Sinopsis Uttaran Antv Episode 392

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 392.  Rathore berada di luar rumah Chaubey ini . ia ingat bagaimana Chaubey mengatakan bahwa ia memiliki pernyataan yang ditandatangani Malvika ini yang menyalahkan ia untuk kematiannya. ia mengatakan, ACP Dharamvir Chaubey mu putri ku jauh dari ku selama bertahun-tahun dan menyembunyikan kebenaran. Aku akan melakukannya hari ini apa yang harus aku lakukan tahun lalu. Aku akan menemukan solusi untuk masalah ku sendiri. Chaubey tidur. Rathore masuk dari jendela. ia yakin Chaubey akan bersembunyi pernyataan palsu di sini di ruangan ini saja. Aku harus menemukannya bagaimanapun. ia melihat gambar Ambika dan membelai setelah yang ia mulai mencari. ia menemukan loker di lemari dan melihat sekeliling untuk kunci. ia menelusuri bawah bantal Chaubey di sembunyikan ketika ia merasa bahwa Chaubey mungkin mengubah atau bangun. ia berhasil mengambil kunci, membuka loker dan menemukan sebuah file dengan judul Pernyataan Death Malvika Rathore ini. Rathore terkejut melihatnya. ia mengambil file dengannya dan pergi dari sana. Ada memang merupakan dokumen dengan Malvika dan ini tanda jempol. ia gak bisa mengerti apa yang benar atau salah. aku hanya tahu bahwa Ambika adalah anak ku. ia adalah kenang-kenangan terakhir ku Malvika ini. Aku gak bisa melakukan apa-apa untuk Malvika namun aku minimal bisa istighfar.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 392
Sinopsis Uttaran Antv Episode 392
Keesokan paginya, Akash dan Meethi memiliki sarapan. Ma yya sedang mencoba untuk membuat ia mengerti dan berbicara dengannya. Ambika datang ke lantai bawah dan keinginan mereka. Apakah kau pergi ke suatu tempat? Aku melihat datang tas dikemas dalam kamar mu. Meethi menyangkal. Akash akan keluar untuk kerja resmi. Akash meminta Ambika untuk membuat Meethi mengerti bahwa ia harus datang bersama dengan ku. ia gak mendengarkan ku. Meethi tetap menempatkan. Akash melihat maiyya. kau mengatakan sesuatu? Maiyya akan memberitahu nanti. Sankrant meminta maiyya untuk melayani ia sarapan karena ia lapar. Meethi meminta ia untuk duduk dan makan sementara ia akan melayani sarapan untuk Sankrant. Maiyya gak lapar dan memiliki beberapa pekerjaan sehingga ia meninggalkan dari sana. Sankrant bertanya Akash apakah ia bisa bergabung dalam bisnis. aku akan mempelajari segala sesuatu dari pengamatan mu. Dapatkah aku datang dengan mu hari ini? ambika berkomentar bahwa itu adalah pekerjaan penuh tanggung jawab. Apakah kau akan mampu mengatasinya? Semua dari mereka yang terkejut mendengar ia mengatakan sesuatu seperti ini. ia membersihkan bahwa ia gak melakukan sesuatu seperti ini sebelumnya. Meethi mengatakan kita harus mulai dari suatu tempat pada suatu hari nanti maka mengapa gak hari ini. ditambah aku percaya padanya bahwa ia akan bekerja dengan penuh dedikasi. mengangguk Sankrant di penegasan. Akash mengatakan kepadanya bahwa ia akan menemani ia di tur bisnis. Ini adalah pekerjaan penuh tanggung jawab dan bhabhi mu (SIL) mempercayai mu sepenuhnya. Sankrant sangat senang dan pergi ke pak tas nya. Ambika gak terlihat terlalu senang.

