Sinopsis Fatmagul Antv Episode 353

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 353. Diruang tunggu penjara.”kenapa kau menangis?? aku pantas menerima semua ini, aku sangat marah kepadamu tapi aku lebih marah kepada diriku sendiri

hari ini biarkan aku yang bicara dan kau dengarkan saja. pertemuan kita tanpa sengaja, kau memilihku dan datang kepadaku pada saat aku melarikan diri dari fatmagul . kau adalah wanita pertama bagiku, wanita pertama yang tidur seranjang denganku. satu hari ketika kita bertengkar, kau berkata jika aku bersamamu hanya untuk menghukum diriku, ya kau benar, setelah musibah yang menimpa fatmagul aku menghukum diriku karena berpaling dari fatmagul. aku bersamammu meski aku tahu bagaimana kau hidup hanya untuk menyakiti diriku sendiri. aku berharap bisa menjadi seorang pria yang kau inginkan. seseorang yang bisa melindungimu.

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 353
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 353
yang jatuh cinta mati kepadamu tapi aku bukan pria itu, aku berharap bisa menjadi ayah dari bayi itu, semua yang aku miliki akan menjadi milik anakmu.

aku sangat marah karna kau bersaksi melawanku dan aku akan membalas dendam, hanya dengan satu kata, aku hanya.aku hanya mencintai fatmagul, hanya dia”kata mustafa.

Hacer hanya bisa menangis , hatinya hancur berkeping keping. msutafa sendiri langsung berbalik dan kembali kedalam selnya.

Pada tanggal 29 maret, akhirnya kadir sudah selesai menjalani operasi, ia ikut pergi ke resto bersama meryem. fatma sendiri sudah pandai menyetir, mereka kaget ketika mendapati  lodos hilang, mehmet sendiri tak berhasil menemukannya. sementara itu erdugan dan selim sampai pada pemeriksaan pasport. ayce dan selim aaman, erdugan sendiri ketika hendak masuk kedalam ruangan dicegah oleh pria negro yang menginginkan uangnya. .”kita bangkrut.”kata selim melihat erdugan memberikan setumpuk uang kepada si negro itu.

“akhirnya kita bebas, pergi kemana kita sekarang??” kata erdugan. kita keluar dari tempat ini dulu kata ayce. selim tersenyum ketika erdugan berkata jika dia
tidak memberikan semua uang itu kepada si negro. dasar maniak kata aayce kesal.

Rezat sendiri akhirnya dikeluarkan dari dalam sel setelah sebulan ada disana, para wartawan langsung mengerubutinya. perihan dan hilmiye juga datang. mereka berdua saling berpelukan. seorang wartawan bertanya ttg perceraiannya. ,

Tapi ketika hendak masuk kedalam mobil, rezat yang marah buru buru melepaskan gandengan tangannya dari perihan dan berkata kepada munir agar segera mengurus perceraian mereka. perihan sendiri hanya tersenyum melihat kemarahan suaminya.

Akhirnya kerim dan fatma menemukan lodos, saat berjalan pulang fatma melihat sebuah rumah dan langsung merasa tertarik.aku akan menjadikannya surga untukmu kata karim ketika melihat rumah itu.

Kerim dan rahmi langsung memperbaiki rumah itu, mereka berdua tampak sangat senang, bekerja dan bernyanyi bersama. rahmi lalu cerita ttg ibunya yang
pandai menyanyi dan juga fatmagul kecil.”tapi aku bahagia, aku punya keluarga juga sekarang. dan fatmagul kembali tersenyum, apalagi yang aku inginkan?? juga kau ada bersama kami disini.kau bersamanya dan mendukungnya. itulah mengapa aku merasa tenang, aku tak berkata ini karena kau disini, aku menganggapmu sebagai saudara”kata rahmi.

“aku juga menganggapmu sebagai abi “kata karim.

“kau sangat penting buat kamu, aku tak bisa melukiskannya, aku hanya tahu kau membuat fatmagul bahagia, itulah mengapa aku mencintaimu juga.
aku percaya kepadamu juga, kau pria yang jujur,kau pria sejati itulah dirimu.”kata rahmi, kerim segera memotong pembicaraan rahmi dengan berkata , apa kau lapar?? karim kemuidan menelepon fatma dan memintanya untuk segera datang, cepatlah datang aku sudah merindukanmu kata karim membuat fatma tersenyum. ketika berada diluar, pak pos tiba ia memberikan surat utk fatma, ternyata dari mustafa. fatma tampak gelisah, ia bermaksud membuangnya ketong sampah. tapi entah mengaapa ia urungkan dan malah memasukkansurat itu kedalam saku bajunya.

Apa yang akan terjadi dengan surat itu? apakah fatma akan membacanya?  Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 353. Please share...!

Blog, Updated at: 01:07