Sinopsis Uttaran Antv Episode 329

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 329.  Wisnu duduk di sebelah Meethi dengan sadar. ia meminta maaf ke Meethi. Aku harus menyelamatkan mu tetapi. ia mengatakan kepadanya untuk tak meminta maaf. Aku bisa mengerti. Apa yang ada di hati mu yang datang dalam pikiran pada saat seperti itu. ia bertanya-tanya Aku tak tahu mengapa tapi hanya Mukta datang ke pikiran ku pada saat itu. aku sangat malu pada diri sendiri. ia mengatakan kau harus memberitahu Mukta bukan aku. moral dan nilai-nilai tak bisa berdiri di depan cinta mu hari ini benar? Sekarang kau juga menerimanya bahwa kebahagiaan mu / cinta dan kehidupan mu adalah Mukta. semuanya hanya Mukta.Mukta. ia terus memegang tangannya di atas yang ia tahu. Aku ingin kau bahagia dengan dia. Berjanjilah sekarang kau akan mendengarkan hati mu. kau tak akan menjaga diri dalam bondages sekarang. Berjanjilah bahwa kau sendiri akan pergi dan mengatakan kebenaran kepada semua orang. ia memiliki waktu yang sulit tinggal sadar. Pergi ke Mukta. ia membutuhkan mu lebih dari ku. Pergi menemuinya. ia melihat tangannya dan kemudian melepasnya seperti ia tertidur sekarang. ia bangkit dan meninggalkan dari sana.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 329
Sinopsis Uttaran Antv Episode 329
Rohini bersemangat. Aku tak akan melihat tv dari hari ini dan seterusnya. aku melihat cerita keluarga di depan mata ku. Srikandi terjebak dalam api dan pahlawan melihat ini. ia masuk ke dalam dan kembali memegang seseorang dalam pelukannya. Damini mendengarkan obrolan mereka dari luar. Rohini terus berbicara, tapi gadis itu bukan istrinya. Kemudian kita bisa tahu bahwa ia adalah kekasih dari pahlawan. Kemudian tokoh yang masih terjebak dalam api.dia adalah mantan suaminya yang melompat ke dalam api untuk menyelamatkannya. Dengan cara ini pasangan akan berubah. Aku belum pernah melihat gambar seperti dalam hidup ku ... pasangan berubah! Nani tegas mengatakan padanya untuk tak berbicara sampah. aku lagi pusing. Dan cerita keluarga yang telah mengatakan kepada ku sekarang, jangan mengatakan itu di depan orang lain atau Ram hi Rakhey. Ekspresi Damini ini berubah menjadi kebingungan. Rohini mengangguk. Damini pergi dari sana. Nani mengatakan Mukta ku akan menikah dengan Aakash hanya sementara Makkhi (Meethi) akan menghabiskan hidupnya dengan pengemis Vishnu saja. Baki Ram hi Rakhey!

Wisnu datang untuk melihat Mukta sementara Aakash pergi untuk memeriksa Meethi. Kedua gadis-gadis tak sadar. Meethi, dalam tidurnya berada untuk mengubah ke arah tepi tempat tidur sehingga Aakash berjalan dan memegang kepalanya dan membuat ia berbohong dengan hati-hati. Wisnu duduk di sebelah Mukta. musik instrumental bermain di latar belakang. Aakash juga duduk di tempat tidur di samping Meethi. ia ingin membelai kepalanya tapi kemudian berhenti sendiri. Wisnu melihat tato di tangan Mukta ini. semua kacau sekarang ... tato palsu dan kemudian menatapnya heran. Aakash mengambil tangannya dari Meethi ketika ia memegang ke atasnya dalam tidurnya. ia tetap dimasukkan ke dalam tempatnya. Wisnu melihat tato dan mencoba untuk menggosoknya... dan itu dengan terkejut. ia melihat tinta di tangannya dan mengingat kebakaran.how mereka keduanya berpegangan satu sama lain dalam kakus. ia ingat kata-kata Rathore tentang bagaimana ia yang tak  berpikir tentang dirinya bahkan sebagai kehidupan yang ia cintai berada di saham. Mukku membangkitkan dalam tidurnya dan bangun. Mereka berdua terus saling memandang. Meethi membuka matanya dan melihat Aakash. ia sangat lega dan masih sakit untuk melihatnya demikian. ia menyentuh tangannya dan ia tersenyum sedikit. ia mengangguk padanya. Mukta berkat Wisnu untuk menyelamatkan hidupnya. Meethi berkat Aakash untuk menyelamatkan hidupnya sekali lagi. ia menjawab aku akan menyelamatkan mu setiap kali. ketika kau berada dalam kesulitan aku akan menyalamatkan mu. Jika sesuatu akan terjadi padamu hari ini maka bagaimana aku hidup? ia mengatakan kau harus hidup Aakash. kau harus hidup tanpa aku. aku membebaskan Wisnu dari hubungan ini sehingga ia bisa hidup dengan Mukta tapi aku masih terikat dengan janji yang telah aku berikan kepada Anni. Kami tak pernah bisa bersama-sama.