Damini memijat bayi Kanha dan juga bermain dengannya. nani datang kesana. Aku tahu kau gak percaya padaku. Datang dengan ku ke rumah Meethi untuk melihat apakah Mukta ada atau tidak. bertanya alasan serta gak ada yang percaya padaku. Damini mengatakan ia berbicara kepada Meethi di pagi hari itu sendiri. ia memberitahu ku bahwa Mukta ada. Nani menyebut Meethi pembohong. ia menyembunyikan kebenaran. Damini yakin Meethi gak berbohong padanya. nani bertanya padanya apakah ia akan datang dengannya atau gak namun Damini memiliki begitu banyak yang harus dilakukan. aku percaya Meethi. Nani meminta ia untuk keluar dengan kebenaran bahwa ia ingin Mukta hidup penuh kesulitan karena Meethi mu menikmati hidupnya saat ia hidup di sebuah rumah besar. Ini adalah permainan takdir '. Cucu dari pembantu yang dulu tinggal di bawah perawatan kami hidup seperti seorang putri sementara putri kami tinggal di tempat kumuh. Damini mencoba menjelaskan namun Nani berjalan pergi dari sana. ia masih yakin Mukta gak akan berada di sana atau Meethi akan memberitahunya.

Mukta memberikan makanan kepada Wisnu. Ia mengatakan bahwa ia akan segera kembali. kau ingat janjimu? kau gak akan mengambil keputusan apapun tanpa berdiskusi dengan ku. ia setuju. Sekarang pergi atau bos mu akan menghubungi mu. ia memintanya jika ia harus berbicara dengan Akash namun ia menolak. kita akan menemukan pekerjaan yang baik bersama-sama jangan khawatir. ia mengangguk. ia masuk ke dalam untuk mendapatkan file-nya dan mengetahui dompetnya yang disimpan di meja rias. ia mengambil beberapa uang dari tasnya dan menyimpannya dalam dompetnya. Konten, ia terus kembali ke tempatnya. cincin bel pintu saat itu dan ia pergi untuk membuka pintu. ia khawatir mungkin Nani. ia datang kemarin juga. Aku gak ingin bertemu dengannya saat ia membenci ku. ia meyakinkannya ia akan cek. gak ada yang bisa membencimu sampai aku di sini. Hal ini Meethi, Akash dan Sankrant. Mukku memanggil untuk Wisnu dan menyambut semua orang di dalam.

Maiyya memiliki sakit kepala (berpura-pura). ia memanggil untuk Ambika memintanya untuk memijat kepalanya yang meminta maaf. Aku akan mendapatkan sakit kepala jika aku memberikan pijat. Maiyya meminta ia untuk minimal pergi mendapatkan obat
untuknya dari toko. Ambika setuju untuk melakukannya banyak untuk MIL nya. aku gak seburuk itu. Ayah selalu mengatakan bahwa kita harus membantu yang miskin. Maiyya memberikan uangnya untuk membeli obat dan memberkati ia juga. Ambika pergi. Maiyya senang bahwa sekarang pekerjaannya akan dilakukan. ia setuju begitu mudah. aku sendiri akan pergi untuk melihat bagaimana hal-hal berakhir. ia juga meninggalkan untuk melihat sendiri.

Mukta menawarkan untuk membuat teh sedangkan Wisnu mengatakan padanya untuk pergi ke kantor sementara ia akan membuatnya. Meethi dan Akash melihat cinta yang mereka berbagi dan pujian pasangan. Mereka berdua gak bisa hidup tanpa satu sama lain. Semoga Tuhan memberkati kalian selalu dan gak ada mata jahat yang menimpa di hubungan mu. ia menawarkan untuk membuat teh untuk semua orang dan meminta Mukta untuk pergi ke kantor. Meethi pergi untuk mengantarkan Mukta  sampai keluar karena ia ingin berbicara tentang Yuvaan. Cara ia menatap mu dalam pesta kemarin dan juga mengatakan bahwa ... Mukta melengkapi untuknya - Aku pacarnya. Meethi kaget. Mukta bilang aku terbiasa untuk menemukannya aneh pada awalnya namun sekarang aku telah menyadari bahwa ia memiliki hati yang sangat murni. Hal ini sifatnya. Jangan khawatir. Meethi mengangguk dan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Mukku pergi ke kantor.

