Sinopsis Uttaran Antv Episode 330

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 330.  Episode ini dimulai dengan Aakash bertanya kepada Meethi ketika mereka berdua (Mukta dan Wisnu) saling mencintai dan bisa bersama-sama lalu mengapa kita tak bisa? Kamu tetap mencintaiku. Bila kau tak sadar dalam api bahwa kau bergumam nama ku. Lalu mengapa kita tak bisa kembali bersama-sama? ia berkata bahwa aku tak setuju dengan mu. ia memegang tangannya di atas nya. Aku masih mencintaimu ... Tapi kita tak bisa bersatu. aku tak ingin kehilangan Anni dengan mendapatkan mu. musik instrumental bermain di latar belakang. aku telah mengatakan kepada mu sebelum aku mengatakan hari ini juga. aku mengatakan lagi kepada Aakash bahwa Anni adalah segalanya bagi ku ... ibu ku, segalanya. Aku bisa hidup tanpamu tapi tak tanpa Anni. Aku bahkan tak bisa memikirkan itu. Kami tak pernah bisa bersama-sama.! mari kita pergi keluar. Aku tak ingin terlihat baik jika kami berdua akan berbicara seperti ini.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 330
Sinopsis Uttaran Antv Episode 330
Rathore mengatakan bahkan setelah mengetahui segala sesuatu bahwa kau masih ingin Meethi menjadi milikmu. Itu berarti Mukta dan Wisnu tak harus menikah? Jogi mengatakan bagaimana kita bisa setuju untuk merebut kebahagiaan dari satu putri dan memberikannya kepada yang lain? Tappu bertanya kepadanya ayah seperti apa dia. Bagaimana kita bisa setuju untuk merusak rumah salah satu putrinya dan memberikan kebahagiaan kepada yang lain? Bagaimana itu akan terjadi? Nani mengatakan Aku bahkan tak bisa berpikir dalam mimpi ku bahwa kau bertindak. Jogi bertanya padanya jika tak ada api maka akankah kau membiarkan Mukta menikahi Aakash. Rathore membantah langsung. Apa yang kamu katakan? Aku bahkan tak bisa berpikir bermain game seperti dengan Mukta. Satu-satunya drama adalah untuk membuat preps untuk pernikahan sehingga untuk menghasut Wisnu ... yang tak terjadi. Nani dan semua orang terkejut atas kebohongan. Rathore mengatakan aku berpikir kau tak pernah bisa bersama lagi. kau ingin berpikir untuk menang sedangkan aku menjalani hidup dengan hati ku. Bagi ku semuanya adil dalam cinta dan perang. ia marah. Ketika hidup menjadi nyata dan praktis maka cinta harus keluar dari jendela. kau ayah Mukta ini. Bagaimana kau bisa memikirkan pernikahan ini? kau dan Mukta keduanya akan menyesal jika kau mendapatkan Mukta menikah dengan pengemis itu. Rathore menunjukkan bahwa ia tak suka Vishnu karena ia tak kaya dan seperti Aakash karena ia kaya. Aku bahkan tak ingin menjawab pertanyaan itu. Tappu mengatakan aku setuju bahwa Mukta mencintai Wisnu tetapi tak perlu bahwa setiap orang bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dalam hidup. Tapi perceraian? ia setuju itu akan sulit tapi tinggal hubungan palsu itu juga dengan seorang pria yang tak mencintaimu yang akan Meethi senang dengan itu? Mengapa kau tak bertanya pada diri sendiri? Meethi setuju dengan Rathore. Semua orang tertegun mendengarnya mengatakan itu. ia setuju untuk Mukta dan Wisnu menikah. aku sendiri ingin membebaskan Wisnu dari hubungan ini. Aakash juga ada. Rathore lega.

