Sinopsis Fatmagul Antv Episode 387

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 387. Mustafa Bunuh Diri.ketika ia akhirnya terpojok, dan gak punya harapan lagi. fatmagul resmi menikah dengan karim ilgaz

Dirumah, kadir dan yang lainnya sedang bersantai setelah pesta pernikahan yang melelahkan, kemudian omer menelepon dan memberikan kabar ttg mustafa, semua orang nampak shock dan kaget. akhirnya kadir memberitahu apa yang terjadi seharian itu, dimana mustafa menyewa seseorang untuk membunuh kerim.”itu seperti kejadian bunuh diri”ujar kadir

Mayat mustafa sendiri sudah dievakuasi,.

Fatmagul dan kerim nampak duduk diruang tamu, mereka berdua terlihat canggung. .”rumah ini tercium seperti lavender”kata karim, meryem abla yang menempatkan lavender dimana mana untuk mengurangi bau cat yang menyengat kata fatmagul. ia sangat baik kata kerim

“aku sebenarnya suka bau cat juga”kata fatmagul, keduanya tersenyum. tapi mereka kembali saling diam untuk beberapa lama.akhirnya fatmagul berjalan menuju kamar, ia melepaskan ikatan rambutnya, lalu kerim menyusul. kerim menyalakan lampu dan berjalan kearah fatmagul, keduanya saling berhadapan. kerim kemudian mencium pipi fatma dan memeluknya. fatmag merasakan karim memegang resleting gaunnya. tapi tiba tiba fatmag merasaakan sesuatu dipunggungnya, air mata kerim jatuh.
 
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 387
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 387
Kerim terduduk sambil menangis, fatmagul berjongkok dihadapannya.”semuanya terjadi karena aku, aku gak dapat memaafkan diriku meski kau memaafkanku aku fatmagul, malam itu jika aku tdak memberitahu mereka ada dirimu, jika aku gak memegangimu ketika kau akan lari, jika aku gak menyentuhmu maka ini semua gak akan terjadi, malam itu, gak akan pernah ada jika aku gak menunjukmu dan berkata gadis itu.”kata karim sambil menangis dan memukuli mulutnya sendiri berkali kali.

“dan jika aku gak meninggalkan rumah pada jam itu, jika aku gak melewati kalian maka semua ini gak akan terjadi juga, ada banyak sekali kata jika dan kata seharusnya , kau pikir aku gak pernah memikirkan ini? jika aku gak datang kepertunangan, jika aku gak menggembala kambing, jika aku gak dilahirkan .”ujar fatmagul sambil menangis.

fatmagul-kesal“kau gak bersalah”ujar karim

“kita gak bisa mengembalikan waktu, kita seharusnya meninggalkan semua itu jauh dibelakang “kata fatmagul.

“kau adalah satu satunya yang gak bersalah fatmagul, aku merubah hidupmu, aku gak melepaskan kau , aku gak menghentikan mereka, seeperti sebuah bara api membakar diriku fatmagul, seperti dalam neraka, mencoba melupakan itu membuatku merasakan malu, oh Tuhan aku sangat takut malam itu datang, .”ujar karim tak berhenti menyatakan penyesalannya.

Fatmagul berkata kepada kerim untuk memaafkan dirinya, mereka akan melakukannya bersama. kerim berkata jika malam disaat fatmagul berharap semua ini ingin segera berakhir dan selesai, pada saat yang sama ia sendiri juga menginginkan itu.”suatu hari itu pasti akan terjadi, biarkan itu berakhir. mari kita beristirahat”kata fatmagul.

Karim dan fatma masih duduk bersama, fatmag berkata berbicara dan mengeluarkan semua beban dihati terasa nyaman sekali, karim kemudian membelai pipi fatma dan menciumnya, aku mencintaimu kata karim, aku juga mencintaimu sahut fatmagul. keduanya berpelukan,  karim meletakkan tangannya diresleting gaun fatmagul . tangannya bergerak kebawah dan jatuhlah gaun itu.

Keesokan paginya, keduanya menyiapkan sarapan bersaama. tapi gak ada yang terucap dari mulut masing masing. wajah mereka juga nampak datar, terutama fatmagul yang berwajah masam.   mereka seperti sibuk mencari kegiatan masing masing, ternyata semalam karim gak siap untuk melakukan itu.

Sementara itu dirumah kadir, semua orang sedang bekerja bersama menata dan membersihkan kembali taman setelah pesta kemaren. kadir tampak berbincang dengan omer ditelp, omer berkta jika ia belum bisa kembali karena harus menunggu teman mustafa yang bernama serdar untuk mengambil mayat mustafa dan memakamkannya ke ildir. omer berkata jika mereka harus memberitahu hacer soal ini, kadir menjawab jika sebaiknya memberitahunya langsung dan gak lewat telp. Meryem berkata jika ia harus mendengar dari mereka, .”terima kasih kepadanya pernikahan kita berlangsung lancar dan gak rusak. bagaimana kita tahu rencana mustafa jika hacer gak memberitahu kita, bagaimana pria itu bisa tertangkap .”kata meryem

“dia bersama mustafa tapi dalam kenyataannya ia selalu bersama kita setiap saat, sekarang ia dalam situasi yang gak bisa kita tinggalkan. “kata fahretin. kemudian mukades keluar dari rumah dengan mata sembab, ia berkata jika menunggu berita ttg mustafa tapi tak kunjung keluar juga. rahmi minta istrinya berhenti menangisi mustafa, ia sendiri juga sedih meski apa yang sudah mustafa lakukan kepada adiknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 388


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 387. Please share...!

Blog, Updated at: 00:05