Sinopsis Uttaran Antv Episode 374

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 374.  Ambika melihat Akash makan dengan Meethi penuh cinta dengan tangannya sendiri. Lakukan untuk terakhir kalinya. ia melihat telepon Akash ini terus di atas meja di depannya. ia mengambilnya dengan hati-hati. Ini akan banyak membantu. Sekarang aku akan melihat bagaimana kau akan menyelamatkan Meethi. kau diselamatkan oleh ular tapi sekarang tak ada yang akan dapat menyelamatkan ... bahkan tak Akash mu. ia mengambil telepon dengannya karena ia pergi. Saat itu Meethi terlihat ke arah Ambika. Akash tahu ini. Ia mengatakan bahwa ia merasa seperti ia melihat bayangan seseorang. ia mengatakan padanya tak ada di sini. Mereka lagi berkonsentrasi pada makanan.

Mukku datang ke tempat di mana ia menyerukan pertemuan. ia menemukan semua terkunci tanpa orang yang tak terlihat. ia melihat sekeliling dan panggilan keluar untuk Yuvaan. ia memutuskan untuk mengkonfirmasi alamat dan cek di kotak pesannya. ia terus pergi lebih jauh.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 374
Sinopsis Uttaran Antv Episode 374
Wisnu sedang memanggil oleh bosnya di kabinnya. Ia melihat surat disimpan di atas meja ditujukan pada namanya. ia pikir ia akan dipromosikan juga meskipun mungkin bukan jenis kenaikan uang yang Mukku punya. Bos menjelaskan masalah ekonomi tahun ini yang telah diciptakan untuk mereka. itu telah menjadi sulit untuk sumbangan. mengangguk Wisnu. aku juga pernah bekerja untuk uang. aku baru saja mendapatkannya dengan anak-anak di sini. ia berbicara tentang promosinya. Hal ini tak mungkin bahwa setiap kali kita mendapatkan kenaikan gaji. Bosnya membersihkan kesalahpahaman nya. Kami sudah mendapat perintah dari kantor pusat untuk memotong 40% dari staf kami. Sayangnya, kita harus membebaskan mu juga. Ini mengejutkan Wisnu.

Mukku sengaja bertabrakan dengan ember dan pel yang berakhir membuatnya takut sejenak tapi kemudian ia mendapatkan kembali ketenangannya. ia mulai melihat-lihat dengan yang terjadi di sekitar. ia lagi-lagi datang kembali ke nomor yang sama 605. Tempat ini tampak seperti beberapa labirin. Hal ini 805 dalam pesan dan aku telah mencapai 605. Ini tak akan jauh. Tapi aku tak suka tempat ini. Aku harus pergi dari sini. ia mendengar langkah kaki dan berdiri dengan terkejut. ia berbalik untuk melihat tapi tak bisa melihat siapa pun. ia bertanya dengan suara keras jika kau adalah bapak tapi tak mendapatkan balasan. Sebuah bayangan muncul dan ia berjalan dari sana. Orang itu mengikutinya. MUKKU mencapai jalan buntu. ia jalan-jalan ke depan mengumpulkan semua keberaniannya. Sebuah tangan muncul dan menepuk bahunya. ia menjatuhkan tasnya dengan kaget, berbalik terkejut dan itu Yuvi. ia takut. Yuvi memiliki seringai di wajahnya. Mukku menyadari itu dan memeluknya. ia bertanya padanya apakah ia ok. Mukku, aku merasa seseorang mengikutinya. yuvi berpikir dalam benaknya, itu bukan orang lain tapi aku Mukku Nukku. Hari ini aku takut padamu dan telah membawa mu lebih dekat untuk diriku sendiri. Kami telah membuat awal yang baru hari ini.

Bos Wisnu memberikan surat pemutusan pungkasnya. Wisnu melihat hal itu dengan cara terkejut / berkata-kata. ia memintanya untuk memeriksa sekali lagi. aku bekerja begitu penuh dedikasi dan pada semua jam ketika aku membutuhkannya. Bosnya menghargai dirinya juga. aku telah meminta kantor pusat untuk mu, untuk perpanjangan bulan. aku harap kau akan menemukan pekerjaan yang lebih baik dalam banyak waktu. ia berharap yang terbaik untuknya dan juga meminta maaf untuk semua ini. Wisnu terus melihat surat itu, mebawanya dan pergi dari sana. ia bertanya-tanya apa yang harus beritahu ke Mukku.

mobil Rathore ini terjebak dalam lalu lintas. Ia turun untuk mengetahui apa masalahnya. Inspektur mengatakan kepadanya ada beberapa masalah teknis ... cuaca juga tak baik sehingga semua lalu lintas sedang dialihkan. Rathore mengatakan kepadanya bahwa ia harus pergi ke rumah sakit Princeton karena mendesak. ia nasihatnya untuk pergi ke beberapa rumah sakit lain karena ada masalah dalam perjalanan ke rumah sakit itu. Rathore bertanya apakah ia bisa berjalan sampai sana tapi diceritakan tentang longsor karena ada pengalihan ini. aku menyarankan padamu untuk kembali dari sini. Pengemudi juga setuju dengan inspektur. Kami akan dapat pergi besok saja. Rathore akan berpikir. Kota ini lagi
mencoba membuat ku kehilangan tetapi tak tahu bahwa kemarin Raghu dan hari ini adalah Raghuvendra Pratap Rathore. Namun tebal kabut ini kebohongan, aku tak akan pergi dari sini tanpa mengetahui kebenaran.

