Sinopsis Uttaran Antv Episode 333

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 333.  Nani mondar-mandir di ruang tamu. Ram hi Rakhey, aku tak bisa menghentikan apa yang terjadi tapi aku bisa membuat "fatichar" setuju untuk membalas dendam. Sisanya terserah tuhan. Rathore yang lewat sambil berbicara di telepon berhenti saat ia melihat dirinya. ia mengakhiri panggilan saat ia terlalu tampak dalam suasana hati untuk berbicara. ia terkejut melihat ia tersenyum ketika ia bahkan belum mengatakan satu kata. ia bilang aku tahu kau sejak begitu lama. Aku tahu apa yang ingin kau katakan. ia meminta padanya untuk mengatakan itu. ia mengatakan, Ram hi Rakhey, Wisnu belum matang. Kita tak harus mendengarkan dia. Kami harus berpikir tentang putri kami. Bagaimana ia bisa tinggal di sebuah rumah kecil seperti kotak korek api? Ram hi Rakhey!. ia membuat wajah sedih dengan manis. Apa yang aku ingin katakan maka aku mengatakan itu di depan semua orang dan itu semua benar. Tapi aku ingin mengatakan sesuatu yang lain sekarang. tak peduli apa Vishnu tak tidak melakukannya setelah pernikahan tapi pernikahan harus besar. Mukta adalah satu-satunya cucu dari Jogi Thakur. Plus itu adalah masalah pribadi mu tentang memberi bungalow itu. aku tak harus pergi dan tinggal di sana. ia mengangguk. kau tak akan pergi dan tinggal di sana. Ditambah tentang pernikahan hanya ada satu jawaban.dia berteriak begitu keras untuk Mukta, Wisnu dan orang lain dengan suaranya bergaung di rumah dan Nani terlihat takut.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 333
Sinopsis Uttaran Antv Episode 333
Semua orang datang ke sana terkejut dan bertanya-tanya apa yang terjadi. ia meminta maaf kepada mereka semua. Hal ini tak begitu serius. Maafkan aku Thakur sahab tapi aku memutuskan sesuatu tanpa konsultasi mu. Jogi tersenyum. Apa yang baru itu? kau mengambil keputusan untuk melakukan itu untuk drama sendiri. Dengan cara mu bertindak dengan sangat baik. tak ada yang meragukan mu bahkan untuk satu detik. Katakan padaku apa yang harus kau putuskan sekarang. Rathore mengatakan aku tak meminta mu tapi pasti akan meminta satu orang. ia berbalik untuk Meethi. aku tahu kau akan melalui fase yang sangat kasar sekarang. kau tersenyum di depan kami tapi aku memahami apa yang terjadi di dalam diri mu. aku ingin mengubah suasana rumah. Kita harus mengadakan pesta kecil malam ini. Mari kita menari, menikmati dan mengumumkan pernikahan Mukta dan Wisnu. Nani gapes (waktu besar). Semua orang bahagia. Tetapi hanya jika kau merasa seperti ini. Meethi mengangguk. ia berterima kasih,. Sekarang aku secara resmi mengumumkan bahwa kami memiliki perayaan grand malam ini di rumah kami. Nani berbicara kejutan. Hanya hari ini? Tapi bagaimana kita akan mengelola itu begitu cepat? Rathore mengatakan nama ku Raghuvendra Pratap Rathore. Aku akan membuat satu panggilan telepon dan semuanya.Tappu batuk sedikit dan ia pergi dengan tenang. Akankah kau mengambil semua keputusan atau menanyakan sesuatu juga? ia meminta maaf dengan manis. ia mendiamkannya. Mukta malu. Tappu pergi ke ia dan bilang aku sendiri akan bersiap-siap untuk pesta malam ini. Meethi menawarkan untuk melakukannya. Adikku harus seperti seorang putri. Mukku setuju. Tapi aku harus mengundang seseorang yang istimewa di pesta malam ini.

