Sinopsis Uttaran Antv Episode 379

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 379.  Meethi menutup lemari dan hendak pergi ketika ia  bisa mendengar getaran suara. ia  membuka lemari untuk memeriksa sementara Ambika yang mengawasinya dari luar. Meethi akhirnya menemukan telepon. ia  menyadari hal itu menjadi telepon Akash ini. tetapi apa yang ia lakukan di sini? ia  ingat kata-kata Ambika yang mungkin seseorang ingin menyakitinya. ia  berpikir jika itu maiyya. Sementara itu, Ambika keluar senang bahwa rencananya bekerja. Sekarang bahkan Tuhan tak akan mampu menyelamatkan MIL. ia  datang kedalam sementara berbicara kepadanya bahwa ia  telah menunggunya. Meethi menunjukkan teleponnya Akash ini. Ambika juga memeriksa telepon. Hal ini memang Jeth ji (Akash ini). Aku bilang itu adalah perencanaan semua MIL ini. Meethi akan berpikir dan Ambika menikmati. ia  menceritakan semua peristiwa yang terjadi di Shimla (ular, kecelakaan, pesan). Mereka semua menunjuk ke arah pelakunya. tetapi aku tak mengerti mengapa ia  melakukan semua ini? ia  pasti memiliki beberapa permusuhan dengan mu. Meethi mengatakan aku pikir maiyya akan berubah, ia  akan lupa segalanya tetapi tak ada! ia  mengatakan segala sesuatu (apa semua yang terjadi di Aatishgarh) ke Ambika di mute. Ambika bertindak terkejut. aku tak pernah berpikir ia  akan menjadi seperti ini. Apa yang akan kamu lakukan sekarang? meethi clueless. Aku masih tak percaya maiyya bisa melakukan ini. Bagaimana ia  bisa membungkuk begitu rendah! Bagaimana jika Akash datang untuk tahu tentang hal itu? Ambika menyangkal. Kami wanita datang ke rumah mertua kami setelah meninggalkan keluarga kami di belakang. Dengan cara ini akan membuat keretakan antara ibu dan anak ... .setiap orang akan menyalahkan kami saja. Ditambah apa jika kita mengatakan suami kita dan sebaliknya mereka membalas pada kami. Akan lebih baik jika kita menangkapnya dengan tangannya sendiri. Meethi bingung. Ambika memiliki rencana. ia  mengatakan itu untuk Meethi di mute. Ambika puas dengan rencananya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 379.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 379.
Mukku di kantornya senang berpikir berapa banyak Akash mengurus Meethi. Haruskah aku juga mendapatkan baju baru ? ia  menelusuri secara online dan suka satu gaun. Yuvi datang ke sana saat itu ia melihatnya dan ia  berbicara dengan bersemangat kepada dirinya sendiri tentang gaun itu. ia  bertanya apa yang ia  lihat di web dan ia  bangun segera. Ia melihat gaun seharga 17k, murah. gaun ini akan terlihat lebih indah pada mu. Mukku mengucapkan terima kasih atas pujian tetapi dengan sopan menurutinya. Aku berjanji suami ku tak akan belanja apapun sampai gaji ku datang. Aku tak mampu untuk menghabiskan banyak untuk satu baju. aku lebih suka memilih untuk memesan sepeda untuk suami ku dengan uang sebanyak itu. Aku akan memakainya ketika suami ku akan membawanya untuk ku. yuvi setuju. Hal ini baik untuk hidup dalam batasan sendiri. ia  memberinya sebuah file untuk diberikan kepada tuan. Mukherjee. ia  meninggalkan segera pada desakan. Yuvi Sementara itu memerintahkan gaun di Cash on Delivery. hadiah ini akan menciptakan keretakan pasti.

Wisnu di rumahnya berpikir ia harus mengatakan kebenaran untuk Mukta suatu hari. Bagaimana jika ia  sebut di nomor kantor beberapa waktu? Mukku datang ke sana. Mengapa kau meletakkan tangan mu di atas kepala mu ? Hal ini menunjukkan bahwa ada satu masalah. ia  setuju tetapi tak mengatakannya keras-keras. ia  menawarkan untuk memijat kepalanya dan ia mewajibkan. ia  bertanya padanya apakah seseorang berbohong atau mungkin menyembunyikan kebenaran sehingga apa artinya bagi mu. ia  tak bisa mengatakan apa-apa tanpa mengetahui alasan di balik itu. Jika kau melakukan sesuatu seperti itu maka harus ada alasan yang baik di balik itu. ia  mengatakan kepadanya tentang pesta. Wisnu benar-benar senang mengetahui tentang Meethi. ia  memintanya untuk berada di rumah, karena besok pagi mereka akan pergi
bersama-sama. ia  bertanya padanya apakah ia  memiliki gaun untuk pesta. ia  mengangguk. Aku akan memakai cinta mu dan aku akan siap. ia  mendapat pemikiran sedih ia  bahkan tak bisa membeli baju baru untuk Mukta.

