Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 78

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 78. Ishani datang ke lantai bawah, ranveer menatapnya. ranveer datang kepadanya. ia mengatakan bahwa aku harus mengatakan sesuatu, itu penting sehingga tak melihat waktu. ranveer mengatakan bahwa kamu pasti tahu tentang file. ia mengatakan itu besar, aku bisa saja mengatakan ini di telepon. Aku bahwa kamu mencuri file untuk Chiraag karena menikah denganya, dan kamu membenciku. Ishani mengatakan kamu telah menjadi orang besar, tapi pemikiranmu sangat kecil. Ishani mengatakan aku mungkin lupa ajarannya mota Bapu, tapi aku tak akan melupakan ajaran papa. aku tak akan pernah mengkhianati bosku. ranveer mengatakan bahwa aku datang untuk meminta maaf. Ishani mengatakan ini adalah tentang orang-orang besar, pertama berteriak kemudian meminta maaf. ranveer mengatakan bahwa kamu bisa bertanya apapun hari ini, dan hanya ingin maaf sebagai imbalan. ia memegang bahunya, tapi Ishani melepasnya. Ishani bilang aku tak mengerti kamu selalu menginginkan kembali. ranveer mengatakan padanya untuk mendengarkan, tapi Ishani bilang aku tak bertugas sekarang dan tak ingin melihat wajahmu. ia pergi. ranveer di belakangnya, dan menangkapnya dekat dalam kemarahan, mengawasinya. ia mengatakan bahwa aku memiliki begitu banyak sikap, ketika melakukan pekerjaan di rumahnya, aku tak pernah mengeluh pada kesalahpahaman nya. aku menghabiskan banyak waktu, dan mendengarkan lebih dari nama buruk di rumah. Aku melakukan satu kesalahan, dan memintamu untuk memberikan maaf; sambil memberinya gajinya pada setiap bulan, kesalahanku juga memiliki nilai. Ishaani mengatakan bahwa aku tak harus membuat rencana terhadap Chiraag. ranveer tertawa, bahwa aku tak tingkat dan ia harus takut bahwa Chiraag mungkin tak mampu menghadapinya, jadi ia harus meminta sesuatu untuk dirinya sendiri tetapi tak untuk Chiraag.
Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 78
Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 78
Di meja sarapan, semua orang memuji Dhoklay yang dibuat oleh Falguni. Chaitali mengatakan bahwa Dhoklay yang ia makan di rumah Dewi Amba ... Baa bertanya apa? ia mengatakan saat Amba adalah seorang pelayan di tempat mereka

Chaitali meminta Disha untuk memakan Dhoklay. ia sibuk dengan telepon. Falguni mengatakan padanya untuk menaruh telepon selama makan, Manas tak akan keberatan. Disha berpikir ia tak berbicara dengan Manas, tapi Rishi. ia memanggilnya ke sebuah taman. Chaitali bertanya siapa yang akan menikah pertama, Disha atau Ishaani. Falguni mengatakan Disha akan menikah pertama, karena ia ingin Ishaani mengambil lebih banyak waktu untuk memahami Ranvir. Disha berdiri untuk pergi, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menikah Ishaani karena ia lebih tua. Baa berpendapat bahwa ia telah mengumpulkan banyak uang untuk pernikahan Disha. Disha mengatakan ia tak ingin menikah.

Bel pintu berbunyi, Chiraag datang ke sana. ia masuk ke dalam, dan bertanya mengapa semua orang begitu tenang. Baa mengatakan mereka sedang membicarakan tentang biaya pernikahan. ia mengatakan mereka tak harus khawatir tentang pernikahan mereka, karena mereka bahkan dapat melakukan perkawinan di pengadilan; dunianya sendiri begitu indah dan tak perlu untuk pamer ke dunia luar. Ishaani menatapnya. Chiraag berpikir bahwa setelah mereka memenangkan kasus ini, semua uang mereka akan menjadi miliknya; mengapa ia harus menghabiskannya untuk pernikahan. ia membawa Ishaani bersama untuk mengantarnya ke kantor.

Chiraag menghentikan mobil. Ishaani mengatakan bahwa aku bisa pergi sendiri dari sini, karena aku akan terlambat ke kantor. Chirag mengatakan aku tahu bosmu akan marah, tapi ia bilang Ishani lebih peduli tentang pekerjaannya. Ishani mengatakan padanya bahwa pekerjaan kita penting, Chirag ingin mendaftarkan laporan pernikahan mereka di pengadilan. Ishani tertawa dan bertanya ke mana untuk ditandatangani. Mereka turun darimobil. Chiraag melihat sekeliling dan berpikir ia datang untuk mengetahui dari kantor, bahwa ranveer akan datang ke sini. Ishaani bertanya apa yang kamu pikirkan, ia mengatakan ia sedang berpikir ke mana mereka akan pergi untuk bulan madu.

baca selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 79


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Sctv Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 07:50