Sinopsis Uttaran Antv Episode 281

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 281. Akash meminta maaf kepada semua orang. Aku akan pergi sekarang tapi aku memiliki keyakinan penuh bahwa Meethi masih mencintaiku. Baik itu 23 hari atau 23 tahun aku akan sabar dan Meethi hanya milikku. ia juga membuat jalan keluar.

Rathore bangun sekarang. kamu (Tappu) adalah Massi (bibi) Meethi namun kamu tak memahami apa yang tersembunyi di balik jawabannya. aku ingin meminta maaf kepada semua orang terutama kamu (Damini). Aku tak ingin kebenaran terungkap seperti ini didepan kalian semua. Aku tahu aku harus bertanya pada kalian membuatnya keluar. aku datang ke sini hari ini untuk mengatakan ini saja, namun orang membuat kesalahan dalam hidup mereka. Semua manusia pernah melakukannya. aku melihat perubahan dan penyesalan di matanya. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 281
Sinopsis Uttaran Antv Episode 281
Aku menebusnya sehingga mereka berdua bisa memutuskan apa yang mereka inginkan dari kehidupan mereka sendiri. aku masih melihat cinta di mata Meethi. Aku tak meminta siapa pun untuk memaafkan Akash. Biarkan ia membuktikan dirinya. aku hanya ingin memberi mereka satu kesempatan pada mereka. Ia melihat Tappu menangis. Jangan lakukan ini kau tahu aku tak bisa melihat mu dengan cara ini. ia pergi dari sana dan orang lain juga pergi. Hanya Mukku yang berdiri dengan ayahnya.
Akash berada di kamar Meethi dan berbicara padanya (dia tidur). Hanya sedikit waktu yang tersisa maka kamu sendiri akan memakai mangalsutra ini di leher mu. Aku hanya datang untuk menunjukkan kepada mu. kamu telah merusaknya, tapi aku telah memperbaikinya. Dengan cara yang sama yang aku lakukan untuk memperbaiki hubungan kita. Damini menempatkan tangannya di bahunya dan ia berbalik
Mukku sedang menyiapkan meja ketika Meethi datang untuk membantu. Mukku berbicara bahasa isyarat. Tambahkan air jeruk nipis ke dalam sup dan hiasi sayuran dengan ketumbar. aku suka memasak sambil mendengarkan musik. Tum hi ho mulai diputar. Mukku lebih bersemangat mendengarnya. ia pergi untuk membawa beberapa barang. Meethi lupa mencampur bahan bahan sebelumnya. Ia ingat saay Tappu bertanya apakah ia ingin bergerak di dalam hidupnya untuk mendapatkan Akash selamanya dan Akash menjadi yakin fakta bahwa ia bisa membuat ia menyadari dalam 23 hari bahwa ia masih mencintainya.

Mukku kembali. ia memeriksa sup dan menegaskan pada Meethi apa tambahnya. Meethi menunjukkan hal itu padanya. ia menunjukkan cuka. Berikutnya ia menunjukkan pada Meethi bagaimana ia telah menambahkan daun mint bukan daun ketumbar. Meethi minta maaf. aku datang untuk membantu tapi tak bisa melakukannya dengan benar. Mukku meyakinkan dirinya bahwa itu tak apa apa. Ini perubahan resep menjadi sesuatu yang baru. ia mengingatkannya bagaimana mereka tak bisa membedakan antara hal-hal ketika mereka telah mencoba untuk membuat sarapan sekali belum semua orang menyukainya. Mereka akan menyukainya saat ini juga. Meethi tersenyum. Mukku mengatakan kepadanya untuk terus melakukannya seperti itu.

Akash diluar sedang menyatukan dengan manik-manik dari mangalsutra (dia terlihat begitu manis ...). ia memegang itu di tangannya saat ia selesai. Melihatlah keluar sekali sehingga aku bisa melihat mu. amanat mu aman bersamaku. Aku ingin kembali kepada mu karena tanda cinta kita. Aku mencintaimu Meethi.

