini (mengklik, pencetakan dan mengirim mereka ke Mukta) dan memberikan pesan singkat? Akash juga akan berpikir. Meethi menyimpulkan bahwa ada orang lain di sana yang tahu tentang Wisnu, Kajri didi, Mukta dan bahkan tentang fakta bahwa Mukta ada di rumah bade papa sekarang.

Maharani memeriksa dengan Munna tentang Kajri. Bahkan Yuvaan belum mampu melacak ia sampai sekarang. ia menginstruksikan Munna untuk mengatur orang lain mereka di belakang Kajri juga. Munna pergi. Maharani memperingatkan Yuvaan agar gak berpikir tentang kecurangan nya.

Keesokan paginya, Meethi
meminta Akash untuk mengingat semua fakta secara detail. Kami gak punya banyak waktu. ia mulai menceritakan segalanya ketika Kajri memotong pembicaraan dia. Wisnu berusaha untuk menyelamatkanku. Akash dan Meethi terkejut. Wisnu datang untuk mengetahui siapa aku saat itu. ia ingin membawa ku pergi dari sana. Aku takut bagaimana jika ia terluka atau terjadi sesuatu, jadi aku menyuruh ia pergi. Akash berbicara bahwa ia melakukan kesalahan karena ia salah paham dengan situasi . Meethi ingin tahu bagaimana Wisnu tiba di sana. Kajri menjawab bahwa ia gak tahu tentang hal itu. Ditambah bahkan Vishnu  ingat mengapa ia ada di sana. ia mengatakan bahwa beberapa orang membawanya ke sini tapi berkat ia jadi tahu semuanya . Meethi sekarang yakin bahwa seseorang gak melihat Wisnu ada tapi siapa yang bisa?

Damini memakai penerangan lampu di depan foto Iccha ketika ia melihat refleksi Yuvi di dalamnya dan ternyata kembali shock. Yuvi memperkenalkan dirinya sambil menyentuh kakinya. Damini pergi ke lantai atas untuk menelepon Mukta. Yuvi melipatkan tangannya di depan foto Iccha . kamu harus senang melihat permainan yang aku mainkan dengan keluarga kamu. kamu mulai  sekarang akan melihat bagaimana aku akan merebut kebahagiaan semua orang. Mukta datang melihat semua orang. ia meyakinkan dirinya ia juga sedang mencari Wisnu. ia telah datang ke sini untuk mengecek. Apakah kamu memberitahu polisi sebelumnya ? ia menjawab dan mengatakan padanya untuk menunggu beberapa waktu. Aku akan menyebarkan foto Wisnu. Aku memiliki banyak kontak dan aku yakin ia akan segera pulang. ia mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan bertanya tentang kesehatannya yang memburuk sambil ia menawarkan untuk membuat kopi.  ia berjanji gak akan membiarkan sesuatu terjadi sama wisnu sampai ia ada di sini. Mukta  datang sambil berkata tanpa bersikap kasar. ia meninggalkannya. Damini berpikir sesuatu.

Maiyya datang ke lantai bawah dan meminta ketiga orang tersebut untuk bicara jika ada  masalah. Akash gak memberitahukannya sambil mengalihkan ke pembicaraan kantornya. ia bertanya apakah Kajri membantu ia dalam pekerjaan kantornya. Kajri datang untuk memberinya kopi. Meethi bertanya Akash jika ia merasa bahwa Wisnu telah berubah . Sejak beberapa hari terakhir ia bereaksi secara berbeda. ia bahkan memuji ku dengan sedikit berbeda.  Akash setuju dengan kajri. Ketika ia berbicara dengan aku maka aku merasa bahwa ada yang berbeda dari Wisnu . Semua insiden ditampilkan di mana Wisnu dan Akash berkelahi dan kemudian Wisnu telah menolak melakukan sesuatu yang tak diinginkan. ia terdiam sejenak tetapi seperti akan marah. Meethi mengangguk. Ada sesuatu yang kita semua gak ketahui. Kami  harus mencari tahu apa yang terjadi karena aku menemukan perilaku Wisnu yang berbeda.

Precap: Meethi dan Kanha mengenal kebenaran Wisnu dari dokter. Mereka bertemu Yuvi diluar koridor. ia bilang aku datang untuk mengetahui informasi dari Mukta bahwa Wisnu hilang. ia hilang ditambah secara mental ia gak stabil. Meethi menyadari bahwa Yuvi tahu bahwa mental wisnu gak stabil. Bagaimana ini bisa terjadi padahal hanya dua dari kita yang tahu. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 448


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 447. Please share...!

Blog, Updated at: 00:00