Sinopsis Uttaran Antv Episode 289

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 289. Wisnu sedang melihat foto Mukku pada laptop ketika Mukku datang ke kamarnya untuk mengembalikan payung. Mukku melihatnya duduk melamun melihat laptop lalu ia mengetuk, batuk dan mulai masuk ke dalam. Wisnu bangun tapi kemudian menyadari itu Mukku lalu menutup laptopnya dengan tergesa-gesa. Kamu! Apakah kamu datang ke sini untuk mencari anting-anting mu lagi? Mukku menggerakan ikatan rambut ke samping dan menunjukkan antingnya. Sebenarnya aku datang untuk mengembalikan payung. Wisnu bertanya tentang pemilik tapi kemudian membawanya dan mengatakan itu adalah milikku. aku membawa sengaja payung. Akan ada waktu berikutnya. ia menunjukkan bahwa ia harus datang lagi untuk mengembalikannya. Mereka bertatapan lalu lagu romantis bermain di latar belakang. Mukku pergi sementara Wisnu sibuk menggelengkan kepala.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 289
Sinopsis Uttaran Antv Episode 289
Keesokan paginya, Mukku dengan hati-hati membuka pintu kamar Meethi. ia memberi sinyal pada yang lain (Divya, Jogi, Tappu dan Damini) untuk masuk. Damini dengan penuh cinta membangunkannya. ia menempatkan kepalanya di pangkuan Anni dan melompat kaget (senang) ketika mereka semua mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Semua berharap ia dan memberkatinya. Tappu berharap bahwa ia mendapat hidupnya juga. Meethi menyangkal. aku telah kehilangan salah satu ibu dan tak bisa kehilangan yang lain. Tappu terharu. Akash melihat itu semua dari pintu. Happy birthday Meethi.Semua berubah saat melihatnya.ia menambahkan Madam (Piya). tak ada yang merespon. Rathore berjalan masuk dan meluhat suasana hati mereka berubah saat melihat Akash. ia juga ingin Meethi. Damini memberkatinya untuk memulai hidupnya dari awal dan itu terlalu cepat. Rathore melihat Akash saat Meethi mengangguk. Jogi mengalihkan perhatian mereka pada kue. Semua pergi sehingga ia bisa turun cepat setelah bersiap-siap.

Meethi bersama dengan Mukku. Semua orang bersemangat. ia mengucapkan terima kasih atas kejutannya. Wisnu datang dan memberinya sebuah karangan bunga. ia meminta bukunya. Ia mengatakan itu adalah dalam perjalanan. Mukku tertawa. Wisnu & Mukku turun mengatur lilin pada kue bersama-sama. tangan mereka bersentuhan dan mereka saling bertatapan.

Rathore mengatakan pada stafnya untuk mengirim file karena ia tak akan datang ke kantor hari ini karena acara keluarga. ia melihat semua orang sibuk di perayaan. Akash datang untuk berdiri di sampingnya. Meethi memotong kue. Mereka semua bertepuk tangan. ia memberikan kue untuk semua orang. ia mulai bergerak ke arah dimana Rathore & Akash berdiri karena mereka semua berubah serius melihat ini. ia memberikan kue pada Rathore. Akash tersenyum saat ia hanya berbalik dan berjalan kembali ke tempat yang lain berdiri. ia menyeka air matanya. Tappu menyatakan bahwa perayaan akan terjadi malam ini. Semua tersenyum.

Meethi sedang berbicara dengan foto ibunya (Damini & Tappu juga ada). Bagaimana aku berharap kau ada di sini hari ini. itu akan menjadi begitu baik tapi aku tahu kamu tak akan selalu menyertai ku. Jangan khawatir tentang ku karena teman mu ada untuk ku. ia memperhatikanku seperti yang kamu lakukan. ia tak membiarkan ku merindukanmu bahkan untuk satu menit dan Anni tak membiarkan senyum ku memudar. tak ada yang akan dapat menyakiti ku karena keluarga ini bersamaku. tappu massi & Anni adalah kekuatan terbesar ku. tak ada yang akan terjadi padaku. kamu selalu di depan ku.di massi. ia memeluk Tappu dan kemudian Damini juga.

Wisnu datang ke kamar Tappu saat ia telah memanggil ke sini. Mereka berdua duduk untuk berbicara. ia memulai obrolan. kamu tahu semua yang terjadi. Seperti aku bisa mengerti kamu, aku menyadari bahwa Iccha memberi tangan Meethi di tangan Akash, ia hanya Wisnu. ia pikir Akash adalah Wisnu yang sama yang ia telah angkat.yang memiliki nilai-nilai nya. ia setuju untuk menikahkan mereka atas dasar itu. Wisnu berkata bagaimana sedih / marah ia karena itu. Putri guru didi ini ditipu menggunakan nama ku. aku tak akan bisa melupakan ini untuk seluruh hidup ku. rasa bersalah akan selalu tetap. Aku berharap telah mencoba lebih sedikit untuk bertemu pada hari pernikahannya maka semua ini tak akan terjadi. kamu tahu didi guru memberi ku hidup baru dan identitas baru. Bagaimanapun itu, kita tak bisa mengubah masa lalu, tapi setiap kali kamu ingin aku untuk mengambil tanggung jawab atas Meethi, aku akan siap. aku tak mengatakan semua ini untuk kembali mendukung apapun. Seorang gadis telah ditipu. Jika aku dapat memberi setiap bantuan kepadanya maka aku akan lebih dari senang. ia kecewa dengan apa yang telah dilakukan Meethi dengan menyetujui untuk membiarkan Akash tinggal selama 23 hari di rumah ini. ia seharusnya tak melakukan itu. keputusannya salah. aku hanya ingin Akash pergi dan Meethi memulai hidupnya lagi. ia mengangguk setuju. aku juga ingin melihat senyum di wajah putriku guru didi ini. kamu tak perlu ragu jika kamu memerlukan bantuan ku. ia bahagia.aku akan memberitahu mu pada waktu yang tepat. Terima kasih. ia pergi dari sana.

Akash dengan hati-hati memasuki ruangan Meethi dan memastikan ia tak ada. ia melihat gelang kaki dan yakin bahwa ia menginginkannya. Akash menempatkannya di atas meja riasnya. ia tiba-tiba kaget saat mendengar ketukan di pintu. Meethi bertanya apa yang kamu lakukan di sini. ia menggerakan gelang kaki sedikit dan berpikir apakah kamu membutuhkan teh / kopi jadi aku datang untuk bertanya. ia menunduk. ia mengatakan padanya bahwa ia telah membersihkan kamar dan meja rias juga. Meethi bertanya-tanya dan mulai berjalan ke arahnya. ia melihat kotak, membukanya sambil menunggu untuk melihat reaksinya. ia sangat senang karena drama ulang tahun manis. Senyumnya menghilang tiba-tiba dan ia mencengkram dengan keras gelang kaki itu. Akash melihat perubahannya. ia bertanya kepadanya tentang hadiah. aku tak ingin apa-apa dari mu. kamu tak perlu melakukan drama di depan ku dengan membawa hadiah ini. lakukan semua yang kamu ingin tapi aku tak akan memaafkanmu. Menangis, Meeethi melemparkan gelang kaki itu pada Akash.tak pernah!

Precap: Akash mencoba untuk berbicara dengan Meethi.Madam. kamu dulu sangat menyukai gelang. ia melirik ke arahnya marah. Tapi sekarang aku membencinya dan kamu juga .Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 290


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 00:07