Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407. Mukades tak Terima Rahmi Menceraikannya!! ia dtng keresto dan marah kepda meryem yang menurutnya sudah mempengaruhi suaminya untuk bercerai.

MEryem meminta mukades mengecilkan suaranya kerna takut murat akan mendengar.”jangan salahkan siappaun, jangan. tak ada yang berkata kepadaku untuk melakukan itu, “kata rahmi.

“ayo kita bercerai dan membuat semua orang bahagia, dan saudarimu bisa menarik naafas lega.” sahut mukades, ketika meryem berusaha menenangkan mukades, jangan sentuh aku dasar perempuan tua teriak mukades membuat meryem shock. rahmi dan mukades kembali terlibat dalam pertengkaran hebat. mukades kemudian mencari murat ditoilet dan langsung menariknya, ia juga membawa elif pergi. rahmi berusaha menghalagi, ia berkata kepada murat yang kecewa untuk tak mendengarkan perkataan ibunya. wajah murat tampak sedih. mukades sendiri meninggalkan resto dengan marah.

Meryem meminta rahmi berhenti mengejar mukaddes, apa yang akan aku lakukan skrnag meryem abla?? tanya rahmi.”kau akan menemuinya dan bicara dengannya dirumah, untuk menyelesaikan semua ini”kata meryem. apa lagi yang akan aku bicarakan dengan ia , aku sdh membuat keputusan, aku akan bercerai kata rahmi lagi.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407
“jangan mebesar besarkan masalah rahmi, apa yang akan kau lakukan dengan dua orang anak?? jangan biarkan kemarahannya memepengaruhimu oke?? setelah beberapa saat kemarahannya akan mereda juga. pergilah rahmi, pulang dan bicara dengan tenang” kata meryem. MUkades sendiri berjalan dengn cepaat penuh amarah.

Malam itu fatmagul baru saja mengeringkan rambutnya, kerim datang dan langsung mencium istrinya itu. mereka berdua bergandengan tangan keluar untuk makan malam. hasan bey telah mempersiapkan meja tersendiri untuk mereka berdua. hasan berkata jika banyak orang asing datang saat ini, jadi ia menyiapkan tempat khusus untuk mereka berdua agar tak terganggu. tak senagaja fatmagul melihat kristen, hasan membenarkan. Kristen sendiri akhirnya melihat kerim dan langsung menghampiri. “kerim, aku tak percaya ini, sungguh kejutan yang menyenangkan. aku sangat merindukannmu, bagaimana kabarmu??? “kata kristen ketika melihat kerim. Mereka berbasa basi sejenak, kemudian kristen mengajak kerim dan fatmagul kemejanya tapi kerim menolak.

Kerim sendiri mengajak fatmagul pergi dari tempat itu jika ia merasa tak nyaman.”aku tak merasa terganggu, seharusnya kau juga tidak, jika kau pikir aku cemburu, aku tak kok, kenapa aku harus cemburu?? tak masalah buatku”kata fatmagul berusaha santai, tapi tampak sekali ia tak suka pertemuan itu.

Dirumahnya, rahmi sedang mengantarkan murat tidur, murat bersikap acuh kepada kedua orang tuanya. rahmi kemuidan menerima telp dari meryem yang bertanya keadaannnya, mukades langsung menegurnya dengan sinis.”bagus kau memberi mereka laporan harian!!!”kata mukades. rahmi kemudian duduk disamping mukades dan berakta jika ia akan tetap bercerai.

Mukades langsung saja bicara keras dan melawan,.” jangan berteriak, jangan menutupi kesalahanmu dengan berteriak. kau tak bisa keluar dengan harum bunga setelah apa yang kau lakukan “kata rahmi, tapi mukades tetaplah mukaddes, ia selalu saja bisa membantah .

“kau selalu menusuk kita dari belakang, kau menemukan alasan untuk tindakanmu yang tak terpuji, kau selalu menutupi segalanya, lalu kenapa kau pergi ke rumah yasaran hari ini???”tanya rahmi, mukades mulai ngeles. rahmi berakta jika karim dan fatmagul tak tahu ttg hal ini skrng, tapi mereka akan tahu juga pada akhirnya.
“oh, aku takut sekarang.aku kesana untuk anakku, aku pergi kesana untuk memohon agar mereka tak mengikutkanku dalam sidang”kata mukades menjelaskan tapi ternyata rahmi tak percaya. keputusannya final sekarang, ia tetap akan bercerai!!!

“lakukan yang kau inginkan, aku tak perduli, aku akan mengambil anak anak dan kau harus membayar uang tanggungan untuk mereka setiap bulan!!. kau tak akan terganggu lagi oleh kalian, sudah cukup melihat wajah masammu, cukup!!”kata mukades. sementara mereka berdua bersitegang, meryem tampak tak nafsu makan, masalah rahmi dan mukades sangat mengganggu pikirannya.

Meryem berkata jika ia kasihan kepada murat karena ia mendengar semuanya, ia minta kadir tak memberi harapan lebih kepada rahmi jika nanti ia minta pendapatnya soal perceraian.”jangan khawatir, aku sudah memutuskan akan bicara dnegan mereka berdua besok”kata kadir. kemudian omer menelepon dan memberi kabar gembira, jika selim akhirnya ditahan. keduanya sangat senang dengan kabar itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 408


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 407. Please share...!

Blog, Updated at: 19:18