Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 117

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 117. Kali bertanya pada Vishwa nomor telepon Yug? ia mengatakan tapi kenapa? ia mengatakan ada kebenaran yang ia tak tahu dan sekarang ia tahu. ia benar-benar marah. Vishwa mengatakan apa itu? Kali mengatakan ia melihat ku bernyanyi untuk Gauri hari itu. Vishwa mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan hal ini. Mengapa kamu tak berhati-hati? Kali mengatakan itu tak disengaja. Jangan khawatir dan percayalah, aku akan berbicara dengannya. Pernikahan ini akan terjadi.

Kali menyebut tempat yu. Manjiri menerima. Kali terkejut dengan suaranya. Kali berkata Manji ma .. Manjiri mengatakan ya siapa? Dengan siapa kamu ingin berbicara? aku pikir nomor yang salah. Kali menangis. ia melihat Kalyani di sampingnya. Kali menutup telepon.
Chulbul mengatakan itu pasti nomor yang salah. aku harus berbicara dengan choreohgrapher.
Kalyani mengatakan siapa itu? ia memeriksa nomor dan pergi. Kali memanggil lagi tapi nomornya sibuk.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 117
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 117
Kalyani berkata apa yang aku tak dapatkan?
Yug melihat seorang pria kecil dan gadis. Orang itu mengatakan aku minta maaf, aku  tak akan pernah mengganggu mu lagi. Kamu adalah teman terbaikku. ia berkata yakin? ia mengatakan ya. ia bersyukur, Yug ingat Manjiri mengatakan persahabatan adalah hubungan khusus.
Kali datang ke tempat Yug. ia mengatakan tak apa-apa untuk pergi ke Gauri seperti ini? Tapi aku harus mencari tahu suara siapa. Leela datang dan mengatakan bodoh, apa yang telah kamu lakukan. Kali telah menginjak rangoli. ia mengatakan lutut ku terluka namun aku membuatnya. kamu hancur dan kamu tahu seberapa buruk itu adalah untuk berdiri di atas ini. Bagaimana aku dapat memberitahu mu ketika kamu tak tahu siapa kamu. Kali bilang aku minta maaf aku hanya .. Leela mengatakan kamu datang ke sini untuk kakakmu. Dan siapa Manji?

Prohit memberikan kundli Gauri pada Kalyani. ia mengatakan dilakukan dengan baik. Sekarang lihat apa yang terjadi ketika Leela menemukan kundli ini. ia mengatakan ini akan pergi dengan barang-barang shagun. Prohit mengatakan itu sudah dikirim. Kalyani bilang aku mengirimkannya kesana.

Kali dalam perjalanan, ia ingat cara leela menghinanya. ia akan tertabrak mobil. itu Yug. ia keluar dan memegang nya. Yug mengatakan kau baik-baik saja? ia bilang aku .. ia bilang kau datang lagi untuk meminta maaf atas nama gauri? ia mengatakan itu adalah kesalahan ku. ia mengatakan apa yang kamu inginkan? ia mengatakan tolong mulai berbicara dengan Gauri lagi. Yug mengatakan aku membiarkannya pergi kali ini tak berbohong padaku lagi. ia mengatakan terima kasih banyak.
Kali mengatakan di dalam hati berkata, apakah aku harus bertanya padanya tentang Manji maa?
Kali pulang. Gauri bertanya apakah Yug setuju? Apakah kamu berbicara dengannya? Kali berkata tenang. Yug mengatakan ia akan berbicara denganmu. Gauri memeluk dan mengucapkan terima kasih, aku sangat senang. Kali bilang aku ingin mengatakan sesuatu .. Gauri mengatakan oh ya semua baik-baik saja? Vishwa datang dan mengatakan Kali Leela dipanggil, apa yang kamu lakukan di rumah mereka? kamu masuk tanpa bertanya.

aku tak mendapatkan apa yang ia katakan, kamu ingin mengatakan sesuatu untuk memperjelas? Gauri bilang aku mengirimnya ke sana untuk menjelaskan pada Yug. Mungkin keluarganya keliru.
Precap-Kali, Yug dan Gauri bertemu. Yug mengatakan mulai sekarang cobalah untuk tak pernah berbohong padaku. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 117. Please share...!

Blog, Updated at: 18:08