Sinopsis Uttaran Antv Episode 314

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 314. Upacara Mehendi Methi pun dimulai. akash terpesona dengn kecantikan Methi sadar kalau akash sedang memandanginya Namun ia berusaha mengalihkan pandangannya dari akash. Akash kemudian mengambil bunga kertas dan melemparkannya ke Methi untuk cari perhatian. ketika methi berbalik melihat kearahnya, Akash membuat gerakan, " kau terlihat sangat cantik". methi kemudian berjalan kearah gadis2 yang akan membuat mehendinya, sedangkan Akash diminta Kanha untuk tetap mlanjutkan tugas sebagai pelayan.
Kanha: Apa persiapan makan malamnya sudah selesai?
Akash masih termenung memandangi Methi.
kanha: Akash! apa persiapan makan malamnya sudh selesai?
Akash Aku akan mengerjakan sekarang juga.

Gadis2 yang membuat Mehendi bertanya pada Methi, "siapa nama calon suamimu? Aku akan menuliskan ditelapak tanganmu". karena Methi hanya terdiam, Damini menjawab, "Dia merasa malu, tulis 'V' dari nama Vishnu". Akash kemudian mengantarkan jus kepada Methi.
Akas: Tpi tanganmu penuh dengan Mehendi, jika kau mau aku bisa menolongmu,
Methi hanya diam gak mau menjawab pertanyaan Akash.
Akash: Baiklah seperti yang kau inginkan.
Akash berjalan pergi meninggalkan Methi, Namun methi tiba2 menyuruhnya berhenti, Methi kemudianberjalan mendekatinya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 314
Sinopsis Uttaran Antv Episode 314
Methi: Asal kau tau, Mehendi ditanganku sudah jadi.
methi lalu menunjukan Mehendi ditangannya pada Akash
Methi: kau lihat nama siapa yang tertulis disini.

Akash melihatnya dan tersenyum.
Akash: nyonya, itu huruf "A". kalau berdiri diposisiku kau bisa melihatnya. "A" dari Akash.
Methi: kalau kau melihatnya dari posisiku maka kau akan melihat "V",  "V" Dari "Vishnu"
Akash: Nyonya, apa kau pikir semua ini akan membuatku cemburu? aku sedang menunggu tanggal 29 agustus, saat istriku melangsungkan pernikahan,aku adalah orang yang beruntung bisa hadir di pernikahan istri sendiri, setelah itu baru aku akan pergi. Methi terdiam.
Akash: Apa yang kau pikirkan? kau tak ingin akau menghadiri upacara pernikahanmu? setelah itu baru aku akan menandatangani surat cerai itu dan pergi dari sini. apa kau bisa menunggu selama itu?
Methi: Hanya tinggal beberapa hari lagi, aku sudah menunggu sejak lama.
Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 315


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 314. Please share...!

Blog, Updated at: 14:40