Sinopsis Uttaran Antv Episode 305

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 305. Akash  dengan percaya diri mengatakan, kartu ini bukan pilihan Meethi. Tapu ingat bagaimana Meethi mengatakan pada Mukta untuk memilih, tapi ia masih mengatakan, ini adalah pilihan Meethi. Orang membuat kesalahan sekali, tak lagi dan lagi. ia memintanya untuk mengembalikan kartu dan mengatakan, kamu juga akan mendapatkan satu. Akash mengembalikannya.

Rathore membawa Tapu ke sisi dan bertanya mengapa ia harus berbohong hanya untuk menyakitinya? Tapu mengatakan, tidak,aku hanya membuatnya merasa putus asa, apa yang salah jika aku memberinya sedikit rasa sakit? Bukan apa-apa di depan apa yang ia berikan kepada Meethi. Tapu pergi. Rathore berkata pada dirinya sendiri, mengapa aku memberikan hak ini? Hak menyakiti.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 305
Sinopsis Uttaran Antv Episode 305
Akash mencoret tanggal di kalender. Surabhi mengatakan, hanya beberapa hari lagi menjelang hari pernikahan, tapi aku yakin, pada akhirnya, cintamu akan menang. Akash tersenyum dan berkata, kamu juga. Kanha bhaiya telah tenang sejak ia menemukan bahwa ia akan menjadi ayah. Hanya saja ia tak mampu menunjukkan kebahagiaannya kepada siapa pun. Dan jika Anni di sisimu, maka kamu tak menderita lama. Surabhi bertanya apakah ia harus berbicara dengan Damini tentangnya juga, tapi Akash mengatakan tidak. ia mengatakan padanya untuk beristirahat dan ia akan mulai bekerja. ia mengatakan, aku ingin Meethi makan makanan yang dibuat oleh ku pada hari-hari yang tersisa, jadi ia terbiasa untuk itu. Jika aku pergi, maka ia akan menangis. Surabhi dan Akash saling memeluk. Akash menyeka air matanya dan mencoba untuk menjadi kuat.

Mukta menangis di kamarnya. Rathore datang ke sana. ia menyeka air matanya dan mencoba untuk memberikan alasan, tapi Rathore menangkap itu. Rathore mengatakan, tak ada yang senang, tapi masih drama ini terus berlanjut begitu Meethi bisa dipisahkan dari Akash. Mukta mengatakan, semua orang senang. Wisnu mencintai Meethi, dan mungkin Meethi juga. Rathore mengatakan, penyihirmu bisa membaca wajah semua orang. Masalahnya adalah ibumu dan Meethi sedang keras kepala, dan itulah sebabnya drama ini terus berlanjut. Mukta mengatakan, itu mungkin, tapi mungkin dengan cara ini Meethi menemukan kehidupan baru dan akan tetap bahagia. Rathore mengatakan, ketika air mata jatuh dari matamu, aku juga merasakan sakit. Mukta berjanji bahwa ia tak akan menangis. Keduanya ber pelukan. Rathore mengatakan, semuanya akan baik-baik saja.

Meethi mengikat rambutnya. Akash datang ke sana. ia melihat dirinya dan mengingat kilas balik di mana ia membantu Meethi dalam mengikat rambutnya. Meethi melihatnya dan bertanya, kenapa kau datang ke sini? Akash tak mengatakan apa-apa karena melamun dalam ingatan mereka yang indah. Meethi akhirnya mendapat perhatian dan bertanya lagi. Akash mengatakan, kartu pernikahanmu di sini. Meethi melihat wajahnya. Akash berkata, kartu pertama pergi ke Allah .. jadi Rathore sahab dan Wisnu memanggilmu. Meethi mengatakan, aku akan berada di sana. Akash mengatakan, semua orang menunggu. Meethi berkata, aku bilang aku akan berada di sana. Akash pergi, tetapi kemudian berhenti, dan mengatakan pada Meethi bahwa aku dapat membantumu dalam mengikat rambut karena aku ahli. Akash bertanya padanya apakah ia ingat. Meethi ingat saat itu dan terharu. ia menyeka air matanya dan melihat Akash dan mengatakan, aku tak ingat, dan aku tak ingin mengingat apa pun. Sekarang kamu dapat pergi .. silahkan. ia melihat wajahnya lagi. Akash mengatakan, kartu akan dibagikan kepada kerabatmu segera. Masih ada waktu untuk menghentikan drama karena kita berdua tahu bahwa dari hati, kamu tak bisa menjadi orang lain. Dan selama aku hidup, tak ada kesempatan. ia pergi.

Kanha melihat Meethi menangis. Ia berpikir untuk pergi menghampirinya, tapi kemudian memutuskan melawan itu.