Rathore berpikir tentang lagu yang biasa Malvika bersenandung. hums Seorang wanita ini suara (Heer) di latar belakang dan kilatan seorang wanita. ia  hilang dalam ingatan. ia  tiba-tiba bangun dari mimpi dan melihat sekeliling untuk Malvika. Jogi datang untuk menemuinya. Mengapa kau menelepon ku pada jam ini? Rathore mengatakan aku datang untuk mengetahui sesuatu tentang masa lalu ku, putri ku. Jogi berpikir untuk menjadi Mukta tetapi Rathore mengoreksi ia  dengan mengambil nama Ambika ini. Jogi terkejut.

Ambika di kamarnya melihat pic dari maiyya dengan dua putranya. ia  ingat bagaimana maiyya telah memperingatkan untuk tak menyakiti salah satu dari anak-anaknya. ia  menghilangkan gelang emas dari tangannya. kau mencintai anak mu MIL? ia  menempatkan bangle atas wajah Akash ini. Bukan pada Akash sekarang. salah satu upaya mendapat gagal karena Meethi. upaya lain harus kemudian. ia  bergerak bangle ke Sankrant. Siapa yang akan menyelamatkan dia? ia  tak memiliki Meethi dalam hidupnya. Hal ini hanya aku yang membenci dia. ia  membuat sebuah salib di wajahnya dengan kajal nya.

Jogi membersihkan itu untuk Rathore bahwa perawat itu tak jelas apakah gadis itu masih hidup atau tidak. rathore setuju. masa lalu ku masih bermain dengan ku. aku mencoba untuk merajut cerita bersama-sama. Mengapa tak belum aku tahu tentang bayi perempuan saat itu? Kenapa sekarang? Apa yang harus dilakukan sekarang? aku hanya tahu bahwa Chaubey tak memiliki seorang putri kenapa ia  memiliki anak perempuan sekarang. Bagaimana jika Ambika itu ternyata anak ku ? Mungkin saja ia ingin menghukum ku dengan menjaga anak ku jauh dari ku. Jogi tak tahu apa yang diinginkan Chaubey. tetapi Ambika berpikir ia  menjadi ayahnya. Sampai saat kau tak tahu kebenaran dengan lengkap jangan mengatakan apa-apa padanya. masa lalu datang di depan orang seperti ini getar seluruh hidup mereka. Rathore setuju dengannya. itu akan menjadi sulit baginya sekarang. aku tak akan mengatakan sepatah kata pun. Hal ini sangat aneh bahwa mungkin ia  adalah putri ku tetapi aku tahu apa-apa tentang dia. Jenis sepertia apa orang seperti dia, bagaimana ia  dibesarkan, dll aku hanya bisa berharap ia  adalah manusia yang baik.

Ambika mengubah obat Sankrant ini. Alih-alih melemparkan mereka ia  mengikat mereka dalam saree nya untuk aman menjaga mereka di tempat yang tepat. ia  melihat botol ketika Sankrant datang ke sana. Mengapa kau melihat seperti ini? ia  memberinya obat dengan mengatakan beberapa kata-kata manis. ia  senang melihatnya, ia begitu peduli untuknya. ia mengambil obat dan pergi untuk menyegarkan diri. ia  pikir aku telah melakukan semua preps yang aku ingin. Semua orang akan melihat besok obat itu akan merubahnya.

Precap: Mukku telah datang ke kantor. Pengiriman mengajukan pertanyaan Mukku mengapa ia  ditempatkan pada urutan apakah ia  tak punya uang di tempat pertama. Mukku menyangkal. Aku melihatnya tetapi memesannya. Yuvi menyaksikan semua ini. ia  menyebut untuk Mona dan mengatakan kepadanya untuk melakukan pembayaran dengan memberitahu kasir. Wisnu bertanya kepada Mukku tentang gaun itu. Ia mengatakan bahwa ia tak ingin tetapi tuan biarkan aku mengatakan apa-apa. Wisnu berhenti padanya untuk mengatakan apa-apa lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 380

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 379. Please share...!

Blog, Updated at: 07:02