Mukta dan Wisnu telah datang ke rumah Bundela untuk mengundang Aakash. Aakash pujian pasangan dan bagaimana bahagia mereka terlihat bersama-sama. Wisnu mengucapkan terima kasih dan meminta maaf juga. Aakash memberitahu ia untuk tak meminta maaf. aku harus menjadi orang yang mengatakan itu. Cara ku berperilaku dengan mu selama beberapa hari terakhir. Meninggalkan semua itu. Bilang aku melakukan begitu banyak kerja keras untuk menyatukan kalian ketika akan bisa makan permen untuk pernikahan mu. Mukku tersenyum lebar ... sekarang. maiyya melihat mereka dari lantai atas. Mukta memberinya sebuah kotak. Kami datang untuk mengundang mu untuk pesta pertunangan malam ini. kau diundang dan kau harus datang. Wisnu juga memberitahu ia untuk datang. Aakash senang dengan berita itu. Bagaimana bisa aku tak datang dalam pernikahan mu! Tapi kemudian ia berhenti karena ia ingat Meethi menjanjikan semua orang bahwa ia akan menceraikan Wisnu tetapi tak akan pernah kembali ke Aakash. ia mencoba untuk membuat alasan. Aku ingat aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan hari ini hanya jadi aku tak akan bisa datang. Maiyya merasa lega. Mukta menawarkan untuk membatalkan pertunangan. Kami akan melakukannya sesuai dengan hari mu agar kau dapat menghadirinya. Tepat Wisnu? Wisnu tenang. Aakash mengatakan padanya untuk mencoba dan memahami. Tapi ia menyangkal untuk bertunangan tanpa dia. Mari kita pergi Wisnu kita harus menghentikan preps. Kita harus berbicara dengan papa juga. ia bangkit dan mulai berjalan keluar. Aakash dan Wisnu mencoba untuk menghentikannya tapi ia sudah pergi. Aakash memberitahu Wisnu membuatnya mengerti. Jika aku tak memiliki pekerjaan maka aku akan datang yakinlah. Wisnu mengatakan ia telah mengambil peran seorang istri sekarang. ia tak akan mendengarkan ku. Sekarang aku harus setuju untuk apa pun yang ia bilang. Jadi, kau harus datang. ia meninggalkan rumah. Maiyya berpikir sesuatu.

Piya o re piya bermain karena layar membesarkan kembali, Aakash mengingat kejadian setelah api dan kata-kata Meethi ini. Aku masih mencintaimu tapi kita tak pernah bisa bersama-sama. Aku tak bisa
kehilangan Anni dengan mendapatkan mu. Maiyya datang ke sana. Maiyya bertanya Aakash apakah ia akan bertunangan. Jangan pergi! Bhaiya akan mengawasi mu. ia akan mencari kesempatan karena ia akan tahu kau akan pergi ke sana untuk memastikan. aku mohon kau tak perlu pergi ke mana pun. ia ingat kata-kata peringatan kakaknya padanya. aku musuh terbesar mu dari hari ini. impian mu akan  segera hancur. Kami tak berbagi hubungan lagi.

Beberapa gadis menggoda Wisnu. kau masih dapat berpikir itu keluar kita bisa membunuh siapa pun untuk mu. Rathore datang ke sana. Itu tak akan diperlukan karena aku akan membunuh siapa pun yang akan mencoba untuk mengambil Mukta ku ini Wisnu pergi. Wisnu tersenyum. Gadis-gadis pada gilirannya menggodanya. Jika kau bukan ayah Mukta ini maka kita akan main mata dengan mu juga. Rathore berjalan dengan tenang. ia kabur memaafkan dirinya. Gadis-gadis tertawa. Wisnu juga pergi dari sana.