Kanha sekarang datang ke Surabhi dan mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengannya. Surabhi sangat senang mendengar suaranya. Kanha mengatakan, tak ada kebutuhan untuk menjadi sangat bahagia. aku ingin membuat kesepakatan denganmu. Jika kamu melakukan apa yang aku katakan, maka aku akan menerimamu. Surabhi mengatakan, jika kamu bertanya kepada ku untuk memberikan hidup ku, maka aku akan melakukannya juga untukmu. Kanha mengatakan, aku ingin kau pergi ke Akash dan memintanya untuk pergi dari sini. Karena dia, telah menjadi sulit bagi Meethi untuk hidup. Jika ia pergi dari sini, maka aku akan menerimamu. Surabhi mengatakan, aku siap untuk melakukan apa pun, tapi tolong jangan minta aku untuk melakukan ini. Aku tahu Akash mencintai Meethi. kamu bisa membayangkan apa yang harus ia lalui saat melihat istrinya menikah dengan orang lain di depannya. Setelah Meethi menikah, ia akan pergi. Jangan merasa buruk, tapi hati ku mengatakan, Meethi dan Akash tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Kanha mengatakan, lebih baik jika kalian berdua tak berbicara tentang hidup dan mati untuk satu sama lain. Aku tahu mengapa ia datang ke sini. Sehingga ia dapat membawa Meethi kembali ke Aatishgadh dan memanfaatkannya lebih. Ini adalah misinya, dan kamu juga .. itu sebabnya kamu kembali di sini. Tapi ingat, selama kakak Meethi masih hidup, Akash tak akan dapat membawa Meethi ke Aatishgadh. ia pergi. Surabhi menangis.

Di sebuah kuil, Rathore berhenti di pintu masuk. ia mengatakan pada Meethi, aku tak bergaul dengannya(Allah). Tapi Tapasya mengatakan kepada ku untuk datang ke sini dengan mu sehingga aku datang. Dan saat aku datang ke sini, aku akan memberitahumu apa yang ia katakan kepada mu. ia memberinya kartu pernikahan dan mengatakan, ia meminta mu untuk menempatkan kartu ini di depan patung dari batu atau apa pun yang kamu menyebutnya, dan mengambil berkah. Sementara kamu melakukan itu, aku akan tinggal di sini di luar dan menikmati cuaca. aku juga akan melihat apakah patung ini dapat melihat apa yang benar dan salah yang jelas bagi ku. Meethi mengambil kartu dan masuk.

Rathore melihat patung para Dewa 'dan mengatakan, jangan salah paham. aku tak datang ke sini untuk meminta apa pun. Aku hanya datang untuk mengetahui kebenaran. Orang, yang percaya padamu, tak akan berbohong di depanmu.

Meethi bersama Damini, Vishnu, Akash, Mukta. Dadmini memberitahu imam bahwa Meethi akan menikah dengan Wisnu. imam pergi ke depan untuk melakukan tilak ke Akash, tapi Damini berhenti dan mengatakan, Meethi akan menikah dengan ia (Wisnu). imam meminta maaf dan mengatakan, sengaja tanganku pergi padanya (Akash). Damini bertanya pada Akash, kenapa kamu tak kembali? Akash kembali. imam melakukan tilak untuk Wisnu, dan meminta Wisnu dan Meethi untuk menempatkan kartu pernikahan mereka di depan patung. Ketika mereka melakukan itu, kartu jatuh dari tangan mereka. Imam mengatakan, ini bukan pesan yang baik dari Allah. Meethi pergi untuk membawanya. Rathore mengambilnya dan tersenyum. ia mengatakan dalam pikiran, saat ini bahkan 'nya Mr. Parmeshwar ada di sisi kanan. ini jelas, Meethi dan Wisnu tak dibuat untuk satu sama lain.

Rathore membaca kartu dan bertanya pada Meethi apakah kamu tahu apa pertanda ini, sesuatu yang tak dapat rusak. ia bertanya kapan itu akan terjadi, mengapa tak ada senyum di wajahmu. Meethi mengatakan, maaf .. kartu tergelincir dari tanganku. Rathore mengatakan, Mukta memanggil ku seorang penyihir dan aku membaca wajah dan mata. Meethi menatapnya sejenak. Rathore mengembalikan kartu dan pergi dari sana.

Meethi bergabung dengan Dadmini dan keluarga lagi. Damini memberitahu imam, aku tak percaya pada keberuntungan dan nasib buruk, tapi masih jika ada cara untuk memperbaiki kesalahan ini, maka biarkan mereka tahu. Imam mengatakan kepada mereka untuk meminta maaf Allah dan meletakkannya di depan mereka. Meethi mengatakan dalam pikirannya, tak ada yang tersembunyi darimu. kamu tahu segalanya bahwa kita tak ingin menikah satu sama lain, jadi sekarang tunjukan beberapa cara. Wisnu juga meminta Tuhan untuk menunjukkan kepada mereka jalan. Mukta meminta Tuhan untuk membantu dalam melupakan cintanya pada Wisnu. Akhirnya Akash bertanya, mengapa semua ini terjadi? kamu tahu kami saling mencintai. Tunjukan kepada kami jalan.

Precap: Seorang pria membawa Nirbhay yang terluka pada maiyya. baca selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 306


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 305. Please share...!

Blog, Updated at: 07:45