Sinopsis Thapki Antv Episode 13

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 13. Thapki mendapatkan chip memori saat ia makan  pakodas. ia mengatakan bahwa itu rusak, apa yang akan terjadi sekarang. ia duduk menangis. Poonam melihat dirinya dan bertanya masalah apa ini. Thapki mengatakan padanya tentang chip memori semakin rusak. Poonam meminta maaf padanya. Thapki mengatakan tidak, ini kesalahan saya, gak ada salinan lain, gak ada yang bisa baik-baik saja, wawancara harus sampai ke udara pada pukul 05:00, Sakshi mempercayai saya dan memberi saya tugas ini, pekerjaan akan sia-sia. Thapki bilang aku gak bisa memeriksa, saya gak punya laptop. Nimmi dan anaknya datang ke sana. Mereka membantu Thapki dengan laptop dan chip memori. Nimmi memuji anaknya. ia menatap Thapki dan mengatakan video yang akan datang ketika chip memori baik-baik saja.

anak Nimmi ini mencoba dan mengatakan ini gak akan bekerja sekarang. Nimmi meminta ia untuk memanggil Didi nya. ia mengatakan mari kita pergi. anak Nimmi ini tersenyum dan mengatakan ia akan bertemu lagi. Poonam mengatakan kita akan melakukan sesuatu. pagi nya, Pandey Nivaas ditampilkan. Para pelayan bekerja sejak pagi. Seorang pelayan baru mengatakan kambing yang merusak mobil baru, ia akan melihat dia. Hamba lama mengatakan ia bisa membeli mobil baru, tetapi jika sesuatu terjadi pada hewan, ia akan menembak Anda. Bau ji marah pada seorang hamba dan bertujuan padanya. hamba meminta maaf dan Bau ji tegur dia.
 
Sinopsis Thapki Antv Episode 13
Sinopsis Thapki Antv Episode 13
Anak-anak gak membantu hamba dan ia panik. Vasundara datang dan membuat piring aarti nya di depan  hamba. Bau ji menghilangkan pistol. ia membuat ia memiliki Prasad. hamba meminta ia untuk menyelamatkannya. ia mengatakan untuk meninggalkan dia, ulang tahun nya Dhruv, memaafkannya demi saya. ia mengatakan nasibnya baik, ia gak menolak apa pun istrinya mengatakan. ia meminta ia untuk gak berpikir tentang negerinya. hamba berjalan. Sakshi memanggil Dhruv dan keinginan selamat ulang tahun. ia bertanya tentang chip wawancara. ia bilang ia memberikannya kepada Thapki. ia mengatakan apa, bagaimana ia bisa memberikan Chip imp kepada gadis yang baru, saya ingin melihatnya sebelum siaran. ia mengatakan baik-baik saja.

Dhruv mengambil berkah Vasundara dan mengejek ayahnya, melihat ia dengan pistolnya. ia memegang pistol dan mengatakan lisensi berakhir, pertama memperbaharui dan kemudian menggunakan. ia mengambil itu dan membuangnya. Bau ji bilang aku ayahmu, Anda mendapat pendidikan dan mengajar saya sekarang, saya mendapat lisensi dibuat kemarin dan panggilan semua hamba. ia menunjukkan semua pegawai yang sangat terdidik. ia tegur Dhruv mengatakan uang adalah kekuasaan, bukan pendidikan. Dhruv mengatakan hari ini dunia tahu kejahatnya, semuanya akan hancur. Bau ji mengatakan apa yang salah dengan yang ia lakukan, ia berhubungan dengan sifat dan tanah. Dhruv katanya takut orang. Bau ji mengatakan kemudian bisa saya ditangkap. Dhruv mengatakan hari saya mendapatkan bukti terhadap Anda, saya akan membuat keinginan Anda menjadi kenyataan. Bau ji marah dan Vasundara menenangkan dia

Poonam membangunkan Thapki dan melihat ia mengalami demam tinggi. Thapki mengatakan ia gak akan bisa pergi kantor hari ini. Poonam mengatakan baik-baik saja dan meminta ia untuk beristirahat. ia melihat kulit bawang dan meminta Thapki. ia bilang ia tahu bahwa Thapki takut untuk pergi. Thapki mengatakan apa yang akan Sakshi dan Dhruv katakan, bagaimana ia bisa pergi. Poonam meminta ia untuk pergi, semuanya akan baik-baik saja dan memeluknya. Bau ji berbicara kepada Vasundara tentang Dhruv. ia mengatakan anak-saudaranya yang lebih baik dari Dhruv. ia ingin selamat ulang tahun untuk Dhruv dan meminta ia untuk gak terganggu dengan ayahnya. ia mengatakan ia tahu mengapa ia marah.

Dia memberikan hadiah kepadanya kemeja merah muda. ia mengatakan ini gak akan sesuai dengan saya dan ia menegaskan. ia pergi untuk mengubah dan datang. ia mendapat senang dan mengatakan ia ingin menjaga pesta. ia bilang aku gak suka pesta tersebut, silakan gak ada pihak. ia mengatakan iklan-nya baik saja berkat Tuhan dia. ia meninggalkan kantor. Thapki datang ke kantor dan melihat semua dekorasi. ia meminta Kaka dan ia mengatakan tentang ulang tahun Dhruv ini. ia bertanya benar dan berpikir ia membuat kesalahan besar. Kaka bertanya apa. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu. ia mengatakan satu hal yang bisa dilakukan, chip bisa mendapatkan baik, ia akan memanggil teknisi komputer dan pergi untuk memanggilnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 14


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 13. Please share...!

Blog, Updated at: 00:03