Akash menawarkan untuk membantu Wisnu. sankrant mengatakan aku juga bergabung dari hari ini. Bergabung dengan kami sehingga aku akan mendapatkan perusahaan dan bisa belajar dari kalian berdua. Vishnu mencoba yang terbaik untuk menemukan pekerjaan yang baik untuk dirinya sendiri. namun ya, jika semua pintu lainnya ditutup maka aku akan datang kepada mu. Akash senang mendengarnya. Meethi mendapat teh untuk mereka semua. ia marah dengan Wisnu. Ketika aku dan Akash tinggal secara terpisah maka itu kau dan Mukta hanya kau yang membawa kita kembali bersama-sama, tetapi ketika datang kepada kalian berdua maka kau gak berbagi masalah mu dengan kami yang kami gak seperti itu sama sekali. Wisnu mengerti dan meminta maaf. Aku punya keluarga karena Mukta atau aku gak punya satu di seluruh dunia ini. kalian semua yang terluka karena aku, namun aku berjanji aku gak akan marah kepada siapa pun. Akash meminta ia untuk mengobati keluarganya sendiri sekarang. Menelepon ku setiap kali kau butuh sesuatu. Meethi mengingatkan Akash bahwa ia harus pergi atau ia akan kehilangan penerbangannya. Wisnu pergi ke mengantar mereka.

Mukta telah menyelesaikan pekerjaannya hanya ketika Yuvi datang ke sana. ia telah memeriksa semua tagihan dan upload mereka dalam sistem. ia setuju ketika ia memintanya jika ia harus mengirimkan file semua untuk dia. ia menghargai kerja cepat dan dedikasi. Sekarang kau harus pulang untuk memecahkan masalah mu dengan suami mu ? ia mengatakan itu bukan masalah namun hanya masalah kecil yang mereka akan menemukan solusi bersama-sama. Kita hanya perlu menghabiskan waktu bersama-sama. ia menyatakan bahwa katering telah mengatakan kepada ku bahwa suami mu adalah pengangguran. Apakah kau tahu ia bekerja sebagai pelayan? Mukku berjalan tenang dan kemudian menggeleng. ia meletakkan tangannya di bahu. Ia melepaskannya dalam detik berikutnya. Jangan khawatir Mukta. Kalian gak akan memiliki masalah sampai aku di sini. Meminta tuan Kashyap mengirim mail cv untuk HR kami. Kami memiliki beberapa lowongan. Jika ia akan cocok untuk beberapa nice post maka ia juga akan mendapatkan pekerjaan di sini. Mukku mendapat super bahagia. ini mungkin yang kami berdua dapat bekerja sama? mengangguk Yuvi. Setelah semua ia adalah suami dari karyawan yang paling berkualitas dari kantor ku. Ia juga akan sangat berkualitas baik. Kami akan menunjuk ia di beberapa pos yang bagus. ia hanya mencintai ide dan mengucapkan terima kasih. ia mengingatkan namanya. ia mengangguk tapi masih menyebutnya Yuvaan Pak. ia mengatakan padanya untuk pulang dan berbagi kabar baik dengan tuan Kashyap. ia pergi. ia tersenyum nakal. Siapa lagi yang akan memastikan bahwa kau dan suami mu senang! banyak kejutan yang di toko kekasih ku Mukku Nukku.

Mukku akan keluar ketika ia berhenti dan berbalik. Ini adalah katering yang sama duduk di ruang tunggu di mana Wisnu bekerja. ia bertanya-tanya apa ia di sini sekarang sebagai pembayaran tagihan telah dibuat.

Precap: Rathore bertemu Nani di luar rumah Bundela. ia menebak bahwa ia mungkin telah datang untuk menemui putrinya (dia berpikir tentang Mukku). baik bahwa kau mengetahui kebenaran sekarang. Ia berpikir bahwa Thakur sahab mungkin telah menceritakan segalanya. ia bilang aku tahu segala sesuatu dan mengatakan kepadanya sebagai gantinya. ia (Mukta) gak memberitahu siapa pun apa yang ia akan lalui tetapi ia akan pasti menceritakan segalanya. ia jadi bingung. Siapa yang kau bicarakan? Nani mengambil nama Mukta ini. kau memiliki satu putri, satu-satunya. Ambika menyapa mereka dan Rathore terharu saat ia menatapnya.


Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 392. Please share...!

Blog, Updated at: 17:46