Jogi bertanya padanya apakah ia berpikir pernikahan ini adalah sebuah permainan.menhancurkan  seseorang dan menikah lagi. Nani tak bisa tahan lagi. kau telah menjadi begitu murah hati tiba-tiba. Aku tahu kau ingin menikah dengan Aakash. Damini mengatakan kepadanya untuk menghentikannya. Meethi menenangkan ke bawah. aku harus memberitahu mu semua bahwa aku akan menceraikan Wisnu tapi aku tak akan kembali ke Aakash. ia sedih / bingung. Sebuah drama nyanyian dan orang lain bingung juga. Ini adalah janji ku. Piya o re piya bermain karena Aakash dan Meethi melihat satu sama lain. ia meninggalkan dari sana. ia ingin menghentikannya tetapi mengontrol dirinya sendiri.

Rathore melihat orang lain. kalian semua tua dari ku. kalian memahami kehidupan dan hubungan yang jauh lebih baik dari ku. Yang benar adalah di depan kita. Kita harus menerimanya. Tanpa berkat kau bukan anak-anak ku juga yang tak akan senang. aku hanya akan mengatakan bahwa akan menolong dan memberkati mereka. Damini pergi dari sana diikuti oleh Kanha dan Jogi di belakangnya. Tappu memperingatkan Meethi ia membuat kesalahan. Tapi Meethi membantah. aku melakukannya dengan benar. Mukta dan Wisnu saling mencintai. Rathore mengatakan tak ada perbedaan antara kau dan Mukta bagi ku. Jika aku bisa melawan untuknya maka aku bisa bertarung untuk mu juga. Apakah kau yakin kau tak ingin bersama dengan Aakash? ia menjawab di afirmatif. Ditambah aku mengambil tanggung jawab untuk membuat Anni setuju untuk ini. Aku berjanji akan melakukannya. ia pergi dari sana. Rathore mengatakan putri Iccha ji ini berbicara persis seperti Iccha ji hari ini.

Aakash datang kembali ke rumah. Maiyya bangkit untuk menyambutnya tapi tahu tanda pada dirinya. ia khawatir. kau pergi untuk merayakan Diwali dengan Mukta. Apa yang terjadi? Apakah ada sesuatu yang salah? ia mengatakan semuanya berjalan salah. Sekarang tak ada yang bisa terjadi antara aku dan Meethi. ia bingung. aku telah kehilangan ia untuk selamanya. ia meninggalkan kamarnya.

justify;"> Damini yang mondar-mandir cemas di kamarnya. Meethi datang ke sana. Mengapa kau begitu khawatir? Aku tahu kau khawatir untuk ku tapi santai atau kau akan jatuh sakit. Kamu adalah segalanya bagiku. Hanya kau yang bisa mengerti ku. Tapi kau hanya mengajari ku sejak kecil bahwa kita harus memahami penderitaan orang lain. Sekarang kau memberitahu ku bagaimana aku bisa bahagia setelah menyambar kebahagiaan Mukta ini? Damini bertanya apa tentang ia (Meethi). meethi mengatakan pernikahan ku dan Wisnu yang berdiri di moral dan nilai-nilai. tak pernah ada cinta di antara kami. kau memberitahu ku salah? Damini ingin tahu apa yang diinginkan Wisnu. Apakah ia juga ingin mengakhirinya? Mungkin saja ia tak ingin mengakhiri hubungan ini. Meethi mengatakan apa pun bisa terjadi tapi ini harus terjadi bahwa Mukta dan Wisnu harus menikah. Kami berdua adalah cucu mu sehingga akankah kau tak memberkati dia? Damini pergi dari sana. Meethi mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia.

Tappu bertanya kepada Rathore apa gunanya merusak satu rumah untuk menyiapkan rumah lain. Nani juga bertanya kepadanya bagaimana ia bahkan bisa memikirkan menikahkan Mukta untuk orang seperti Wisnu. rathore menjawab bahwa Mukta tumbuh sekarang, cerdas juga. ia dapat mengambil keputusan hidupnya dan tanggung jawab juga. Jika ia senang maka (aku senang juga). Damini membawa Mukta dan Wisnu ke sana dan mengatakan, aku ingin mendengar hal yang sama dari Mukta dan Wisnu.