Wisnu menggosok tinta di ibu jarinya dan ia melihat tato di tangannya. ia mengatakan mendapatkan nama bertinta di tangan. ia mengatakan hanya supaya aku bisa melihat dan merasakan rasa sakit melihat Anda dengan orang lain? Apakah aku akan mampu menanggung atau tidak? kanan? Aku tahu itu Mukta. Saya telah mencoba banyak untuk menjauh dari Anda. Saya terus berpikir bahwa hanya moral / nilai-nilai hidup saya tak cinta. Saya mencoba untuk mengabaikan semua perasaan cinta tapi bagaimana saya bisa berbohong kepada Anda sekarang? Anda telah datang untuk mengetahui bahwa Anda hanya adalah hidup saya. Apakah Anda juga siap untuk menjadi milikku? Mereka berbagi kunci mata panjang. ia duduk tegak dan air mata mengalir dari matanya. Mereka terus saling memandang tanpa berkedip mata mereka bahkan untuk satu detik. Kewalahan dengan emosi mereka berdua saling berpelukan. ia bilang aku selalu milik Anda dan akan menjadi milik Anda selamanya. Wisnu senang juga. Rathore yang lewat dari sana, jam tangan mereka sehingga dan senang melihat putrinya bahagia.

Jogi memberitahu semua orang bahwa api telah disiram tapi semuanya telah hancur. rathore datang ada.atleast kebenaran telah muncul di depan
kita karena kebakaran ini. Kebenaran ini harus datang di tempat terbuka lama. Jogi bingung. Rathore mengatakan Wisnu menyelamatkan Mukta hari ini bukan istrinya. Damini waspada. Apakah ada yang berpikir mengapa begitu? Jogi mengatakan kepadanya untuk menjadi jelas. Rathore menjelaskan bahwa Mukta dan Wisnu saling mencintai. Semua orang terkejut dengan sepotong berita. Aku tahu tentang ini sejak beberapa hari tapi keluar di depan ku pada hari pernikahan Meethi ini. Mukta dirinya mengatakan kepada ku bahwa Wisnu mengaku cintanya padanya ... berjanji untuk menikahinya. aku sendiri berbicara kepadanya setelah itu aku memutuskan untuk memberitahu mu segala sesuatu pada ku sendiri. aku datang turun untuk berbicara tapi sebelum aku bisa mengatakan apa-apa polisi datang (dan membawa ku pergi). Lagian aku punya harapan bahwa aku tak hadir dengan seseorang yang berani mengatakan kebenaran di depan kalian semua. Mereka yang harus menikah, harus menikah tapi tak terjadi. Meethi membuat satu janji kepada mu dan pernikahan yang berlangsung. Nani khawatir. Namun aku terus mengatakan Wisnu dan Tappu untuk keluar dengan kebenaran. Jogi melihat Tappu. Aku terus berpikir tentang hal ini hanya dalam penjara.terserah apa yang dilakukan setelah dilakukan. Tapi setelah aku datang ke sini aku menyadari bahwa ini semakin hari semakin rumit dengan hari dan itu adalah ketika aku memutuskan bahwa mungkin aku juga harus bertindak hingga memecahkan teka-teki ini. aku bertemu Aakash dan kami bermain drama Aakash dan Mukta menikah di depan kalian semua. Motif ku adalah bahwa aku tahu Wisnu bahkan akan mati berikut nilai-nilai dan moral nya ... ia menghancurkan hidup Meethi ini dan dengan melakukan itu.aku ingin mengguncang / membangkitkan kepadanya bahwa ia harus keluar dengan kebenaran dan itulah yang terjadi. Malam ini di Diwali, tanpa berkata apa-apa, hanya dengan menyelamatkan Mukta Wisnu telah menerimanya bahwa ia hanya mencintai Mukta dan tak ada orang lain. Setiap orang hanya terkejut untuk bereaksi.