Yuvi meminta maaf kepada Mukku. aku mengirim kepada pesan mu dengan salah alamat karena ada kesalahan. ia terkejut. Pertemuan tak ada di sini? ia membantah. Pertemuan ada di blok lain di dekatnya. Aku sedang memeriksa pesan ku yang dikirim tetapi tanpa disadari aku telah membuat kesalahan saat mengetik jadi aku meninggalkan di tengah pertemuan untuk datang ke sini. ia terkejut. ia berkomentar ia tak ingin kehilangannya ... kemudian mengoreksi dirinya sendiri ... Maksud aku juga seorang karyawan seperti mu! kau akan mengundurkan diri dalam kemarahan. 2-4 crores kesepakatan ini adalah apa-apa bagi ku di depan karyawan ku. aku menghargai dan menghormati orang-orang baik. Jadi kau akan memaafkan ku benar? ia memintanya untuk tak mempermalukan dirinya dengan mengatakan ini. kau melakukannya dengan sengaja. Yuvi berbuat itu ya darinya bahwa ia datang malam ini. Kita harus pergi untuk makan malam dengan klien. Semua orang akan datang sehingga kau juga harus bergabung dengan kami. ia meminta maaf kepadanya karena ia tak akan mampu bergabung dengannya. aku baru menikah. Ini adalah satu-satunya waktu ketika aku dan suami ku bersama-sama sehingga aku tak akan mampu untuk bergabung dengan mu. ia memintanya untuk datang selama 2-3 jam. ia menawarkan untuk mengantarnya ke rumahnya tapi ia dengan sopan menurutinya. ia setuju untuk datang di malam hari untuk sementara waktu. aku tak suka bahwa aku menikmatinha di luar sementara suami ku sendirian di rumah. ia bertanya padanya apakah ia mencintai suaminya. ia tersenyum manis sambil mengangguk. ia mengambil cuti nya. Saat ia melihatnya pergi, ia bertanya-tanya berapa lama kau akan dapat mencintai suami mu. permainan ku sudah dimulai. Sekarang kau tak akan dapat tinggal jauh dari ku untuk selamanya.

Akash mencari telepon karena ia ingin berbicara dengan maiyya. Meethi memberinya telepon untuk berbicara dengannya. ia ingat padanya mungkin lupa teleponnya berada di kamar Sankrant. ia pergi untuk mendapatkannya. Ambika mengetahui Akash keluar dari kamarnya dan pergi keluar membuat alasan untuk Sankrant tentang pergi ke resepsi. Akash mengetahui dan panggilan keluar untuknya. ia nyengir seperti rencananya bekerja dengan sempurna. ia bertanya di mana ia akan seperti ini. ia memanggilnya ke samping. Jangan mengatakannya keras-keras atau saudara mu akan datang untuk mengetahui dari kejutan yang telah aku rencanakan untuknya. Aku memesan beberapa bunga dari toko terdekat. Ia mengatakan itu cukup terlambat ditambah cuaca di luar terlalu buruk. orang juga telah meminta orang-orang untuk tak pergi keluar dari kamar mereka karena cuaca. ia setuju untuk datang kembali 5 menit dan aku akan mengambil mobil. ia menawarkan untuk pergi dan mendapatkan mereka. ia palsu keengganan. ia setuju untuk pergi. aku juga akan mendapatkan bunga untuk Meethi. ia mengatakan kepadanya itu adalah toko pertama yang ada pasar. ia memintanya untuk tak mengatakan apa-apa untuk Meethi dan pergi.

Akash mencari sopirnya. ia menemukan dirinya makan malam. Sopir menyarankan ia untuk tak pergi keluar dalam cuaca seperti ini. Akash meyakinkannya tak akan terjadi pada mobilnya. Aku akan kembali dalam 10 menit. sopir setuju dan juga memberitahu ia untuk mendorong sedikit lambat. Akash setuju. ia pergi dan masuk ke dalam mobil. Ambika keluar dari tempat persembunyiannya dan melihat tempat di mana mobil diparkir. minyak rem bocor sementara ... bagaimana dengan mu yang akan kembali dalam 10 menit sekarang !!

Precap: Meethi berada di jalan menangis dan memanggil-manggil untuk Akash. Sementara itu, Akash diselamatkan dari tabrakan dengan truk karena yang jipnya kehilangan keseimbangan dan akhirnya ia serudukan ke pohon. Karena dampaknya ia jatuh dan mulai bergulir menuruni bukit. Meethi bangun dengan kaget (berdiri di atas kakinya) saat ia memanggil untuk Akash (dengan alarm dalam suaranya). Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 375


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 374. Please share...!

Blog, Updated at: 07:34