Sinopsis Uttaran Antv Episode 428

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 428.  Ambika mengambil pistol dari inspektur dan meletakkannya di dahi Mukta ini. Mereka semua terlihat pada terkejut dan meminta Ambika meninggalkan Mukta. ia mengolok-olok mereka untuk menjadi orang bodoh. Ini adalah kesalahan yang sama bahwa yang Meethi lakukan. Ambika menghentikan Rathore dari mencoba untuk menyelamatkan Mukta. aku tak akan menyesal membunuh adikku. Mereka semua berusaha untuk menyelamatkan Mukta. Akash meminta ia untuk membunuhnya bukan karena dialah yang telah menyakitinya. ia setuju. kau harus mati, jika kau tetap hidup maka aku akan selalu ingat bagaimana kau memilih Meethi. hidup ku bisa hancur karena mu. ia bertujuan padanya. Bahkan jika Meethi mu selamat sekarang maka ia tak akan pernah bahagia. Akash terus mencoba untuk memberitahu ia untuk tak bertindak bodoh. Menjaga pistol ke bawah. Mukta teriakan namanya untuk mengalihkan perhatiannya sehingga Akash dapat mengambil pistol dari Ambika. Mereka semua mulai gulat untuk pistol sementara Wisnu, Mukta dan Rathore melihat padanya. Sebuah peluru ditembak tapi tak ada yang terluka. ia dibawa pergi oleh polisi tapi ia berteriak pada mereka menjanjikan untuk kembali. Ambika tak pernah meninggalkan membalas dendam. Aku akan datang kembali. Mereka semua menarik napas lega tapi Mukta mengetahui darah keluar dari telinga Wisnu dan terkejut. ia meyakinkan ia baik-baik saja tapi mereka semua berangkat ke rumah sakit. Mukta tampak khawatir.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 428
Sinopsis Uttaran Antv Episode 428
Meethi masih sadar. Jogi, Tappu dan Damini juga ada sementara dokter sedang mencek nya. Meethi akhirnya sadar dan mereka semua merasa senang. Meethi terus bergumam Tappu untuk mengurus Anni nya. Damini mengatakan padanya itu adalah mimpi buruk yang berakhir sekarang. semuanya akan baik-baik saja. Meethi terus bergumam dalam tidurnya. Aku membunuh Ambika. ia akan membakar seseorang menyelamatkannya. Dokter mengatakan kepada mereka ia berada di bawah banyak tekanan tapi ia akan segera pulih. Damini dan semua akan meninggalkan ketika Meethi memegang tangan Damini ini. Sementara itu, cedera Wisnu telah berkurang juga. Damini, Jogi dan Tappu melihat Meethi dengan takjub. Uttaran memainkan judul lagu. Dokter mengatakan banyak hal untuk Wisnu sementara Mukta dan Rathore mendengarkan dengan penuh perhatian. Damini mengatakan Iccha bahwa Meethi mereka akan baik-baik saja sekarang.

Polisi mengatakan kepada Ambika yang disebut ACP tak cukup jantan sehingga ia melarikan diri. hari-hari mu akan di habiskan disini sekarang. Ambika melotot padanya. Polisi itu mengatakan padanya ia sendiri akan mengakui kejahatannya sekarang. Ambika tak terlihat tertarik apapun yang ia katakan.

Meethi bangun dengan kaget. Apa yang aku lakukan disini? Aku membunuh Ambika jadi aku sedang digantung. Mereka mengatakan ia tak bersalah karena Ambika masih hidup. Meethi terkejut. ia ingat apa yang dikatakan Akash di pengadilan. Bagaimana bisa seperti yang aku lihat dengan mata ku sendiri saat ia terbakar! Tappu menjelaskan bahwa ia melihat setengah dari kebenaran. Ini adalah alur terhadap mu untuk memisahkan mu dari Akash; menyiksa mu, tapi berkat ibumu dan doa-doa kita yang telah membantu. Kebenaran telah keluar. Kamu aman. Meethi masih bingung. Siapa wanita yang meninggal itu ? Jogi mengatakan ia seorang wanita malang yang tubuhnya mati digunakan oleh Ambika. kau tak bersalah kau tak melakukan apa-apa. ia bertanya tentang Akash dan Ambika dan mengatakan mereka berada di kantor polisi. ia akan dihukum karena segala dosanya segera.

