Sinopsis Uttaran Antv Episode 378

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 378.  Akash menyebutnya keajaiban. Aku bisa terbunuh di sebuah kecelakaan besar tapi sesuatu yang lain terjadi. Meethi bertanya padanya apakah ia senang. maiyya setuju. ia mengambil secangkir teh untuknya. Pavitra polos menyatakan bahwa maiyya tak berharap padanya dan ia harus melihat hari itu  begitu cepat.

Maiyya bertanya kepada Akash jika ia berpikir itu disengaja atau tak disengaja. Meethi menyeberangi pertanyaan tentang hal yang sama. Maiyya melihat Ambika mengatakan bagaimana aku tahu karena aku di sini. Bagaimana aku tahu apa yang terjadi di sana dan siapa yang melakukan ? Akash meminta maiyya melupakan semua yang telah terjadi. Aku membuat pesta untuk Meethi besok. Menyambut kebahagiaan ini dengan segenap hatimu. Sankrant mengambil tanggung jawab penuh dari preps. Kami akan melakukan segala cara bhabhi suka itu. ia pergi untuk melakukan hal yang sama. Akash ingat ia harus memanggil Rathore untuk menanyakan kapan ia akan kembali besok. ia juga mengingatkan ia kehilangan telepon di Shimla. Meethi memintanya untuk menggunakan telepon. Ambika memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang ponsel Akash pertama karena masih dengannya atau jika aku meragukan.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 378
Sinopsis Uttaran Antv Episode 378
Mukku panggilan Wisnu. ia ragu-ragu untuk memanggilnya karena ia tak di kantor tetapi berjalan di jalan di suatu tempat. ia bertanya kepadanya tentang makan siang. aku yakin teman-teman mu harus memuji setiap hari. Ia melihat kotak makan siang dengan sedih. Kenapa kau bertanya hal yang sama setiap hari? ia menjawab padanya mungkin modern tapi ia tak bisa makan sampai ia telah dimakan. Sebuah mobil honks dan seseorang meminta Wisnu untuk berhati-hati juga. Mukku mendengar ini. Apakah kau tak di kantor? ia berada disekitar. ia memintanya untuk makan siang dan meyakinkan dirinya, ia juga akan memakannya. Wisnu sedih. aku menyembunyikan kebenaran dari mu. Bagaimana cara memberitahu mu!

Ambika datang ke kamar maiyya ini. ia memiliki ponsel Akash dengannya. ia nyengir saat ia ingat bagaimana ia telah mencurinya. ia membuka lemari, maiyya ini berpikir ini akan membantunya sekarang juga. ia terus di dalam. Maafkan aku MIL. Aku harus menyembunyikannya sehingga aku bersih-bersih. Dua burung dengan satu batu!

Rathore bertanya kepada kepala perawat tentang 21 Agustus 1988, rumah sakit Princeton. nama pasien itu Malvika Rathore. ia hamil. Perawat ingat bahwa ketika karirnya mulai. Aku terbiasa untuk menjaga register saat itu. ia masuk ke dalam untuk memeriksa sementara Rathore menunggu dengan cemas. Ini adalah harapan terakhir ku. ia datang kembali dengan register. Ada entri dengan nama Malvika Rathore. ia mengaku pada tanggal 20 Agustus dengan 70% luka bakar. Ini adalah kasus yang sangat rumit. Seorang bayi perempuan lahir pada 21 Agustus. Tapi ada 2-3 pengiriman hari itu. Yang tak ditulis di sini apakah ia masih hidup atau tidak. ia bertanya padanya apakah mereka tak dapat mengkonfirmasi dengan cara apapun. ia membantah. ia berterima kasih, atas bantuannya dan pergi setelah melihat tanda centang di depan nama Malvika di kolom gadis. ia memberikan kartu namanya untuk mengunjunginya. Jika kau mengenal atau mengingat sesuatu kemudian panggil ku. ia ingin jawaban atas pertanyaan-pertanyaan untuk beberapa pertanyaan. Apakah aku memiliki seorang putri yang masih hidup atau tidak! Aku harus menemukan jawaban untuk pertanyaan itu.