Tappu memegang foto Iccha dekat dengannya dan menangis. Damini datang ke sana. ia mengatakan padanya bagaimana ia juga berpikir Meethi harus bergerak di dalam hidupnya. Tappu sedih. Meethi tak merasa begitu. ia masih hidup dengan kenangan Akash. kita harus membuatnya keluar dari rasa sakit. Damini mengatakan kamu benar dalam berpikir / berkata begitu tapi aku pikir kamu sedikit tergesa gesa. lukanya masih segar dan itu akan masih terasa sakit bahkan jika kita mencoba untuk menyembuhkannya. kita harus menunggunya untuk mengatakan itu sendiri. ia harus mengatakan itu pada dirinya sendiri bahwa ia siap untuk hubungan baru. Apakah kamu memiliki seseorang dalam pikiran mu?

Akash naik ke kamar Meethi di malam hari. ia melihat sekeliling dengan obor dan melihatnya tidur dengan damai. ia menatapnya penuh kasih saat ia duduk di sampingnya di tempat tidur. ia mengeluarkan mangalsutra dari sakunya. Hanya sedikit waktu yang tersisa maka kamu sendiri akan memakai mangalsutra ini di leher mu. Aku hanya datang untuk menunjukkan kepada mu. Ini telah rusak, tapi aku telah memperbaikinya. Dengan cara yang sama yang aku lakukan untuk memperbaiki hubungan kita juga. Damini menempatkan tangannya di bahu Akash dan ia berbalik.

Akash bangkit untuk menghadapinya. ia melihat mangalsutra dan menyeretnya ke luar. Mengapa kamu datang ke sini seperti pencuri? Akash mengatakan ia tak datang untuk mencuri sesuatu. Aku merindukan Meethi jadi aku datang untuk melihatnya. Aku hanya ingin memastikan ia baik-baik saja. Damini marah mengatakan kepadanya bahwa ia tak perlu khawatir pada keluarganya. AKash sangat sopan setuju dengannya. ya, keluarganya bersamanya tapi apa tentang cinta seorang suami. aku bisa membawanya kembali dengan ku? Damini lebih marah padanya. Untuk apa? Sehingga kamu, maiyya dan keluargamu dapat membuat hidupnya seperti neraka? Akash mencoba untuk menceritakan ia salah paham tapi Damini mengatakan kepadanya bagaimana ibunya menelponnya dan menceritakan tentang konsekuensi jika mengirim Meethi kembali bersamanya. ia berbicara begitu padakua. Bagaimana aku bisa percaya anak dari ibu seperti itu? Akash masih tak percaya padanya dan terus menelepon Anni nya. Damini mengatakan, tanya sendiri maiyyamu tentang bagaimana ia memperingatkan ku. lebih baik kamu pergi dari sini atau jika orang lain bangun maka tak akan ada yang dapat menyelamatkan mu hari ini. itu adalah kesalahan kami karena membuat Meethi menikah dengan mu dan mengirimnya ke Aatishgarh tapi kami tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Akash setuju dengannya. Aku tahu kau ingin Meethi bahagia, tapi salah satu dari kalian bertanya apa yang ia inginkan untuk dirinya sendiri? ia berlutut. Anni ku menerima semua kelakuan buruk ku dan hukuman yang melekat dengan itu. aku mohon padamu untuk tak menjauhkan ku dari istri ku. Mohon maafkan saya. Percayalah aku hanya ingin kebahagiaannya. aku tak datang ke sini untuk menipu mu atau ia lagi. Damini membuatnua berdiri lagi.

Saat pagi bel berbunyi. Damini bangun dengan kaget. ia lari dari kamarnya mengutuk Akash. aku mengatakan kepadanya untuk tak kembali. ia melewati Mukku juga, tapi terus mengulangi hal yang sama. ia membuka pintu bertanya dan mengapa kamu datang lalu ternyata itu Rathore. ia tampak bingung. Mengapa kamu takut? Damini terus bergumam tentang ia (Akash). Rathore membuatnya duduk dan memintanya untuk tenang. Damini bergumam lagi. ia bisa datang setiap waktu dan tak takut siapa pun. Rathore menebak itu pasti menjadi. Damini mengatakan kepadanya bagaimana ia menangkapnya di kamar Meethi kemarin. ia ada di sana saat Meethi sedang tidur.

