Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277

Posted by

Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277. Meethi memegang dada sebelah kiri Tapasya, ia tersenyum sambil meneteskan air mata, Tapasya lalu menggengam tangan Meethi dan memeluknya.

Tapasya : Aku gak akan membiarkanmu merasa kesepian. Mulai hari ini dan seterusnya kamu gak akan pernah merasakan penderitaan lagi. Ini adalah janji Ibu Tapasya mu.

Tapasya mencium dahi Meethi dengan penuh kasih sayang.
Meethi memegang dada sebelah kiri Tapasya, ia tersenyum sambil meneteskan air mata, Tapasya lalu menggengam tangan Meethi dan memeluknya.

Tapasya : Aku gak akan membiarkanmu merasa kesepian. Mulai hari ini dan seterusnya kamu gak akan pernah merasakan penderitaan lagi. Ini adalah janji Ibu Tapasya mu.

Tapasya mencium dahi Meethi dengan penuh kasih sayang.
Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277
Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277
Veer, Divya&Tuan Takhur bertanya bagaimana Mr. rathore dan Tapasya bisa mengetahuinya lokasi dimana Meethi berada, sebelumnya mereka sudah ke Aatishgarh tapi tdk bisa menemukan Meethi, saat Veer memberitahu Tapasya kalau posisi Meethi ada di Banjara, Tapasya&Mr. rathore sdh berada di Aatishgarh.

Mukhta : Apa yang mereka inginkan? Mengapa mereka mengirim Vishnu palsu itu kemari?

Mr. rathore : Utk membalaskan dendam. Namanya bukan Vishnu tp Akash, ia adalah putra dari Avinash.
Kanha : Jadi, ia adlh putra dari pamanku?

Mr. rathore : Benar. Mereka bahkan ingin menghabisi nyawa Meethi.

Veer : Kita harus memberi mereka pelajaran!

Kanha : Mr. rathore, kamu belum memberitahu kami, mengapa kamu kembali ke Aatishgarh?

Sebelumnya Tapasya telah melarang Mr. rathore utk bicara masalah Surbhi didepan Kanha karena itu akan menghancurkan hatinya.

Mr. rathore : Aku sudah merasa curiga sejak pertama kali dtg ke tempat itu. Kami mendapat telfon dari Veer tepat saat kami kembali ke sana.

Mr. rathore menceritakan tentang Surbhi kepada anggota keluarga yang lain saat Kanha sedang sibuk menghubungi ponsel Surbhi, Kanha tdk sengaja mendengar pembicaraan mereka, ia merasa tdk percaya dengan apa yang ia dengar.

Kanha : Hubunganku dan Surbhi adlh kebohongan? Ini tdk benar.

Damini : Mereka mengatakan yang sebenarnya. Surbhi telah mengkhianatimu.

Kanha menangis dan memeluk Damini.

Di dalam kamar, Meethi meminta maaf&memeluk Mukhta.

Meethi : Maafkan aku Mukhta

Mukhta : Aku berharap apa yang aku fikirkan itu salah (mencurigai Akash)

Meethi : Ini bukan kesalahanmu, kamu berusaha menyelamatkanku dari hubungan palsu itu.

Mukhta : Sekarang lupakanlah, anggap semua itu mimpi buruk.

Damini masuk kedalam kamar Kanha dan menenangkannya, "Jgn putus asa Kanha, jika kamu menyerah, siapa yang akan berdiri disampingku dan mendukungku? ",

"Aku akan selalu berdiri disampingmu dan mendukungmu nek" jawab Kanha.

Kanha lalu bertekad untuk melupakan Surbhi.
Surbhi menemukan selembar surat di kantong baju Akash, surat itu adalah surat yang sebelumnya ingin diberikan Akash kpd Meethi. Surbhi menunjukkan surat itu kepada Ekadashi.

Surbhi : Aku menghabiskan tahun-tahun berharga dlm hidupku hanya untuk ini?

Ekadashi : Kenapa kamu berteriak? Apa ini?

Surbhi : Kebenaran dari putramu!Aku akan membacakannya.

Surbhi mulai membaca surat tersebut,

"Meethi, aku tau kamu tdk menyukai seorang pembohong. Aku menulis surat ini utk mengatakan kepadamu kalau aku telah membohongimu. Membuat sandiwara dan menikahimu untuk mendapatkan kepercayaan dari keluargamu. Sebenarnya aku bukanlah Vishnu, tapi Akash. Aku adalah putra dari seorang wanita yang membenci ibumu karena telah melenyapkan nyawa ayahku. Alasanku menikahimu adalah utk membalaskan dendam ibuku. Aku telah membohongimu sejak kita meninggalkan Mumbai hingga sekarang, tapi kasih sayangmu telah membuatku berubah. Akhirnya aku menyadari kalau aku mencintaimu. Aku gak bisa mengambil keputusan. Disatu sisi ada ibuku dan disisi lain ada kau. Karena itu ibu memberikan tanggungjawab kepadaku untuk melenyapkanmu. Tapi saat berada didalam hutan akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu. Aku membenci diriku sendiri karena belum bisa melakukan apapun untuk membalaskan dendam ibuku. Lalu aku memutuskan untuk mengingkari janjiku kepada ibu. Aku memilih untuk melindungimu dan mengembalikanmu kepada keluargamu dalam keadaan selamat. Maafkan aku Meethi. Seharusnya aku jatuh cinta kepadamu sebelum kita sampai di Aatishgarh.
Aku, Akash, yang gak akan pernah bisa menjadi milikmu".

Mendengar itu, Ekadashi merasa sangat kecewa dan marah.

Surbhi : Kenapa bibi hanya diam? Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu, tapi apa yang dilakukan oleh putramu? ia menusuk kita dari belakang!

Agarth : Pengorbanan putriku sia2. Semua orang sudah memberitahumu kalau putramu telah jatuh cinta kepada Meethi tapi kamu gak mau mendengarkan!!

Surbhi : Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu. Sekarang apa yang harus aku lakukan dengan sindoor dan mangalsutra ini? Haruskah aku kembali kepada Kanha sama seperti yang dilakukan oleh putramu? Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Minggu 5 Juni 2016 - Episode 278


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50