Sinopsis Fatmagul Antv Episode 378

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 378. Akhirnya Ayce Meninggalkan Selim,  ia tak kuasa menolak keinginan sang ayah atau mereka berdua akan dijebloskan kedalam penjara
Fatmagul kaget begitu tahu yang menelepon adalah mustafa, mustafa minta fatma untuk tak menutup telp karena sangat sulit baginya bisa meenggunakan hp dan menghubungi fatma.”dimana kau? darimana kau menelepon?” taya fatma gugup. dari dalam penjara kata mustafa Meryem ikutn tegang, apakaah ia keluar?

“apakah kau akan menikah dengannya? apakah berita yang aku dengar itu benar?” tanya mustafa. Fatmagul tak menjawab dan malah bertanya mengapa msih saja meneleponnya? tinggalkan aku sendiri teriak fatmagul. mustafa memohon, aku sangat mencintaimu jangan lakukan ini kata mustafa

“jangan meneleponku lagi! aku bahkan tak membaca suratmu, aku menyobeknya dan membuangnya”teriak fatma lagi. mustafa berkata jika kerim tak mencintainya, ia menikahi fatmagul hanya untuk membersihkannamanya saja.
“dengarkan aku mustafa, camkan ini dikepalamu, semuanya berakhir sekarang.letakkan telpnya”kata fatmagul

“kumohon jangan menikah dengannya, kau milikku, tunggu aku,”kata mustafa.kau masih melakukan  kejahatan ujar fatmaagul, mustafa msih saja berkata agar fatma tak menikah dengan kerim
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 378
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 378
“jangan meneleponku! jangan menulis surat untukku, ! kau dengar aku? apa kau mengerti?jangan meneleponku! “teriak fatmagul emosi dan langsung mematikan telp. Mustafa langsung meneteskan air matanya. Sementara itu fatmagul duduk dikursi  dengan tegang, meryem berusaha meredam kemarahannya yang memuncak. Pria ini harus dibuat diam kata meryem, ia kemudian menelepon kadir. tapi sayang kerim mendengar soal itu juga
dia kemuidan menelepon meryem dan juga fatmgul. kerim mendesak fatma apa yang msutafa katakan? fatmagul masih shock, ia menangis dan minta kerim tak melakukan hal ini.

Meryem sendiri mengingatkan kerim untuk tak memaksa fatma, .”kasihan gadis itu masih shock. jangan buat aku menyesal mengatakan ini kerim “kata meryem.

Didalam sel, pria itu membuang sim cardnya dan menerima bayaran dari mustafa. ia berkta jika sepertinya ada yang mengganggu mustafa diluar sana, mereka bisa melakukan sesuatu untuknya asalkan ada uang, apapun itu. .”ada seorang pria , kerim ilgaz, aku ingin ia mati  sebelum 5 mei “kata mustafa
pria itu mengangguk

Dirumahnya, kerim bicara dengan kadir sambil marah marah soal telp mustafa tadi.kadir berkata jika omer sudah mengajukan komplain dan penjara akan melakukan investigasi segera soal telp itu.”jika saja aku bisa bertatapan dengannya, aku akan menunjukkan kepadanya bagaimanaa rasanya menghancurkan kedamaian pikiran seseorang, dengan memukul kepalanya dengan batu. “kata kerim murka, fatmagul menangis dan langsung masuk kedalam rumah. lihatlah kau  sudah membuatnay sedih kata kadir.

Fatmagul masuk kekemar dan kerim mengikutinya. kerim lalu minta maaf atas perkataannya.”kau menyalahkan aku seperti biasarnya, seakan aku yang meminta ia menelepon. dimanapun seseorang menyebut nama mustafa kau akan selalu naik darah dan melampiaskannya kepadaku.”kata fatmagul

“tidak aku tak menyalahkanmu, jangan menyebut namanya dengan mulutmu, aku sungguh tak terima ia masih saja memikirkanmu meski ia sudah jauh”kata karim

“apa kau pikir aku bahagia?setiap telp yang aku dengar, bahkan surat membuatku tegang”kata fatmagul. kerim kemuidan memeluk fatmagul, jangan menangis dan jangan tegang lagi. aku sudah selesai, omer abi akan menyelesaikannya. aku tak akan membiarkan ini merusak semangat kita , aku jnji kt kerim.

Mereka kemudian berangkat bersama menemui fahretin untuk menjemput deniz dan ibunya di airport

Malam harinya tampak seluruh keluarga berkumpul, deniz dan ibunya membawakan oleh oleh untuk semua orang. mereka sibuk mencoba pakaian masing masing . hanya mukades soerang yang tampak tak senang. ia memasang wajah masam dan bicara sinis kepada setiap orang membuat yang lain merasa tak nyaman. mukades melampiaskan kekesalan hatinya kepada rahmi dan juga anaknya murat.MUkades sangat cemburu kepada
fatmagul yang menurutnya beruntung, ia mendapatkan segalanya.apalagi ketika didapur ia mendegar deniz bertanya kepada fatmagul apakah mereka akan tinggal sendirian? dan tak ada orang lain?

“jika yang kau maksud, kami. jangan khawatir kami tak akan pergi dengan mereka
, kami akan meninggalkan ia dan mereka bisa bahagia selamanya.”kata mukades sinis. fatmagul menegur kakak iparnya

“aku tak tahu apa yang kau katakan kepada semua orang, tapi ini menjadi perhatian mereka semua semua orang menanyakan hal yang sama “kata mukades, deniz berkata jika mukades salah mengerti ucapaannya.aku bilang kami mendpatkan tempat dan siap jika kau datang dan tinggal bersama kami kata fatmagul. terima kasih Tuhan memberkatimu ujar mukades sinis sekali. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Fatmagul Antv Episode 379


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 378. Please share...!

Blog, Updated at: 17:06