Sinopsis Uttaran Antv Episode 391

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 391.  Nani pulang dan Rohini mendekatinya. Mereka semua telah menunggunya karena terlambat. Nani meminta ia untuk mendapatkan beberapa permen. aku sudah mendapat kabar baik. rohini menebak bahwa itu akan terkait dengan Mukku. ia akan menjadi seorang ibu segera, kan? Semua orang mendapat bahagia. nani meminta ia untuk tak mengucapkan buruk jika ia tak bisa mengatakan apa-apa yang baik. Ini mengejutkan sisa anggota. Terima kasih Tuhan bahwa mereka berdua terpisah sebelum sesuatu hal yang disayangkan seperti itu bisa terjadi. Mereka tak tinggal bersama-sama sekarang. Jogi tak percaya, tapi Nani mengatakan aku mengatakan kebenaran. Damini menyebutnya sebagai berita buruk. Hal ini tak bisa terjadi. Nani berkata padanya. Mengapa kau ingin sesuatu seperti itu terjadi karena putri mu tinggal di sebuah rumah besar? kau ingin Mukku menghabiskan hidupnya di koloni yang sama seperti mu miliki. Hanya pembantu seperti mu yang dapat menghabiskan hidupnya di tempat seperti ini. kau menginginkan hal yang sama untuk Mukku dengan tepat? Jogi berhenti padanya. aku muak dengan ejekan mu. Katakan padaku yang sebenarnya. ia berbagi kedua insiden. aku yakin Mukta akan pergi ke satu tempat saja dan itu memang kenyataan. Ketika aku sampai di sana semua keraguan ku ternyata benar. Flashback ditampilkan di mana Mukku dan Meethi yang terlihat berangkat dari rumah Bundela dengan Akash. Ketika aku bertanya kepada penjaga ia mengatakan kepada ku mereka telah pergi untuk menghadiri pesta. Ram hi Rakhey, Mukta akhirnya mengerti segalanya. ia langsung pergi untuk menikmati dirinya sendiri segera setelah ia meninggalkan Wisnu. Aku ingin ia meninggalkannya untuk selamanya. Jogi terperanjat. Damini menyebutnya dosa untuk berpikir tentang sesuatu seperti itu. Jika hal seperti ini terjadi maka apa kita berada di sini untuk itu ? Orang miskin. Nani menjawab bahwa orang-orang miskin yang sudah di surga dan mereka harus benar-benar menikmatinya sedang duduk di suatu tempat menyalahkan nasib mereka. Jogi memperingatkan berbicara sedikit dengan tenang dengan Damini. Kami akan berbicara dengan Mukta.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 391
Sinopsis Uttaran Antv Episode 391
Mukku berikut Wisnu saat ia melangkah keluar dari mobil. Akan keheningan ini memecahkan masalah kita? kau yang tenang selama ini dan berkat menjawab pertanyaan ku. Aku hanya punya satu jawaban bahwa kau keluar dari pekerjaan mu. Kenapa kau tak memberitahu ku bahwa kau akan melakukan sesuatu seperti ini? Jika kau akan berbagi dengan ku maka kita akan mencari pekerjaan untuk mu bersama-sama. aku berbagi segalanya dengan mu, tapi kau menyembunyikan suatu hal yang besar dari ku. Mengapa Wisnu? alih-alih menjawab, ia menghilangkan tangannya dan berjalan pergi darinya.

Akash dan Meethi sedang dalam perjalanan pulang. Meethi khawatir untuk Mukku. Kita seharusnya dengan mereka untuk sedikit lebih lama. ia mengatakan kami ingin bahwa cara Wisnu berjalan keluar dari sana itu tak terlihat seperti ia ingin berbicara dengan siapa pun. Meethi tak bisa mengerti mengapa Wisnu mengambil pekerjaan ini. Akash juga menyesal. ia berpendidikan. Harus ada beberapa alasan yang sangat besar di belakangnya melakukan ini atau ia tak akan pernah melakukan sesuatu seperti ini.