Mukta hampir siap dan begitu juga orang lain. Damini datang ke sana untuk memberitahu mereka bahwa setiap orang telah datang. Mereka harus buru-buru. Mukta menanyakan Aakash. ia menyadari apa yang telah ia katakan seperti orang berjalan tenang mendengar namanya. Tappu mengatakan Meethi untuk mendapatkan Mukta siap. aku dan damini akan turun sehingga untuk menyambut tamu. ia memberikan tatapan yang agak keras untuk Mukku dan pergi dengan Damini. Meethi membantu ia bersiap-siap dan pujian nya ditambah menggoda juga. Tetap bahagia seperti ini selalu. Mukta memberikan kredit kepadanya. aku ingin senyum ini kembali dalam hidup kalian juga. Meethi mendapat serius. tak ada yang seperti itu akan terjadi. Mukta menjanjikan dirinya dalam pikirannya bahwa itu akan terjadi. Aakash akan kembali dalam hidup mu Aku berjanji. Tapi kenapa ia tak di sini? Dimana dia?

Aakash yang ditampilkan berbaring di tangga dan ditembak di dada juga. Agarth duduk di sampingnya. aku anak muda kehilangan nyawanya karena ibumu. Seseorang akan harus membayar untuk itu. ia menembak peluru lain di dadanya dan Aakash terlihat mati. Maiyya bangun berteriak untuk anaknya. ia khawatir sakit mengingat kata-kata yang ia hanya mendengar kakaknya dengan mengatakan dalam mimpinya. ia habis mencari Aakash tetapi tak menemukannya ke mana-mana. Kasha kaka mengatakan padanya bahwa ia telah pergi untuk menghadiri Mukta dan Wisnu menikah. Maiyya khawatir.

Aakash datang ke rumah Thakur dan disambut oleh Rathore. ia membuat mereka bertemu dengan pasangan dan Mukta bergembira melihatnya. aakash keinginan mereka berdua dan Mutka mengucapkan terima kasih untuk datang. musik instrumental mulai diputar di latar belakang karena Aakash melihat sekeliling dan tahu Meethi datang kebawah. Mukta dan Wisnu mengikuti tatapannya. Meethi berhenti untuk kedua karena ia melihat dirinya. Mukta mengatakan Aakash untuk menyapa Meethi dan berbicara sedikit. Meethi bergabung dengan mereka, tapi pasangan ini segera dibawa pergi oleh Rohini untuk berdansa. Aakash pujian Meethi bahwa ia tampak cantik. ia bahagia. Mereka melihat satu sama lain untuk keduanya tapi kemudian berpaling. ia beralasan untuk dirinya. ia menutup matanya seolah-olah kesakitan.

Seorang pria mengatakan Agarth bahwa ia (Aakash) telah sampai di rumah Thakur. Agarth memegang pistol di tangannya. Ini dikonfirmasi tepat? Pria itu mengangguk. ia telah sampai di sana. Agarth memberitahu sopir untuk membawanya ke sana.

Menari dimulai dengan Rohini memimpin. ia kemudian membawa Meethi ke lantai dansa yang mulai menari setelah ragu-ragu satu menit. Nani membuat wajah tertarik sedangkan Aakash senang. meethi duduk di sebelah pasangan dan penuh cinta mendorong mereka. Rohini resume menari. Kanha juga bergabung dan menarik pasangan ke lantai dansa. Jogi berikutnya. Rathore dan Tappu bergabung juga. Aakash berdiri dan terlihat pada gembira.

Pavitra memanggil untuk Kasha kaka. Maiyya memberitahu ia untuk menemukan taksi. Mereka mencoba untuk memanggil Aakash tetapi tak dapat menghubunginya. ia ketakutan. Bhaiya pasti akan mengawasi di atasnya. Mengapa ia pergi? tuhan menyelamatkan dia! Agarth sedang dalam perjalanan ke rumah Bundela.

Semua orang menikmati di rumah Bundela. Meethi tahu Aakash. Epi berakhir di wajah Aakash tersenyum.

Precap: Meethi mengatakan (untuk Aakash) aku dapat memahami rasa sakit mu. ia bilang aku hanya ingin memberitahu mu satu hal. Apakah aku masih hidup atau tak tapi cinta ku untuk mu tak akan pernah memudar. ia terharu. Agarth mengeluarkan pistol dan siap menembak Aakash. Meethi berbalik dan mengetahui ia demikian dan terkejut. Agarth menembakan pistol dan kami bisa mendengar Meethi memanggil untuk Aakash.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 334

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 333. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36