Sinopsis Ashoka Antv Senin 27 Juni 2016 - Episode 350

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Senin 27  Juni 2016 - Episode 350.  Mahamatya meminta Chand menyambut Samrat Bindusar dengan kepala tertunduk.  Ashok menolak "Kepala ini gak akan membungkuk!"
Semua orang terkejut.
Acharya berpikir 'Chand akan merusak rencana dengan cara ini'
Seorang pria berbicara tentang keberaniannya pada Samrat.
Bindu bangkit dan berjalan ke arah Ashok.
Pria yang sama mengatakan "Ashok, Samrat akan datang. kamu masih punya waktu. Tundukkan kepalamu dihadapannya"
Ashok bersikeras.
Samrat berdiri di hadapan Ashok sekarang.
Pria itu mengatakan "Mungkin kamu akan mendengar sesuatu yang keras saja"
Dia berbicara lebih keras kepada Ashok.
Ashok menjawab "Aku bisa mendengarmu Namun kamu gak mengerti aku. Kepala ini gak akan tertunduk!"
Bindu bertanya kepadanya "Mengapa kamu gak melakukannya?"
Ashok menjawab "Aku menundukkan kepalaku hanya di hadapan ibuku, tanah airku dan Guruku saja"
Mahamatya mengatakan "Kau harus dihukum! kamu diminta untuk menghormati Samrat saat kamu gak menghargai dia"

Sinopsis Ashoka Antv Senin 27  Juni 2016 - Episode 350
Sinopsis Ashoka Antv Senin 27  Juni 2016 - Episode 350
Bindu menghentikannya "Kau gak mendapatkan rasa hormat dengan meminta untuk itu"
Dia berbalik ke Ashok "Siapa Gurumu? Siapa namanya?"
Ashoka menjawab "Ia berada di atas semua!"
Bindu bertanya lagi "Apakah kamu gak menundukkan kepalamu di hadapan ayahmu juga? Apakah kamu gak menghormati dia? Dimana dia?"
Ashok berpikir tentang bagaimana ayahnya telah mengusirnya dari rumahnya.
Ashok kemudian menjawab "Ayahku sudah mati!"
Semua orang kaget!
Ashok berjalan pergi sementara Bindu terus menatapnya "Aku telah bertemu dengan seseorang setelah beberapa tahun yang seperti dia!"
Vit menghadap ibunya "Siapa Bindusar?"
Dharma menatapnya kaget "Mengapa pertanyaan ini tiba-tiba?"
Vit mengatakan "Pertanyaan yang gak dijawab oleh pertanyaan lain. Ibu telah menyembunyikan banyak dariku. Ini adalah waktu dimana aku harus tahu kebenaran. Siapa Bindusar dan Sushim? Apa hubungan mereka dengan Bhaiya?"
Dharma menjawab "Samrat Bindusar adalah ayahmu. Rajkumar Sushim adalah saudara tirimu. Kakakmu bukanlah Chand tetapi Rajkumar Ashok"
Vit kaget
Dharma melanjutkan "Untuk mengetahui dan memahami hubungan mereka dengan Ashok, kamu harus terlebih dahulu mengetahui kebenaran karena kamu telah dijauhkan dari kasih sayang ayahmu meskipun ia masih hidup, mengapa Ashok dan ibu dipaksa untuk menyembunyikan identitas dan terus bepergian ke sana-sini, dan untuk alasan yang sama aku gak ingin Ashok dan Sushim untuk bertatap muka"
Charu melakukan ilmu hitam.
Pelayannya (Rupa) masuk "Kita telah menjebak mangsa kita"
Charu bilang "Aku akan pergi sekarang. Aku merasa sesuatu yang salah akan terjadi. Buat persiapan!"
Rupa pergi.
Dharma mengatakan semuanya kepada Vit "Ayahmu gak bisa melihat kebenaran karena ilusi. Ashok dan ibu mengetahui kebenaran tentang kematian Acharya Chanakya yang gak bisa ia lihat"
Vit sedih mengetahui bahwa kakaknya benar-benar dibuang dan gak dihormati oleh ayah dan keluarganya sendiri "Orang yang selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya bagi Magadh & tanah air disalahpahami dan diusir dari negerinya sendiri. Yang terjadi dengannya itu salah! Apakah ibu gak ingin bhaiya menghukum penjahat? Mengapa ibu menghentikannya membunuh orang-orang jahat yang melakukan kesalahan pada ibu dan dia?"
Dharma mengatakan "Tidak ada ibu yang ingin melihat anaknya dalam kondisi ini. Aku melakukan apa yang ibu manapun akan lakukan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika kamu lahir, aku melihat mimpi buruk. Ashok gak akan setuju jika aku telah mengatakan kepadanya. Aku telah menanggung lebih dari kalian berdua. Kemarahan hanya akan membuat lemah. Aku gak ingin ia menjadi lemah sehingga aku membelenggunya dengan sumpah. Aku gak melakukan sesuatu yang salah"
Vit bertanya "Berapa lama ini akan berlangsung?"
Dharma menjawab "Sampai kemarahan Ashok terkendali dan menang atas itu. Sebelum itu, aku gak akan membiarkan ia pergi ke Patliputra. Jangan katakan ini kepada siapa pun termasuk Ashok!"
Vit mengangguk.
Dharma memeluknya.