Jogi sedang mencoba untuk memanggil Mukta tetapi dimatikan. aku tak ingin mengulangi kesalahan yang terjadi pada saat Tappu ini. Ia berpikir untuk menelepon Meethi tetapi Divya menghentikannya. bagaimana Mukku akan merasa jika kau akan berbicara dengan Meethi tentang dirinya dan Wisnu. ia sudah dewasa sekarang. Jika ia tak berbagi sesuatu dengan kami maka itu berarti bahwa ia tak ingin menyakiti kita. ia akan berbicara dengan Meethi sendiri dan menemukan solusinya juga. aku pikir kita tak harus melakukan sesuatu yang menyakiti harga diri mereka.

Meethi mengatakan akan menyakiti Wisnu adalah hormat kita jika ia meminta untuk bergabung untuk Bundela Enterprises. Akash setuju dengannya tetapi juga fakta bahwa mereka berasal dari keluarga yang sama. ia bisa berbicara dengan ku sebagai teman. Siapa yang akan membantunya jika bukan teman? Meethi mengerti maksudnya tetapi juga benar bahwa Wisnu adalah orang yang sangat berbeda dan disiplin. ia tak akan mengambil bantuan dari siapa pun atau menggunakan seseorang untuk keuntungan. ia tak akan pernah mencari bantuan bahkan jika ia berada dalam masalah yang sangat besar. ia akan melakukan apa pun kecil bahkan tetapi tak mengambil bantuan siapa pun. Kita harus memberi mereka waktu.

Jogi berpikir mereka harus berbicara dengan Mukku dan Wisnu sekarang. Damini menegaskan kembali apa yang dikatakan Divya. Ini tak akan menjadi masalah besar seperti kita berpikir untuk menjadi itu sebabnya mereka tak menceritakan apa-apa. Kita harus memberi mereka waktu. Jogi akhirnya setuju. Nani sengaja mendengar obrolan mereka. ia marah pada kenyataan bahwa tak ada yang akan mendengarkan ia karena Damini disini untuk mengisi telinga Jogi. Divya akan selalu membuat kesalahan pertama dan kemudian menyesal nanti. Aku hanya perlu melakukan sesuatu sehingga Mukku ku tak mampu memperbaiki hal-hal dengan pengemis
itu.

Mukku membawa kopi untuk Wisnu dan dirinya sendiri. Bade papa mengatakan bahwa tak ada pekerjaan besar atau kecil. kau tak bisa mengerti aku. kau bisa mengatakan kepada ku bahwa kau harus mengambil pekerjaan ini karena kau tak berdaya. aku tak akan merasa buruk maka atau akan menjadi malu. Aku sedih bahwa kau tak percaya padaku cukup untuk berbagi segala sesuatu dengan ku. kami adalah suami istri dan terbaik dari teman-teman. kau hanya mengatakan ini kepada ku pada malam pertama pernikahan kami. Kami juga membuat janji bahwa kita akan tetap bersama dalam semua rasa sakit dan kebahagiaan. ia memegang tangannya sambil mengingatkan ia janjinya tak menyembunyikan apa pun darinya. kau lupa segalanya? ia meminta maaf padanya. aku tak bisa memberikan apa-apa sampai hari ini ... tak ada kebahagiaan apapun. Hari ini aku membuatmu malu di depan bos mu, Meethi dan Akash dan orang lain. Nani benar bahwa aku orang yang tak berguna. ia membuat ia melihat dirinya. yang mengatakan bahwa untuk mu ? ia meminta maaf padanya sekali lagi dan ia memintanya untuk tak berbicara seperti itu. ia setuju bahwa tak ada gunanya menyembunyikan apa pun dari mu. ia memintanya untuk melupakannya. ia bertanya-tanya apa yang bosnya akan pikirkan tentang mereka.

