Sinopsis Thapki Antv Episode 12

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 12. Thapki mengambil paket makanan kosong dari tasnya. Dhruv menatapnya. Vivek berbicara kepada Sakshi dan mengatakan Dhruv hanya memanggil dan pesan nya, ia gak tahu tentang dia. Sakshi mengatakan di mana dia, ia gak marah dengan saya, ini pesannya Thapki. Thapki mendapat cegukan dan memegang mulutnya. Dhruv meminta ia untuk memiliki air. ia mengatakan tidak, saya ingin makanan, ketika saya lapar, saya mendapatkan cegukan. ia meminta ia untuk memeriksa di sana, mungkin ia bisa mendapatkan apa pun untuk di makan. ia pergi dan mendapat keripik kentang dan mie. ia mengambil air panas dan menempatkan di mie instan. ia bilang ia akan melayani Dhruv juga dan membawanya.

Dia melihat kecoa dan melempar mie. Jatuh pada dirinya dan Dhruv datang padanya. ia bilang aku sangat takut kecoa. ia mengatakan takut kehilangan ketika kita menghadapinya. ia menghapus mie dari rambutnya. ia makan keripik kentang dan menawarkan pada dia. Krishnakant berbicara dengan Poonam dan bertanya tentang Thapki. ia bilang ia gak datang, aku akan menyiapkan makanan untuknya, dan mengakhiri panggilan. ia bertanya-tanya mengapa ia mendapatkan terlambat dan gak menelepon saya. Thapki berpikir untuk mengambil tanda tangan dari Dhruv untuk Shubh. listrik padam dan ia bertanya bagaimana ini terjadi. ia bilang aku gak melakukan apa-apa. ia meminta ia untuk membuka obor mobile. ia mengetuk pintu. ia mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa suara gak keluar, dan kunci gak terbuka, itu akan terbuka ketika orang membuka dari luar obor pergi. ia bilang ia takut kegelapan dan kemudian membantah, ketika ia bertanya. ia meminta ia untuk pergi dari jendela. ia mengatakan tapi kau bilang jendela-nya kecil, aku gak bisa pergi. ia mengatakan saya katakan sebelumnya, bahwa waktu itu gak gelap, berapa lama akan kita menunggu. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba, baik yang jika kita pergi keluar segera, saya bisa memanggil ibuku. ia mencoba dan meminta ia untuk membantu. ia meminta ia untuk pergi keluar segera. ia meminta ia untuk mendorongnya. ia mengangkat dan membuat ia pergi keluar. ia meminta ia untuk membuka pintu dengan cepat. ia membuka pintu dan datang. ia mengatakan terima kasih, mari kita pergi.
Sinopsis Thapki Antv Episode 12
Sinopsis Thapki Antv Episode 12
Pria itu datang dan meminta Anda di sini. Dhruv mengatakan ya, berkemas, aku pergi. ia menawarkan untuk menjatuhkan Thapki ke rumah. ia mengatakan tidak, aku akan pergi. cahaya datang. ia mengatakan gak memberitahu siapa pun bahwa ... ia bilang jangan khawatir, saya gak akan mengatakan pada siapa pun bahwa Anda takut kegelapan, rahasia. Thapki pulang dan Poonam pergi untuk mendapatkan air. ia memberikan air dan lega. ia bertanya mengapa ia datang terlambat. Thapki mengatakan ia terjebak di ruang kontrol dan menjelaskan nya.

Poonam mengatakan ia gak memasak makanan sangat khawatir, ia akan menggoreng keripik dan pakodas kentang. Thapki mengosongkan tasnya. Chip memori jatuh ke kentang. Poonam mengambil kentang dan juga chip memori dalam minyak panas juga. Thapki duduk untuk makan pakodas dan ia duduk melihat berita. ia mengingatkan Chip wawancara Nona Priya dan gak mendapatkannya dalam dompet. Thapki bertanya Poonam tentang chip dan Poonam berpikir tentang keripik kentang. Thapki bilang aku sedang mengatakan tentang chip memori dan kekhawatiran.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 13


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 12. Please share...!

Blog, Updated at: 08:58