Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354.  Hacer benar benar hancur ketika mustafa berkata terus terang jika ia hanya mencintai fatmagul seorang, itulah cara mustafa membalas dendam kepada hacer atas tindakannya bersaksi melawan dirinya

Bunyi surat mustafa.”fatmagul , milikku.sejak aku ada disini, kemanapun yang kulihat hanyalah wajahmu, kau adalah tembok , kau adalah langit dan kau akan
ada disini untukku selama bertahun tahun, kau akan selalu ada disini bersamaku. mungkin aku akan mendptkan pengurangan hukuman tapi berapa lamapun aku ada dipenjara, aku akan menahannya dengan harapan bisa bersamamu, selama aku tahu kau menungguku, aku mendptkan pelajaranku dengan semua yang aku lewati,
dan kau lewati.aku gak akan pernah lupa dengan yang kau katakan jika kau gak pernah melakukan itu dengan kerima, itulah aku menyadari jika kau masih mencintaiku. kau membantahnya karena kau marah kepadaku, tapi aku tahu kau masih mencintaiku, mulai dari sekarang aku akan hidup hanya untukmu.
aku akan berubah untukmu dan aku akan menjadi mustafa yang berbeda, aku akan datang kepadamu sebagai pria yang bersih.hanya katakan saja jika kau menungguku. “kata mustafa dalam suratnya.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354
Tepat saat itu fatmagul yang masih berjalan akhirnya memutuskan membuang surat mustafa ketempat sampah kedua yang ia temui dijalan. tanpa pernah
membacanya. sementara didalam sel, mustafa terus menulis surat kepada fatma. ia berkata dalam suratnya agar fatmagul membalas suratnya. ia akan menulis surat untuk fatma setiap hari dan akan sabar menunggu jawaban dari fatmagul.

Kemudian pernjaga datang, ia berkata jika pengacara ingin menemuinya. ternyata omer yang datang, ia mewakili hacer yang ingin bercerai dari mustafa, aku gak menolaknya itu lebih baik bagi kami kata mustafa. omer sekalian berkata kepada mustafa, jika memang ia ingin meminta maaf kepada fatmagul maka dia
harus bersaksi untuk fatma, .”katakan semua yang kau ketahui ttg yasaran. saat ini erdugan dan selim melarikan diri tapi cepat atau lambat mereka akan tertangkap
kau harus bicara mustafa, katakan semua yang kau tahu, sehingga mereka akan mendptkan hukumannya. ini adalah satu satunya cara kau meminta maaf kepada fatmagul.”kata omer, mustafa menganggguk.

Fatmagul sampai dirumah barunya, ia nampak senang dengan rumah itu, ia minta karim mengecat rumah mereka dengan warna biru dan putih. apa ada sesuatu yang mengganggumu??? tanya karim ketika melihat fatma tampak gelisah tapi fatma menggeleng.padahal sebenarnya ia gelisah dengan surat yang mustafa kirimkan.
sementara itu selim dan erdugan juga ayce bekerja disebuah restoran. erdugan berkata jika ia ingin pergi keamerika dan gak ingin lama lama menggoreng kentang, tapi selim menolak, ia ingin tetap tinggal saja.

“kalian bs tinggal jika mau tapi aku akan pergi, jangan memasukkan aku dalam rencana kalian, aku akan kembali ke turki segera setelah mendptkan kapal , itu artinya aku akan terus bersama kalian selama 20 hari kedepan, dan kemudian selamat tinggal. turki aku datang. “kata ayce membuat selim tampak kecewa.

Kadir dan fahretin masih terus berusaha mencari jejak selim dan erdugan, mereka berdua sudah sampai pada info ttg seorang gadis yang membantu pelarian keduanya. sedangkan fatmagul masih tampak gelisah, ia mengecat sambil melamun. kerim mengejutkannya, ia menggenggam tangan fatma dan mengecat bersamaan.

Kemudian mukades dtng dan langsung memprotes rumah itu, ia mengejek pilihan karim dan fatmagul. ia berkata jika mereka sengaja memilih rumah jelek ini untuk menyingkirkan dia.”itu menyakitiku kakak ipar, kita akan tinggal bersama. aku sudah menyiapkan kamar untukmu dan
juga untuk anak anak.”kata fatma.tapi mukades menolak.

“aku gak akan pernah tinggal disini meski kau memohon kepadaku, kau suka rumah ini dan semoga kau menikmatinya. aku akan menyewa rumah saja yang dekat dengan restoran. selama aku punya uang dikantongku, mungkin mereka akan memberi diskon jika aku membayar dimuka, “kata mukades, seperti yang kau inginkan sahut fatma akhirnya.

“kau tahu, seeperti juga dirimu aku gak pernah memiliki rumah, gak hanya kau .aku harus hidup denganmu selama bertahun tahun.aku gak memiliki pernikahan yang sesungguhnya. aku sdh membesarkan dua anak , kau datang kepadaku diusia 12 th. aku ingin memiliki pintu sendiri mulai dari sekarang, kami lupa hidup kami sendiri karena kau,setiap orng harus tahu tempatnya.  “kata mukades, kau benar kata fatma. tentu saja sahut mukades. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 355


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 354. Please share...!

Blog, Updated at: 17:14