polisi menginterogasi Ambika. mati itu dari istri pria malang ini yang telah datang ke kantor polisi sejak 7 hari terakhir. Jika kau bukan putri ACP maka aku akan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan untuk mu. Ambika santai. Itu semua permainan pikiran ku. aku lahir di rumah di kantor polisi. Aku tahu aku akan membutuhkan mayat untuk beberapa waktu tapi tahu itu akan menjadi begitu awal. Untungnya aku punya tubuh yang sangat mudah itu juga seorang wanita hamil. ia tersenyum keji. ia telah pergi untuk jogging. Ayah ku memegangnya. mayat, minyak tanah semuanya diatur setelah aku menelepon Meethi di benteng dan kemudian mendorongnya di antara aku dan meehti. Aku berganti posisi dengan tubuh wanita itu. Aku sudah membuatnya memakai saree serupa. Aku menuangkan minyak tanah di atasnya dan kemudian menyalakan api. Meethi melihat bahwa wanita yang terbakar itu adalah aku.

Tappu menjelaskan cerita yang sama untuk Meethi yang sedih memikirkan berapa banyak Ambika membenci dia. ia memeluk Damini yang mengatakan kepadanya orang yang membenci tak pernah damai. kebenaran yang menang pada akhirnya. Meethi ingin pulang sekarang. Jogi pergi untuk berbicara dengan dokter untuk debit Meethi dengan Tappu. Meethi mengatakan Damini ketika aku hendak digantung aku merasa seolah-olah tangan Ma berada di leher ku sehingga aku tak merasa sakit. Semua waktu ketika aku masih di penjara Ma tak pernah meninggalkan aku sendiri. ia memelukku dan dengan ku sepanjang waktu. Ketika aku masih digantung Ma mengatakan kepada ku untuk tak takut karena ia dengan ku. Setelah semua datang kepada ku. kau putri ku dalam setiap kehidupan. Mereka berdua berbagi pelukan dengan terharu.

Rathore tak berpikir bahwa mereka ingin bertemu dengannya saat ini. Wisnu meyakinkannya bahwa tak ada yang akan marah padanya karena ia melakukan apa yang ia rasa benar dan pada akhirnya ia membantu mereka dalam menyelamatkan Meethi. ia tak pernah bisa marah dengan mu. Rathore meminta putri kecilnya jika ia telah melupakan dia. Mukta senang bahwa Meethi telah selamat. ia menggodanya dengan mengatakan aku belum memutuskan jika aku lupa padamu atau belum. ia memeluknya.

Sankrant berada di kantor polisi. Ambika sedang dibawa ke selnya ketika mereka berdua melihat satu sama lain. Mereka berdua saling memandang dan akhirnya ia berjalan pergi dari sana dengan polisi. Maiyya dan Akash datang ke Sankrant. ia terus melihat Ambika semua sedih dan kehilangan saat ia diletakkan di belakang bar.

Rathore dengan cowok itu yaitu istrinya yang meninggal. ia sedih bahwa ia tak akan mampu berbicara dengan istrinya.  aku akan mendapatkan tubuh istri ku hari ini. Rathore telah berjanji untuk menemukan jawabannya. ia memberinya waktu untuk istrinya. Orang itu terkejut melihat itu dengan dia. Rathore mengatakan kepadanya segala sesuatu. Putri ku telah ditangkap karena kejahatan itu. Aku tahu kau tak bisa melakukan ritual terakhir tapi jangan berdoa untuknya. Jika memungkinkan mohon maafkan ku dan keluarga ku.

Precap: Rathore telah datang untuk menemui Ambika. kau bukan anak siapa pun dank au tak bisa menjadi istri atau ibu. ia juga marah padanya. Berharap tak ada yang mendapatkan ayah seperti mu. Aku malu untuk melihat mu yang telah lari dari tanggung jawabnya. kau sendiri tak suci bahwa kau akan mendapatkan seorang putri yang besar. kau telah datang kembali setelah 25 tahun untuk mandi cinta mu pada ku. Aku tak ingin cinta mu. Pergi dari sini. Jangan menunjukkan wajah mu lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 429


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 428. Please share...!

Blog, Updated at: 17:17