Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86. menceritakan tentang Yug yang sedang menyiapkan acara. ia mengatakan kepada orang semuanya akan menjadi sempurna. Apakah kamu disebut pemenang kompetisi itu? ia mengatakan ya. Kemudian Gauri datang dengan Kali. Gauri bilang aku akan menyanyi di atas panggung dan kamu di belakang panggung. Aman mengatakan semua berhala di sini kecuali Seeta. Kali melihat idola Seeta di kotak. ia mengambil itu. ia mengambil di dalamnya. Aman mengatakan Yug Seeta ada. Kali datang. Yug mengatakan terima kasih banyak. Menempatkannya dekat ram. Kali tempat itu ada. Bunga taburi pada ia dan Gauri. Gauri mengatakan kamu gak memiliki garis vip? Sharmila melihat dirinya dan mengatakan ia di sini? ia melihat kartu dan membawanya keluar. ia menyembunyikan kartu. Gauri bilang aku telah di baris. receptionsit mengatakan kartu kamu gak ada di sini. Gauri mengatakan saya mendapat panggilan. Ini gak mungkin. Sharmila keluar dan mengatakan apa yang terjadi? Gauri mengatakan masalah apa? Sharmila mengatakan saya gak perlu menjelaskan kau. Resepsionis mengatakan ia mengatakan kartu namanya akan berada di sini. Sharmila mengatakan menendang keluar. Gauri kata yang kamu katakan ini? ia mengatakan perusahaan saudara saya seperti diatur acara ini. Gauri bilang aku punya undangan. Saya diberitahu bahwa saya akan mendapatkan kartu saya di meja. Sharmila mengatakan pergi dan memberitahu polisi. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86
Sharmila mengatakan kamu adalah cheater. tersesat dari sini. Saat itu Kali menunggu Gauri. Yug mengatakan silahkan menunggu sampai acara selesai. ia mengatakan untuk menjaga jangan biarkan ia pergi. katanya kenapa kamu gak membiarkan saya? ia bilang kamu akan pergi dan mencuci tangga candi. kamu dapat pergi pada 08:23. Ini adalah waktu yang baik. Saat itu Kalyani panggilan gauri. Gauri menceritakan segalanya. Kalyani mengatakan ini begitu salah. gak datang dari sana. Membuat berantakan. Jangan biarkan hal itu terjadi. Menghancurkan segalanya.
Gauri memprovokasi beberapa orang agama dan mereka pergi. Mereka mulai memukul segala sesuatu di dalam. Sharmila pun keluar. Gauri mengatakan sekarang melihat bagaimana saya merusak acara kau.

Saat itu Prohit menunjukkan gambar Gauri untuk dadi Yug ini. ia mengatakan gadis itu tanpa ayahnya selama 14 tahun. ia baru saja datang kembali. dadi mengatakan dari mana? Prohit mengatakan ia kembali dari penjara. Orang-orang datang dan mulai memukul orang. Yug perkelahian mereka. Kali mengatakan dekorasi hancur dapat ditempatkan pada idola kiri dan hal-hal yang baik-baik saja dapat ditempatkan di sebelah kanan dan menjaga ram di tengah. Ini akan terlihat seperti ia membuat segalanya baik-baik saja. Yug bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih sekali lagi. Lalu Kali membantu mereka dengan mendekor ulang. ia mengatakan ke Kali Aku gak tahu kamu kreatif dan berbakat. Yug menjabat tangan dengan dia. ia mengatakan saya gak membuat semua orang teman saya. Dapatkah kita berteman? Kali pun berjabat tangan, ia melihat bahwa tertulis di lengannya. ia mengatakan di dalam hati bagaimana saya bisa menjadi temannya? Saya gak ada yang saya gauri ini kala teeka. Dadi berkata semacam ini keluarga dan Yug saya? ia mengatakan bagaimana mungkin berani membawa semacam ini usulan untuk Yug saya. Keluar. Prohit pun pergi, ia mengatakan kalyani telpon balik.  Yug mengatakan kapan saya akan bertemu gauri? Mengapa ia gak di sini? ia bilang aku akan berangkat. Kali mengatakan acara telah dimulai. ia mengatakan yang lebih bagi saya. Kali mengatakan di dalam hati bagaimana saya bisa mengatakan kepadanya bahwa Akulah suara yang ia cari. Baca Selanjutnhya Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87
Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86. Please share...!

Blog, Updated at: 12:45