Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87.  Pada suatu hari Gauri pulang, ia marah. Mad mengatakan apa yang salah? Gauri bilang kamu gak  bisa mengerti ibu. ia bilang aku gak  suka ibu saya terlihat seperti adik kau. Gauri mengatakan kamu gak  bisa memahami saya. Mad mengatakan memberitahu saya. Gauri bilang aku pergi ke acara itu. ia menghina saya di sana. Saya mencoba untuk merusak acara, tapi saya gagal. Aku gak  suka ini. Aku gak  bisa kehilangan. Mad mengatakan gak  Kali sini. Gauri mengatakan ketika saya pergi untuk mendapatkan kartu ia tersesat di suatu tempat. Mad mengatakan biarkan ia datang. Kali pun datang. Mad mengatakan di mana kamu berasal? kamu meninggalkannya sendiri. Kali mengatakan aku pergi. Aku sedang menunggu inside.Gauri ia mengatakan kamu gak  memiliki kartu. Bagaimana? ia bilang aku mengambil idola Seeta. gak  ada yang berhenti.

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87
Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87
Kali mengatakan manjiri selalu ma mengatakan kepada saya mengurus berhala. Mad mengatakan saya telah mengatakan kepada kamu jangan bicara tentang dia. Mad mengatakan ia telah melupakan kala teeka. Mad rantai nya seperti selalu. Mad mengatakan sekarang tinggal di sini dan ingat siapa kau. Kali mengatakan saya merasa baik dengan menyimpan acara nya. Ketika saya berbicara dengan ia aku merasa seperti kamu telah mengatakan kepadanya semua itu. Ketika saya melihat ia saya merasa seperti ada seseorang yang menganggap saya manusia. Aku tahu ia sedang mencari gauri. Tapi suara itu adalah milikku. Aku berharap kamu ada di sini Manji maa. Aku gak  tahu apa yang harus dilakukan. kamu gak  akan membiarkan saya menjadi seorang kala teeka, kamu ingin menjadi putri kamu. Semua orang berpikir Tai ji mencintai Gauri tapi aku tahu membuat gauri seperti ini. Kemudian Hamba datang ia mengambil rantai dari lehernya. ia mengatakan Mad ingin makan yang manis. Kali membuat manis untuk marah. sampingan bundi mengatakan kamu gak  harus menikah? papa bady kamu akan mendapatkan menikah too.Kali kenang Yug. Mad teriakan di Kali. Saat itu Kali sedang poles sepatu.
Ketika itu Manjiri datang ke Yug dan bertanya apa yang terjadi? ia menempatkan kepala di pangkuannya. ia bilang aku gak  menemukannya. Saya mendengar kamu menyanyikan lagu itu dan kemudian ia menyanyikannya. Itu hanya seperti kau. Manjiri mengatakan mungkin ada beberapa hubungan. Saya gak  tahu bagaimana saya tahu lagu ini. Aku gak  ingat apa-apa dari kehidupan lama kecuali lagu itu. Manjiri menyanyikan lagu itu untuknya. Yug mengatakan ketika saya akan menemukan kamu Gauri. Prohit mengatakan Vishwa mereka menolak proposal tersebut. Saya mencoba segalanya untuk meyakinkan mereka. ia mengatakan ia memberi saya kantong merah ini. Kalyani mengatakan prohit kamu gak  dapat melakukan apa-apa. Prohit mengatakan mereka marah ketika mereka harus tahu tentang penjara Vishwa ini. Kalyani mengatakan kita akan menemukan orang yang lebih baik. Vishwa mengatakan tidak. Orang yang memiliki menjadi Gauri ini. kundli nya adalah salah satu di antara sejuta. Kemudian Neel datang ke sharmila. ia menampar dia. ia mengatakan kamu tak tahu malu. Hari principal gak  percaya padaku. Aku akan membawa kamu ke kantor polisi. Saya tahu kamu kakakmu. ia mengatakan tolong dengarkan saya sekali. ia mengatakan beraninya kamu menghentikan saya. Neel mengatakan setelah mendengarkan saya. Itu salah, tapi aku ingin menyelamatkan gauri. ia pun menceritakan segalanya. Pricipal melihat mereka bersama-sama. ia mengatakan ia masih dengan dia. Saya harus berbicara dengan keluarganya.

Yug mengatakan kepada bos bicara untuk event organizer. mereka gak  memberi saya rincian. Jika kamu bertanya kepada mereka mereka mungkin akan memberitahu kau. ia bilang aku gak  tahu Yug. Kami meluncurkan album kemarin. Saya gak  tertarik dalam meluncurkan satu sama lain. Yug mengatakan manjiri kumar gak  setuju. Manjiri mengatakan ram gak  mendapatkan Seeta yang mudah. kamu gak  bisa menyerah. lakukanlah sesuatu yang lain. ia menyebut Kumar lagi. ia mengatakan Mr Pratahwal mendekati penyanyi itu. Kumar mengatakan gak  ada maka kita harus meneleponnya pertama. memungkinkan menemuinya di jam 12 nanti. Yug mengatakan ya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 13 Juni - Episode 88

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 12 Juni - Episode 87. Please share...!

Blog, Updated at: 13:54