Damini tak siap untuk percaya. Wisnu dan Meethi adalah suami dan istri. Mereka menikah dan ini adalah kebenaran. Kebenaran ini tak bisa berubah sekarang. hubungan ini tak bisa hancur untuk alasan apapun. Rathore mencoba untuk berbicara dengan tenang, tapi ia tak siap untuk mendengarkan. kau berpikir pernikahan adalah lelucon? Bagaimana seseorang dapat mematahkan pernikahan seperti ini? Jika Meethi ku akan bercerai lagi maka hidupnya akan hancur. Masyarakat akan menaikkan jari pada ia ... kau telah memikirkan hal ini? ia mengatakan padanya untuk tenang. Meethi tak bahagia dalam pernikahan ini. Suaminya mencintai orang lain. kau pikir ia harus berada dalam hubungan yang bohong? Ini akan menjadi salah. Damini menggeleng tak percaya.

Aakash mengatakan semua ini salah. aku tak mengerti mengapa kita tak bisa bersama-sama.
Rathore mengatakan kita tak bisa mengatakan putri kami untuk hidup dalam kebohongan karena kita takut masyarakat? ia harus menjalani hubungan di mana suami dan istri benar-benar hanya berpura-pura? Mengapa?

Aakash mengatakan, mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa kebahagiaan Wisnu dalam hidup dengan Mukta maka mengapa kau tak memahami itu.

Rathore mengatakan terutama mengetahui bahwa suaminya mencintai orang lain. Ketika datang untuk menyelamatkan seseorang hari ini maka ia memilih Mukta di atasnya. ia tak berpikir Meethi.

Aakash bertanya kepada Meethi bahwa ia adalah istrinya maka mengapa berkat ia menyelamatkannya dari api itu. Mengapa ia menyimpan Mukta? Apakah kau punya jawaban untuk itu? Piya memainkan.

Dia mencoba untuk duduk dan ia pergi untuk membantunya dalam hal itu. Apakah kau punya jawaban untuk itu? ia mengatakan ketika aku mengatakan bahwa Wisnu tak mencintai Mukta. ia ingin tahu alasannya kemudian. Ketika mereka berdua saling mencintai dan bisa bersama-sama lalu mengapa kita tak bisa? kamu tetap mencintaiku. Bila kau tak sadar dalam api dengan apa yang kau bergumam nama ku saja. Lalu mengapa kita tak bisa kembali bersama-sama? ia berkata bahwa ku tak setuju dengan mu. ia terus memegang tangannya di atas nya. Aku masih mencintaimu. Tapi kita tak bisa bersatu. aku tak ingin kehilangan Anni dengan mendapatkan mu.

Precap: Tappu mengatakan aku setuju bahwa Mukta mencintai Wisnu tetapi tak perlu bahwa setiap orang bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dalam hidup. Tapi perceraian? ia setuju itu akan sulit tapi tinggal hubungan palsu itu juga dengan seorang pria yang tak mencintaimu, akankah Meethi senang dengan itu? Mengapa kau tak bertanya? meethi setuju dengan Rathore. Semua orang tertegun mendengarnya mengatakan itu. ia setuju untuk Mukta dan Wisnu menikah. aku sendiri ingin membebaskan Wisnu dari hubungan ini. Aakash juga ada. Baca Selanjutynya Sinopsis Uttaran Antv Episode 330

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 329. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26