Sinopsis Fatmagul Antv Episode 365

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 365. Selim Melarikan diri Lagi.bersama dengan ayce meninggalkan malta, perkelahian dibar membuat erdugan akhirnya ditangkap polisi. selim tak punya pilihan lain selain pergi jauh

Sementara itu erdugan sudah ada diruang interogasi polisi malta, kami memiliki surat penahanan diirmu dan kau akan dikirim kembali ke negaramu, dimana pria yang satunya?? selim yasaran tanya seorang polisi, tapi erdugan hanya diam dan menggeleng. pelariannya gagal dan hidupnya selesai sudah.

Kerim sedang gelisah dikamarnya, ia mulai memikirkan kata kata ayahnya ttg fatmagul, akhirnya kerim mengambil telp dan memencet nomor hp fatmagul. kemudian bel kamarnya berbunyi, fatmagul ada didepannya.”kejutan!”kata fatmagul. kerim serasa tak percaya orang yang ia telp sdh berdiri didepannya.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 365
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 365
“jika gunung tak datang kepadamu, maka kau harus pergi dan mendakinya “kata fatmagul.

“fatmagul.”

“aku sangat merindukanmu”

“aku juga merindukanmu, cintaku”kata karim sambil memeluk fatmagul dengan erat.

“ku mohon jangan tinggalkan aku seperti itu lagi”kata fatmagul . janji aku berjanji kata kerim. kerim memeluk fatmagul dan memutar mutarnya, keduanya sedang diliputi kerinduan yang teramat sangat, kerim menengok keatas dan tersenyum melihat ayah dan ablanya meryem. ternyata ide meryem adalah mengajak fatmagul pergi ke bodrum.

Mereka berempat kemudian sarapan bersama, karim dan fatmagul masih berpegangan tangan.”makan sarapanmu”kata kerim menatap mesra kepada fatmagul. kerim berkata ayahnya tahu tapi tak memberitahunya, aku baru tahu pagi ini anakku kata fahretin. meryem berkat jika ia sengaja menelepon fahretin untuk tahu dimana ia menginap. aku berkata kepada nya untuk memberikan kejutan kepadamu kata meryem.

“ini kejutan yang sangat indah”kata kerim dengan mata bersinar penuh kebahagiaan. meryem lalu bercerita ttg fatmagul, fatmagul mendelik karena malu, akhirnya aku bilang kita akan pergi ke bodrum dengan penerbangan pertama besok pagi kata meryem

“jika kerim tak bisa meningggalkan ayaahnya sendirian, maka kita akan pergi dan tak meninggalkan karim sendirian juga”kata meryem, aku senang kau melakukannya abla, aku sangat bahagia kata karim. sekarang kau tahu jika dicintai kata fatmagul dengan senyum menggoda kearah kerim , aku tahu sahut kerim. lalu fahretin bertanya ttg rumah, meryem berkata jika sudah hampir selesai. rahmi sudah selesai mengecat dan hari ini kadir juga akan kesana.

Tapi ternyata ketika kadir dan rahmi datang mereka kaget melihat semu kaca rumah pecah. raahmi menjadi panik .kadir memintany tenang, kemudin kadir turun dan bertanya pada para tetangga tapi mereka malah menutup jendela. akhirnya kadir berkata dengan suara keras jika ia akan melaporkan semua ini !

Di bodrum, fatmagul berkata jika ini adalah pertama kalinya ia datang ke bodrum, faahretin kaget karena bodrum sangat dekat dengan ildir yang merupakan kampung halaman fatmagul. fatma berkata jika ia tak pernah meninggalkan kampungnya, kecuali ke istambul saat itu. fahretin lalu berkata kepada kerim untuk mengajak fatma berjalan jalan mumpung cuaca nya bagus.

Meryem minta keduanya menikmati jalan jalan dan tak perlu memikirkan pekerjaan, fatamagul sendiri berkata jika pikirannya ada di resto karena meninggalkan mukkades sendirian , tapi kali ini ia sama sekali tak complain seperti biasanya ujar fatmagul.

Fahretin meminta menantunya untuk tak khawatir, pekerjaan pasti selesai tapi kau tak selalu punya kesempatan seperti ini , jangan berpikir ttg pulng sekarang, nikmatilah waktumu disini , ini sungguh tempat yang indah ujar fahretin. kemudian meryem dan fahretin memberikan kesempatan kepada keduanya untuk menikmati sarapan bersama, mereka berdua meningalkan tempat itu.

“aku sungguh senang kau ada disini, aku merindukanmu.”kata kerim

“aku juga, makanya kau harus ikut kami pulang, kau tak perlu tinggal disini lama lama, kita bisa bersama sama di ulang tahunmu. kita tak bisa merayakany tahun kemaren.” kata fatmagul, kau sedih padaku waktu itu, kau maarah ketika melihat aku bersama vural kata kerim. fatmagul berkt jika ia punya banyak pertanyaan ketika melihat kerim berjabat tangan dengan vural, aku merasa hancur kata fatmagul.

Tidak semua tampak seperti yang terlihat kan?? kata kerim, perlu waktu untuk mempercayai seseorang, tapi sangat bernilai bagiku ketika kau menyerahkan diri mu kepada polisi untuk mendptkan kepercayannku, dari situlah semua berawal, pengadilan dan semuany , itu memberiku keberanian kata fatmagul.

“dan sekarang? ketika kau melihatku berjabat tangan dengan mereka?? tanya karim……..

Bagaimana jawaban fatma ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 366


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 365. Please share...!

Blog, Updated at: 17:06