Sinopsis Fatmagul Antv Episode 391

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 391. Kerim mengajak bicara fatmagul dari hati ke hati untuk menyelesaikan permasalah mereka berdua. ”fatmagul” kata kerim. “ya” sahut fatmagul.

kita punya waktu yang panjang didepan , kita memiliki banyak waktu, kemaren malam sangat sulit untuk kita berdua, kita berdua melewati sesuatu yang sulit. tapi tidak akan selalu begitu, maksudku aku bicara tentang masa depan, ini tidak seharusnya seperti sebuah tes, seperti melompat didepan pintu, aku tidak ingin merasakan seperti minum obat, aku ingin semua nya terjadi secara alami, tanpa dipaksa, “kata kerim

“ya “sahut fatmagul sambil membalikkan badannya kearah kerim

kemaren malam sangat sulit bagi kita, tetapi kita punya banyak waktu, aku tidak ingin memaksamu melakukan sesuatu, percayalah,”

“aku tahu”sahut fatmagul

“aku gak akan memintamu melakukan itu lagi, jangan khawatir, aku akan menunggu saat yang tepat, aku tahu semuanya akan baik baik saja seiring dengan waktu, bukan dengan terpaksa. aku hanya ingin satu hal darimu, aku tidak ingin kita saling menjauh, aku ingin merasakan kau tidur disampingku, dan mencium aromamu, menyentuh rambutmu dan merasakan kehangatanmu, dan membuka mata denganmu, hanya itu yang aku inginkan sekarang, tidurlah yang nyenyak”kata karim

“kau juga”sahut fatmagul sambil tersenyum dan mulai menutup matanya.

Keesokan paginya mereka bangun dengan wajah lebih ceria dari sebelumnya. kerim pamitan mau pergi ke toko dibawah. apa kau ingin sesuatu?? tanya kerim. fatmagul memberitahu yang dia perlukan, begitu kerim telah pergi fatmagul cepat cepat masuk kekamar mandi. Kerim sendiri bisa melihat orang orang menutup tirai jendela ketika dia lewat, bahkan ketika didalam toko pun orang orang sibuk memperhatikannya.

Kerim melihat koran yang ia beli dan shock ketika membaca berita ttg mustafa, ia kemudiaan menelepon kadir yang membenarkan berita itu.

Hacer sendiri dalam perjalanan pulang kerumah, dokter memberinya banyak petunjuk untuk memberikan asi kepada bayinya. ia kemudian menelepon serdar bertanya ttg pemakaman mustafa. kasihan mustafa, di saat terakhirnya hanya serdar yang menemaninya. Gak ada sanak saudara bahkan orang sekampungpun tidak memperdulikannya terutama setelah mendengar berita tentang sepak terjang dan kejahatan mustaf.”aku merasa bersalah kakak ipar, maksudku dia bisa tertangkap meski aku tidak melaporkannya, tapi masih menyakitkan ketika akulah yang memberikannya kepada polisi, ia melakukan banyak hal buruk tetapi ia tetap teman baikku, sungguh memalukan karena harus berakhir seperti ini “kata serdar.

Hacer menangis keras dalam taksi sami, .”mustafa adalah korban dari keputusannya sendiri, ini bukan salahmu dan juga bukan salah siapapun , jangan menangis lagi, pikirkanlah murat , kau harus tegar demi dia”kata sami

Kerim sendiri kemudian datang keresto dan akhirnya mendapatkan cerita yang sebenarnya tentang usaha mustafa untuk melenyapkan dirinya dipesta pernikahannya. kemudian pak pos datang, mukades melirik kearah surat itu dan hendak mengambilnya tapi kerim dengan cepat mengambil surat itu duluan, dan benarlah feelingnya ada surat mustafa salah satunya

Kerim bergegas pulang, kadir dan meryem hanya mengantarkannya pergi tanpa mengucapkan kata sepatah pun.

Fatmagul sendiri sedang menyiapkan sarapan untuk kerim, ketika melihat berita ttg mustafa ditv. piring yang ia pegang langsung jatuh kelantai. fatmagul shock, pada saat yang sama kerim datang. ”fatmagul, semoga Tuhan mengampuni dosanya”kata kerim , fatmagul hanya terdiam , lemas Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 392



Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 391. Please share...!

Blog, Updated at: 00:24