Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88. Ketika itu Gauri dan Kali datang untuk audisi. Yug bilang aku akan bertemu Kali hari ini. Gauri pun memenuhi pemilik perusahaan. Mereka mengatakan kami memiliki empat studio di kantor ini. kau harus merekam suara kau. 2 dan 4 yang kosong. Mereka membawanya ke studio  2. Gauri masuk studio. Kali berjalan di studio 4 dan mengubah kawat kamar konsol untuk 4. Kali bernyanyi dan Gauri berpura-pura menyanyi. Yug saat itu sedang membeli bunga. Yug datang kelantai atas. ia masuk dan bertabrakan dengan Kali. ia mengatakan apa yang kau lakukan di sini? Saya gak akan pernah berpikir bahwa itu suara kau. Ada hubungan antara kau dan aku. Mengapa kau gak pernah bilang? aku sedang mencari kau. Seorang pria datang dan bertanya mengapa studio ini terbuka. Gauri berada di studio 4. Yug mengatakan ia masih ada? Yug berjalan. ia pergi di kamar konsol. Gauri telah meninggalkan. ia berjalan Gauri gak ada. Yug datang di kamar pemotretan, ia telah meninggalkan dari sana juga. Yug bertabrakan dengan speaker. manajer marah padanya. Yug mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. Saya ingin melihat ia tolong tunjukkan foto-fotonya. ia mengatakan pergi keluar. fotografer meminta ia untuk pergi keluar. Ketika itu Manjiri menyebutnya. ia mengatakan gak bisa menemukannya? ia bilang aku gak bisa. Pergi cepat mencarinya. ia mengatakan pergi ke perguruan tinggi sharmila, ia gak pergi. itu hari terakhirnya untuk menyerahkan biaya. Yug mengatakan mengapa ia gak pergi? Manjiri bilang aku gak tahu. Dadi pun menampar Sharmila. Kepala Sekolah bilang aku bilang begitu kau dapat berbicara dengannya. Ini adalah salah. Dadi mengatakan menyimpannya untuk diri sendiri. Principal mengatakan jika ia melakukannya lagi kita akan tinggal di desa nya. Dadi mengatakan siapa itu? ia menggenggam rambutnya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88
Dia mengatakan kau akan menikah setelah dua bulan namun kau melakukan ini. Sharmila mengatakan tolong dengarkan saya. ia melakukan ini. ia mengatakan kau harus membuatnya tertarik. Chulbuli mengatakan maa ji meninggalkan dia, saya akan berbicara dengannya. Yang lebih baik ia pulang. Jangan pernah melakukan hal ini lagi. Sharmila mengatakan ini bukan kesalahan saya. Chul mengatakan cukup. Dadi mengatakan kita harus melakukan karan shuddi nya. Vishwa mengatakan kita harus pergi dengan usulan hari ini. Vishwa mengatakan neel kau harus datang juga. Neel menjawab saya? Vishwa mengatakan ya kau harus datang juga. Sharmila mengatakan ini adalah kesalahan neel. Dadi berkata, kau gak cukup tua untuk mempertanyakan pesanan saya. Bawa ia ke kamar, kami akan membanjirinya dengan air kencing sapi. Sharmila mengatakan aku akan meninggalkan siapa pun. Tak lama kemudian Kali pulang dan melihat semua. Mad mengatakan aku melihat wajahnya, beruntung. Gauri mengatakan aku kala teeka, setiap kali ia dengan saya, segala sesuatu yang baik terjadi. Vishwa saat itu ingin berbicara dengan kau. ia mengatakan gak saya harus mengisi daya telepon. Vishwa bertanya pada gila Haldi apa kau siap? Mad mengatakan ya. ia membawa shagun dari kuil. Kali pun menumpahkan Haldi, tangannya bisa dicap pada shagun. Vishwa mengatakan gauri menempatkan Haldi di shagun ini. Gauri mengatakan saya sudah melakukan ini. Kali memungkinkan pergi ke perguruan tinggi. Kali mengatakan terima kasih kepada gauri.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88. Please share...!

Blog, Updated at: 17:00