Akash berpikir betapa malunya Mukta akan merasa di depan CEO nya. Meethi tak menyukainya yang mengejutkan Akash. Meethi ingat insiden di pesta dimana Yuvi dengan salah satu temannya. Ketika temannya mengatakan bahwa Mukta sangat panas maka Yuvi telah mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki hak pertama pada dirinya. akash mengulangi pertanyaannya. ia tak berbagi dengannya. ia hanya bilang aku tak menyukainya. aku hanya mendapatkan getaran negatif darinya ketika ia sekitar ... hari itu di kantor juga aku merasakan hal yang sama. Aku melihat di pesta di jalan ia melihat gadis-gadis. Akash menatapnya dan ada sebuah truk mendekati mobil mereka yang honks. Meethi meminta ia untuk melihat di depan. ia berhasil menghindari bertabrakan dengan truk dan menghindari berikutnya bertabrakan dengan mobil juga (yang Rathore mengemudi). Semua tiga dari mereka tenang karena mereka selamat.

Rathore memeriksa mobil lain di kaca spion. Akash dan Meethi memeriksa satu sama lain setelah Akash akan turun untuk meminta maaf kepada pengemudi mobil lain tapi Rathore mengemudi sambil melambaikan tangannya kembali sebelum ia bisa menghubunginya. akash datang kembali dan mengikatkan sabuk pengamannya. ia mengatakan kepadanya untuk menggerakkannya dengan hati-hati karena cukup terlambat. Kami akan berbicara setelah kami sampai ke rumah. ia mengangguk dan mulai mengemudi lagi.

Meethi mengatakan maiyya bahwa ia akan berbicara dengan Akash dan membuat ia setuju untuk tinggal kembali. Hal ini cukup terlambat dan kau harus tidur sekarang. Meethi pergi untuk kamarnya. Maiyya tak ingin kehilangan waktu. Ini akan sangat terlambat jika aku bisa berbicara dengan ia di pagi hari. ia berpikir tentang sesuatu dan berjalan ke kamarnya. ia menyebut seseorang. pekerjaan harus dilakukan besok itu sendiri dan tak membuat kesalahan. Bunuh ia (Ambika). Seseorang ditampilkan sengaja mendengar obrolan nya. Maiyya terus berbicara, nama ku tak harus diungkapkan. ia merasa seperti seseorang yang mengawasi di atasnya, berhenti bicara dan pergi untuk memeriksa tetapi tak bisa melihat siapa pun.

Mukku dan Wisnu sedang tidur ketika telepon berdering. Wisnu terkejut melihat itu adalah panggilan Yuvaan. ia memberikan telepon untuk ia untuk menghadiri panggilan. Yuvi telah dipanggil untuk meminta maaf atas apa yang ia harus dengar dalam pesta. aku dimarahi teman ku dan dimarahi katering itu juga. terima kasih Mukku nya untuk semuanya. kau melakukan banyak bagi ku. Aku tak akan melupakan kebaikan ini. Aku akan menelepon mu besok. ia bertanya padanya apakah ia akan datang besok ke kantor. Mukku ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan Wisnu yang benar-benar diperlukan baginya untuk melakukan. Dapatkah aku mengambil off besok? Yuvi setuju. aku pikir jika kau bisa datang besok untuk satu atau dua jam untuk menyelesaikan tagihan tapi tak ada masalah aku akan melakukannya sendiri. ia setuju untuk datang untuk beberapa waktu. Mereka mengakhiri panggilan. Yuvi menyimpulkan bahwa mereka telah ditambal. Aku tak akan membiarkan ini terjadi. kau memerlukan off untuk tinggal kembali di rumah jadi sekarang kau harus membayar untuk itu nyonya. Kashyap! Episode berakhir pada senyum jahat.

Precap: maiyya memiliki sakit kepala (berpura-pura). Ambika meminta maaf. Aku akan mendapatkan sakit kepala jika aku memberikan pijat. Maiyya meminta ia untuk minimal pergi mendapatkan obat untuknya dari toko. Ambika setuju untuk melakukan itu. Maiyya senang bahwa sekarang pekerjaannya akan dilakukan.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 391. Please share...!

Blog, Updated at: 07:19