Semua orang berkumpul di ruang tamu. Damini bertanya kepada Wisnu jika ia ingin menghancurkan hubungannya dengan Meethi ... dan Mukta mu ingin menikah dengan Wisnu? Setiap orang menunggu napas tertahan untuk jawaban mereka. Rathore mengatakan ini bukan waktu untuk menjadi tenang. Kalian berdua harus memberitahu semua orang apa yang ada di hati kalian / apa kebenaran itu. Katakan! Mukta menegaskan bahwa ia ingin ini saja. Sebuah nyanyian berperan sebagai kamera zoom di wajah terkejut setiap orang. Damini bertanya Wisnu sekali lagi. ia setuju bahwa ia mencintai Mukta.

Wisnu mengatakan aku mencintainya bahkan ketika aku menikah dengan Meethi dan mencintainya hari ini juga. Malam itu kami menikah.dan itu sudah diputuskan tapi hal-hal berubah dengan cara ku menikah untuk Meethi. Bahkan setelah itu aku mencoba yang terbaik untuk hidup dengan hubungan ini namun perlahan-lahan aku menyadari bahwa tak dapat berhubungan dengan Meethi, aku tak bisa  bahagia dalam hubungan ini. Nani mengatakan apa yang terjadi pada moral mu sekarang. Wisnu mengatakan moral nya sama-sama penting baginya saat ini karena ia mendapatkannya dari didi gurunya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sampai tanggal aku patuh dengan ritual dan tradisi karena moral dan nilai-nilai ku. Aku lari dari kenyataan tapi hari ini aku telah menyadari bahwa tak ada yang lebih besar dari yang sebenarnya. Nani frustrasi. Itulah mengapa aku telah memutuskan bahwa aku tak harus melanjutkan hubungan palsu ini. Anni aku tak bisa memberikan kebahagiaan apapun untuk Meethi lalu apa gunanya hubungan ini? Akankah lebih baik jika kita berpisah. Rathore pergi kepadanya. meethi mengangguk sedikit di Damini yang memberikan berkat ia Mukta dan Wisnu. meethi tersenyum lega ini. Mukta dan Wisnu mengambil berkah nya. Nani super terkejut / marah. Meethi melangkah kembali sedikit padanya.

Pavitra cincin di Aatishgarh rumah. Kajri mengangkat panggilan. Pavitra mengatakan bahwa mereka berada di Mumbai di rumah besar Aakash ini. ia akan menikah. Kajri kaget. Gomti datang ke sana untuk menegur dia. Agarth Bhaiya tak harus tahu tentang hal itu. Kajri berbalik dan memberitahu Agarth berdiri di sana. ia bertanya padanya tentang panggilan dan Kajri menceritakan segalanya. Di sisi lain Pavitra mengatakan Gomti ia tak mengatakan apa-apa untuk bhaiya. aku hanya berpikir untuk berharap Kajri seperti itu Diwali. Gomti menyebutnya bodoh. Bagaimana jika seseorang mendapat tahu itu? Agarth marah. Anak-anak ku baru saja meninggal dan Ekadish ini menikahkan anaknya. Tidak, ini adalah berita buruk. Kajri pergi dari sana. Agarth berpikir, mereka semua di Mumbai.

Nani berpikir keras didalam kamarnya. Tiba-tiba ia ingat / berpikir tentang sesuatu dan memanggil Ekadish. Semuanya telah berubah kacau balau saat ini. tak tahu apa yang akan terjadi di sini. Episode berakhir pada wajah Ekadish ini.

Precap: Tappu mengatakan untuk Nani apa yang ia katakan. Mukta mencintai Wisnu. Mereka akan menikah. Jangan menghina mereka dengan mengatakan hal-hal seperti itu. Nani mengatakan kau telah memberikan hubungan yang cukup untuk pecundang itu. Yang benar adalah ia Uttaran Meethi ini. Tappu terkejut sedangkan Nani yang marah. Tappu mengatakan jika Wisnu adalah Uttaran Meethi ini lalu apa Aakash? Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 331

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 330. Please share...!

Blog, Updated at: 00:28