Akash memberitahu kabar baik untuk Mukku. ia menyerahkan telepon ke Meethi untuk berbicara dengan dan memeluk dari belakang. Mukku terharu saat ia mendengar berita ini. ia sangat senang untuk Meethi. akash mengundang Mukku dan Wisnu untuk pesta.
Mukku setuju. Akash pergi ke samping untuk berbicara dengan Mukku. Aku telah merencanakan kejutan (gaun) untuk Meethi. jangan mengatakan apa-apa padanya. Mukku setuju dengan senang hati.

Meethi mengatakan Kasha kaka ia tak akan melakukan pekerjaan apapun saat ini juga tak akan baik massi ini. ia setuju. ia akan mendapatkan jus untuknya ketika Ambika mengatakan kepadanya untuk mendapatkan satu untuknya juga. ia setuju. Ambika bertanya kepada Meethi tentang menu. Hal ini hampir selesai. kau juga melakukannya. Ambika mengatakan ia telah membuat pakaian dalam lemari nya. ia akan memberikannya kepada maiyya juga dan kemudian ia akan duduk dengannya. meethi setuju. Ambika mendapat senang. ia berpura-pura memiliki keseleo di kakinya. Meethi menyarankan memanggil Sankrant tapi Ambika menurutinya. meethi menawarkan untuk menjaga pakaian di lemari maiyya ini. Aku akan pergi dan menjaga pakaian sementara kau dapat cross check menu yang aku telah cantumkan. Meethi pergi dengan pakaian.

Meethi menjaga sarees satu per satu di gantungan. Ponsel ini disimpan di sana saja. ia melihat noda di salah satu sarees dan mengambilnya untuk mengirimkannya untuk tujuan dry cleaning. Ambika menunggu dengan cemas di lantai bawah. aku berharap ia mendapat telepon. aku telah ditujukan dengan benar sekarang berharap semua berjalan dengan baik. Maiyya bertanya apa ia berbicara kepada dirinya sendiri. ia bergumam tentang ular yang nyata atau palsu, kecelakaan, keajaiban..so banyak yang terjadi. kau memanggil semua orang untuk mengeluarkan mu. Itu semua perencanaan mu. kau mencoba membunuh anak ku ? kebenaran ini tak akan berubah dengan mu. Ambika berpura-pura tak bersalah tapi maiyya memotong pembicaraannya. aku lebih berpengalaman dalam semua ini dari mu. aku katakan sebelumnya juga sekarang aku mengulang sendiri. Bermain game apapun yang kau ingin dengan adik ipar mu, tetapi jika salah satu dari anak-anak ku akan merugikan mu dan lihat bagaimana ular yang sebenarnya datang di dalam ruangan. ia benar-benar memperingatkan. Ambika dengann keras padanya untuk menurunkan jarinya. Bahkan tak melakukan kesalahan dengan menunjuk jari pada ku. maiyya mengatakan kepadanya untuk tak berbicara keras padanya. aku kau MIL. Ambika memintanya untuk tak melupakan dia, seorang putri polisi. aku tahu permainan hukum dan bukti yang sangat baik. Maiyya cepat berubah ekspresi nya. kau DIL kesayanganku. aku hanya mencoba untuk menjelaskan padamu. ia berbalik untuk pergi tapi Ambika berhenti padanya. aku punya sakit kepala karena kau mendapatkan secangkir kopi. Maiyya setuju (meskipun ia marah). Ambika senang menyiksanya seperti ini. Meethi belum kembali? ia mungkin tak melihat ponsel sampai sekarang. tak ada masalah sekarang kau hanya akan mengatakan di mana itu.

Ambika mengeluarkan ponsel lain yang diberikan oleh ayahnya. tak ada yang memiliki nomor ini. Meethi masih mengatur sarees. ia menutup lemari dan hendak pergi ketika ia bisa mendengar suara getaran. ia membuka lemari untuk memeriksa sementara Ambika yang mengawasinya dari luar. Meethi akhirnya menemukan telepon. ia menyadari hal itu menjadi telepon Akash ini. Tapi apa yang ia lakukan di sini?

Precap: Ambika juga memeriksa telepon. Hal ini memang Jeth ji (Akash ini). Aku bilang itu adalah perencanaan semua MIL ini. Meethi akan berpikir dan Ambika menikmati. ia menceritakan semua peristiwa yang terjadi di Shimla (ular, kecelakaan, pesan). Mereka semua menunjuk ke arah pelakunya. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 379

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 378. Please share...!

Blog, Updated at: 06:58