Adegan 2
Charu sedang dalam perjalanan ke Nalanda. ia meminta para pelayan untuk bergegas "Aku harus berada di sana segera. Aku yakin itu hanyalah Ashok. Aku gak tahu apa yang akan terjadi jika Sushim dan Ashok bertatap muka dan bertarung"
Sementara itu, Siamak sedang berjalan (di jalan yang sama yang Charu lewati) sambil mengawasi situasi di sekitar.
Siamak datang untuk menemui seorang wanita tua "Seseorang telah datang di Nalanda dan memenangkan pertarungan tetapi gak mau menundukkan kepalanya di hadapan Samrat"
Wanita itu sedang memahat sesuatu menggunakan belati.
Siamak mengatakan kepadanya tentang orang (Ashok / Chand) "Dia telah mengejutkan semua orang dengan menang atas Mallu yang tak terkalahkan dan bahkan gak mau menundukkan kepalanya pada Bindusar. Ketika Bindusar bertanya kepadanya tentang hal itu ia mengatakan bahwa ia hanya menundukkan kepalanya kepada ibunya, ibu pertiwi dan Gurunya"
Wanita melempar belati Supari padanya.
Siamak memegang mata kirinya.
Itu adalah Helena yang berdiri dan berjalan kearahnya "Aku sedang mencari ia sejak beberapa tahun. kamu memuji ia disaat kamu menemukan dia. kamu harus berada di sini sekarang sehingga kamu dapat melakukan apa yang benar secepat kamu mendapatkan kesempatan. Aku membodohi Yamraj sejak bertahun-tahun hanya karena aku ingin membuatmu menemui takdirmu! Walau aku gak akan mampu melakukannya sendiri. kamu juga harus mencoba. gak ada yang akan terjadi jika kamu hanya melihat dari jauh. Cari kesempatan dan lakukan apa yang diharapkan darimu!"
Helena mulai batuk. Siamak mengkhawatirkannya Namun Helena menghentikannya "Jangan khawatirkan aku. Lakukan apa yang telah aku minta"
Siamak pergi dengan berat hati.
Helena tertawa "Yamraj, aku gak akan mati begitu cepat! gak sama sekali, sebelum melihat mayat Ashok!"
Sushim sedang bermain dengan seekor kalajengking (itu berjalan di seluruh tubuhnya).
Mahamatya terpaku di tempatnya segera setelah ia melihat adegan.
Sushim mengagetkannya dari lamunannya.
Mahamatya mengatakan kepada Sushim "Dia ada di sini! ia menyebut dirinya Chakravarti Chand. ia menolak untuk menundukkan kepala di hadapan Samrat. ia bilang ia menundukkan kepalanya hanya di hadapan ibunya, tanah airnya dan Gurunya saja"
Sushim mengatakan "Jika ia ada di sini maka mengapa ada penundaan? Mari kita bunuh ia sekarang di sayap gulat!"
Mahamatya menyarankan ia untuk menggunakan kesempatan emas "Ia akan mati seperti seorang pejuang jika ia meninggal di sayap gulat. Tetapi jika kita menyalahkan ia karena gak menghargai Samrat dan membunuhnya maka ia gak akan dihargai untuk hidup. kamu hanya perlu izin Samrat untuk itu!"
Sushim mengatakan "Pikiranmu gak setua usiamu!"
Sushim berpikir 'Aku akan mengakhiri semua rintangan yang akan datang dalam perjalanan ke tahta!'
Acharya Radha Gupta yakin Ashok telah benar-benar berubah menjadi Chand "Dia gak berubah dalam dekade ini. ia datang di depan mata semua orang seperti itu selalu. Kita mencoba begitu banyak untuk menyembunyikannya tapi"
Ashok datang "Aku merusak semua rencana kalian!"
Acharya Radha Gupta, Acharya dan Nayak terkejut melihat dia!

Ashok mengatakan "Aku hanya melihat empat orang di Patliputr yang menyakiti Guruku, ibuku, dan adikku!"
Bindu memperingatkan Sushim untuk gak menyakiti Chand.
Sushim tetap bersikeras "Ayah mengatakan ya atau tidak, gak akan mengubah apapun!"
Bindu menampar dia.
Sushim masih pada rencananya untuk membunuh Chand alias Ashok.
Ashok berjalan di suatu tempat. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Selasa 28  Juni 2016 - Episode 351


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Senin 27 Juni 2016 - Episode 350. Please share...!

Blog, Updated at: 17:08