Rathore bertanya apakah Akash mengatakan sesuatu. Ia menyangkal tapi kemudian ia bisa melakukan apapun, kamu seharusnya tak mengeluarkannya dari penjara. ia menerima kesalahannya. Aku harus bertanya. selama anak ini di sini tak akan terjadi kepada siapa pun. Aku tak akan membiarkan siapa pun melukai setiap anggota keluarga ku. ia berbagi bagaimana ia terluka tapi ia tak dapat memahaminya. kamu memiliki kepercayaan pada cinta, tapi aku tidak. ia meyakinkan bahwa  ia tak ingin melakukannya. Aku berjanji tak ada akan terluka selama aku di sini. ia ingin memperbaiki kesalahannya. aku hanya memberinya satu kesempatan. ia mungkin telah berubah. ia tak berubah tetapi datang ke sini untuk balas dendam. ia kembali untuk menciptakan masalah dalam hidup kita. ia ingin membawa Meethi kembali bersamanya ke Aatishgarh. Mukku mengatakan padanya untuk tenang. ini tak begitu. ia telah membantu kita semua termasuk kamu. ia bingung. Rathore berbagi bahwa ia adalah orang yang menyumbangkan darah padamu. Damini terkejut. Ini tak bisa. Mukku menegaskan kebenaran. Damini mempertanyakan tindakannya. Aku tak percaya padanya. rathore menenangkannya. aku tak meminta mu untuk percaya padanya, memaafkannya atau lupa apa yang telah dilakukan kepada kita di masa lalu. Aku hanya ingin kau pikir jika ia ingin menyakiti kita maka mengapa ia akan melakukan hal ini? Tappu berbicara dari tangga. Yang kamu katakan benar

Tappu berkata, menyelamatkan hidup Meethi dan berputar di sekitarnya. ia telah menipu kita semua dan kamu mengatakan ia harus diberi kesempatan lagi? tak ada yang bisa percaya padanya lagi. Ditambah ia tak bisa berubah. ia hanya ingin menyerahkannya kepada ibu brutal setelah memenangkan kepercayaan kita. Setelah itu kita semua tahu apa yang akan ia lakukan. Damini setuju dengan Tappu. ia bukan orang yang baik. Rathore menjelaskan apa yang telah dilihatnya di mata mereka. Meethi masih mencintainya... bahkan ketika ia ditangkap. aku telah melihat penyesalan di matanya. aku tak mengatakan kita semua harus memaafkannya. aku hanya mengatakan ia harus diberi kesempatan untuk memenangkan cinta dan melakukan penebusan dosa nya. Tappu berteriak. Kita tak akan memberinya kesempatan lain. Setelah mengetahui segala sesuatu bahwa kamu masih ingin memberinya kesempatan lagi? kamu ingin membantu ia maka silakan lakukan tapi jangan mengharapkan sesuatu dari ku. aku tak akan dapat mempercayainya lagi. Damini duduk sedih. Tappu datang padanya. ia mengirim damini bersama Mukku. Rathore mendesah (putus asa).

Maiyya datang ke kamarnya. ia memegang kurungan dan mengatakan, kamu tak akan kembali sekarang. Telepon berdering. ia pergi untuk mengambilnya. Akash berbicara. Mereka bertukar salam. ia bertanya apakah Meethi tak siap untuk kembali. ia mengatakan ia sangat marah padaku. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan. Itu semua kesalahan anakku tapi apa yang harus dilakukan sekarang. Kau kembali. Jika kamu terikat untuk menemuinya maka kamu akan ... jika tak hari ini maka besok. ia membantah. Kali ini aku akan menang atas nasib. Tapi aku tak bisa mengerti satu hal ketika aku bertemu Meethi Nani, ia bilang kamu menelepon. Apakah benar? Maiyya menundduk. Mereka berbohong kepada mu seperti ini? Mengapa aku menelpon ke rumahnya dan berbicara dengan Nani? Akash lega. Aku tahu kau tak bisa melakukan hal seperti itu. ia merasa senang mendengar keyakinan anaknya dalam dirinya. sekarang berkati anak mu untuk memenangkan hati putri mertua mu segera dan membuatnya bersama dengan rumah yang sah segera. Kali ini aku tak akan kembali sendirian. Maiyya memberkatinya. 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 281. Please share...!

Blog, Updated at: 08:39