Sinopsis Fatmagul Antv Episode 406

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 406. Shock Terapy Untuk Mukades!! kadir dan omer membawa mukades ikut kekantor polisi dan berkata jika mukades juga harus memberikan keterangan kepada polisi dan jaksa, mukades menjadi panik dan gelisah

Akhirnya karim dan fatmagul tidur bersama, keduanya tidur sambil berpegangan tangan. mereka berdua bisa tersenyum lega sekarang, mereka berdua adlaah suami istri dalam arti yang sebenarnya, berbagi banyak hal bersama. fatmaagul sendiri teringat malam itu karena sama sama tak tidur, mereka bermain ”kita bertanya satu sama lain, kau bertanya kepadaku apakah aku mencintaimu?” kata fatmagul, kerim akhirnya juga teringat malm itu. waktu itu ia marah dan keluar dari kamar.

“hujan masih turun dengan derasnya, kau pergi dari sanaaku mencintaimu, aku bilang aku mencintaimu saat kau pergi. aku sangat mencintaimu kerim”kata fatmagul, aku juga mencintaimu kata kerim, keduanya kembali saling berciuman.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 406
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 406
Mukades pulang ke apartemen, ia menelepon rahmi dan berbohong jika ia berbelanja dan tangannya penuh dnegan barang, ia minta rahmi membawa anak anak pulang. tapi ternyata rahmi ada diapartemen, ia membuka pintu untuk istrinya. mukades kaget sekali, dan marah kepada suaminya”jangan berteriak kepadaku!! pergi dan duduklah. aku ingin bertanya sesuatu kepadamu.”kata rahmi, mukades langsung berkata jika semua ini pasti karena omongan kadir bey.

Ketika mukades masih saja membantahnya, rahmi kembali bersuara keras agar mukades duduk!!!

“kita harus bicara serius mukades, karena aku sudah tak tahan lagi, kau tak bisa bertanhan tanpa menyebabkan malapetaka”kata rahmi, kau tak mendengarkan aku rahmi, aku tak melakukan apapaun sahut mukdes.

“aku tak mengerti dirimu, tak mengerti, kau tak mencintai siapapun, kau tak perduli kepada siapapun, pikiranmu hanya bekerja untuk kenakalan dan hal hal yang jahat. kau sudah terlalu jauhkau senang membuat sedih orang lain, menelikung dari belakang,  kau selalu saja membongkar kehidupan pribadi fatmagul, kenap kau sangat terobsesi dengannya?? berapa kali kau membuatku malu soal itu. berapa kali kau melakukan hal diluar sepengetahuanku, “kata rahmi dengan pasrah. mukades kembali menyalahkan fatmagul dan bicara sinis tentang kerim dan fatmagul.

“aku ingin bercerai mukades, ini tak bisa lagi, aku tak bisa bersamamu lagi, sumpah demi TUhan, aku sudah mencoba, mencoba berkali kali. aku menutup mata, aku berkata pada diriku jika kau adalah ibu dari anak anakku, apa yang bisa kulakukan? itu adalah karakternya. aku berkata kepada diirku sendiri mungkin suatu hari kau  akan berubah, tapi kau terus saja membuatku malu, malu setiap saat. tapi skarng sudah tak ada lagi ruang untuk itu mukades. bukannya tenang kau malah semakin menjadi, kau terus saja membuat kerusakan disekitarmu, kerusakan untuk kita.  mereka bilang tak pernah terlambat untuk memperbaiki, tapi aku sudah membuat keputusn, kita kan bercerai!! cukup sudah mukades, selesai, aku akan bercerai denganmu.”kata rahmi, mukades hanya diam dan menangis.

Selim dibaawa keluar untuk menemui jaksa , ia minta ayahnya menolongnya.”apa yang bisa kulakukan anakku, apa yang bisa kulakukan, aku selesai kau membuatku tamat”kata rezat dengan putus asa. perihan sendiri bertanya kepada adiknya apakah itu benar, jika munir telah menyerahkan selim???? aku melakukan hal yang benar sahut munir. membuat perihan marah luar biaasa. rezat ikut mengumpat, keduanya kembali terlibat adu mulut

“jangan pernah berhadapan lagi denganku, keluar, atau aku akan membunuhmu!! sungguh memalukan, dasar bodoh. lihatlah ia melarikan diri .”teriak rezat. ketika melihat munir berlalu dari kantor polisi. sementara ia dan perihan mengikuti selim kekantor jaksa.

Kadir bey sendiri tampak memberikan keterangan kepada sinem tentang kasus yang terjadi.

Diresto, meryem dan mehmet tampak sibuk melayani tamu, ditambah elif terus saja menangis. murat sendiri tak bisa membantu, ia mengotori pakaiannya dan pergi ke toilet untuk membersihkan diri. sedangkan diluar tampak mukades berjalan cepat menuju ressto. rahmi mengikutinya. mukades terus saja mengomel dalam perjalanan.”sungguh memalukan, kau menjual istrimu selama ini hanya untuk kata kata tak berarti, aku akan menunjukkan kepadamu, kau akan lihat, dimana murat???” teriak mukades begitu tiba diresta. suaranya yang keras membuat pengunjung menengok kearahnya. meryem sampai meminta kepada mehmet untuk menutup pintu. Mukades tak pernah berhenti, ia menyalahkan meryem karena telah mempengaruhi suaminya untuk bercerai. mukades dan meryem kemudian bertengkar, hingga mukades menyebut jika murat bukanlah anak rahmi!!! murat yang ada didalam toilet kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 406. Please share...!

Blog, Updated at: 06:47