Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85.  Pada suatu hari Vishi maa dan Yug datang. Mereka mendengar seseorang, Yug mengatakan ini adalah chachi chulbuli. Chulbuli mengatakan untuk sharmila dadi akan membunuh kamu jika ia menemukan ini. Siapa yang akan menikah? kamu akan berada di sini sendirian. Apapun pria gak hanya gadis disalahkan. kamu gak akan kuliah lagi. Sharmila berjalan di lantai atas. Vishima bertanya apa yang terjadi? Chulbuli mengatakan ini adalah masalah rumah kami. Yug mengatakan gak memanggilnya begitu. ia mengatakan kamu menelepon hamba luar. Dan jangan bicara dengan keras kepada saya. Yug mengatakan kamu mengajar saya sopan santun dan apa yang kamu lakukan untuk vishima apa ini? ia mengatakan kamu menelepon saya pada saat di luar tadi. ia berjalan ke lantai atas. Vishima mengatakan Yug mengapa kamu membuat keributan. Yug mengatakan mereka telah menghancurkan kehidupan Sharmila. Hanya karena ia adalah seorang cewek. Ini salah. Vishwa bilang aku berharap mereka bersiap-siap untuk pernikahan. Sharmila mengatakan ia telah melakukan ini. Mad mengatakan kita akan melakukan hal ini. Vishwa mengatakan pernikahan Gauri adalah tujuan saya. Saya berharap gak ada yang salah. sharmila bilang aku akan membalas dendam dari Neel dan Gauri Jha. Vishwa mengatakan saya berharap ini gak mendapatkan salah. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85
Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85
Sharmila mengatakan hari buruk kamu sudah mulai. Mad mengatakan Kali ini ada, ia gauri ini kala teeka. gambar lalat dengan angin dan jatuh di kaki Kali ini. ia mengambilnya. ia berbalik kembali. Yug mengatakan akhirnya saya akan memiliki foto seseorang dengan saya di sini. Vishwa mengambil foto dari Kali, ia mengatakan kamu harus menyimpan nasib Gauri untuk gak mengawasi nasibnya. Sharmila bilang aku akan melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan dengan saya. Chulbuli mengatakan kamu akan membunuhnya lagi? Sharmila mengatakan tidak. Aku akan tetap lem di wajahnya. Vishima bertanya mengapa kamu berdua begitu khawatir? Chul mengatakan aku melakukan pekerjaan kau. Vishima pun bertanya Yug mengapa kamu marah? ia mengatakan ia selalu marah. Saat itu ada Seorang pria datang dan melihat terjadi di lantai atas. Vishima kamu kembali bhaiya? ia mengatakan ya. ia mengatakan anak saya gak ingin datang di depan saya. Manjiri mengatakan dalam hati semua orang di rumah ini khawatir.

Keesokan paginya, dadi melakukan pooja tersebut. Chul datang dan mengatakan saya ingin membantu kamu dalam pooja tetapi kamu berakhir itu. Dadi mengatakan pergi dan membuat bola pupuk. Dimana sharmila? ia mengatakan perguruan tinggi. Dadi bertanya adalah segalanya baik-baik saja di perguruan tinggi? ia bilang ya. Dadi mengatakan ia belajar sampai sekarang. ia terlalu tua. Chul mengatakan hanya dua bulan. Tak lama kemudian Yug datang di lantai bawah juga. Manjiri memberikan jaket kuningnya. ia mengatakan tolong beri makanan ini kepada orang-orang miskin di luar kuil. ia memeluk dia. ia mengatakan kamu akan menemukan kanannya? dadi mengatakan kamu membuatnya memakai kuning dan kamu harus memberinya pisang kuning. Manjiri bilang aku ditempatkan pisang di kotak-kotak. Dadi mengatakan baik-kalau begitu, gak begitu senang. Jika kamu berpikir bahwa kamu dapat mengontrol saya seperti kamu mengontrol Yug. Tinggal jauh dari ia di pernikahan. kamu menyelamatkannya 14 tahun yang lalu untuk itu kita membiarkan kamu tinggal di sini. gak ada yang tahu di mana kamu sekarang. Saat itu Vishwa sedang melakukan pooja. Kali datang di sana. Gauri datang dan mengatakan dengarkan aku Kali. Vishwa mengatakan aku sedang menunggu untuk kau, saya harus berbicara dengan kau. Gauri mengatakan saya harus melakukan yoga dan Kali melakukan Nazr saya sementara. Aku super penyanyi aku harus pergi ke acara. Vishwa mengatakan berbicara dengan gauri. Kita harus pergi hari ini. Kalyani mengatakan saya mencoba berbicara dengan ia tapi ia gak mendengarkan. kamu harus mengirimkan proposal ini. Vishwa bilang aku telah menemukan yang terbaik untuknya.

Kali mengatakan untuk Neel semuanya akan baik-baik saja. kamu hanya perlu meminta maaf pada Allah. Saat itu Kali melihat Yug. ia mengatakan kamu gak percaya pada semua ini. kamu mengenakan kuning pada hari Kamis dan memberikan makanan kuning poors. ia mengatakan saya yakin kamu melakukan ini untuk keluarga kau. ia berkata bahwa saya gak melakukan ini. Pokoknya, ia meninggalkan.  Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 11 Juni - Episode 86


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85. Please share...!

Blog, Updated at: 14:18