Sinopsis Uttaran Jumat 3 Juni 2016 - Episode 275-276

Posted by

Sinopsis Uttaran Jumat 3 Juni 2016 - Episode 275-276. Melihat sikap Akash yang gak  seperti biasanya, Meethi menyarankan Akash untuk menulis surat jika Akash gak  bisa menyampaikannya secara langsung.

Akash akhirnya menulis di selembar kertas, Akash meminta maaf dan menuliskan segalanya di kertas itu tetapi tiba-tiba keberaniannya muncul dan ia memutuskan untuk bicara langsung dengan Meethi.

Akash memasukkan kertas tersebut ke dalam kantong bajunya dan mulai mencari Meethi, ia masuk ke dalam sebuah pondok yang gak  ada cahaya dan menemukan Meethi disana.

Didalam pondok itu sangat gelap, Akash tdk bisa melihat wajah Meethi dengan jelas, posisi Akash membelakangi Meethi.
Sinopsis Uttaran Jumat 3 Juni 2016 - Episode 275-276.
Sinopsis Uttaran Jumat 3 Juni 2016 - Episode 275-276.
Akash : Meethi, pernikahanku denganmu ini bukanlah pernikahan yang sebenarnya. Ini adalah hubungan yang palsu, pernikahan yang palsu. Ibumu telah melenyapkan nyawa ayahku. ketika itu ibuku memintaku berjanji untuk membalaskan dendam setelah aku dewasa.

Akash : Aku datang kedalam hidupmu dengan kebencian. Ibuku tdk mau menerima kematian ibumu, ia memutuskan untuk lebih menyakitimu, namun untuk pertama kalinya aku merasakan sesuatu. Pertama kalinya aku mengerti apa itu cinta. Aku tau kau akan mulai membenciku dan tdk ingin melihat wajahku lagi, tetapi kau harus mengetahuinya.

Akash kecewa setelah membalikkan tubuhnya menghadap Meethi dan melihat Meethi sedang tertidur pulas, ia kemudian meletakkan kertas tadi didekat kepala Meethi,

"Aku telah menuliskan segala yang harus kau ketahui disini. Besok pagi aku akan mengantarkanmu pulang dalam keadaan selamat" kata Akash. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Sabtu 4 Juni 2016 - Episode 277

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Jumat 3 Juni 2016 - Episode 275-276. Please share...!

Blog, Updated at: 10:28