Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118. Kalyani bilang aku akan merusak pernikahan ini. ia datang ke tempat Leela dan meninggalkan kundli ada di atas meja. Manjiri mengatakan ya kamu? Kalyani bingung melihatnya. Manjiri mengatakan namasty. Kalyani duduk ketakutan. Manjiri mengatakan kau baik-baik saja? Aku membawa air untukmu.

Chulbul datang dan mengatakan bahwa kamu baik-baik saja? Ada apa denganmu. katanya membawa sesuatu padanya. ia adalah ibu Yug dalam hukum. Manjiri berjalan ke dapur. Chulbul bertanya apakah kau baik-baik saja? kamu tahu apa yang aku siapkan untuk sangeet. Yang akan menghibur suasana hatimu. ia mulai menari. Klayani mengatakan sangat baik. Kalyani mengatakan siapa dia? Chulbul berkata pada Mukta. Kalyani mengatakan kamu kala teeka?
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118
Gauri mengatakan Yug masih belum berbicara denganku. Apakah kamu benar-benar bertemu dengannya? Kali bilang aku bisa berbohong kepadamu? Yug datang dengan bunga dan mengatakan hi gauri. aku pikir aku telah benar-benar terluka. ia memberikan bunganya. Gauri bilang aku minta maaf. Aku tak pernah ingin menyakitimu. Yug mengatakan kita harus memilih kebenaran dari sekarang. Gauri bilang aku tak akan berbohong kepadamu. Yug mengatakan hi Kali. Apakah kamu baik-baik saja? kamu terlihat tegang? Kali mengatakan di dalam hati bagwa haruskah aku bertanya tentang Manji maa?

Vishwa datang ke tempat Yug dan mengatakan pada bhabhi apa yang kamu lakukan di sini? Kalyani mengatakan datang untuk bertanya tentang pakaian yang kita harus hadiah mereka. ia bilang aku datang untuk menunjukkan daftar shagun. Manjiri keluar dengan nampan. Kalyani berpura-pura pingsan.

Gauri mengatakan tak ada adalah rumah. ia mengatakan Kali membuat kopi. Yug mengatakan duduk dengan kami. Gauri mengatakan Kali membuat kopi terbaik di dunia, kamu harus mencobanya.

Yug mengatakan mari kita pergi membantu Kali. Yug membantu Kali.
Kalyani mengatakan terima kasih, manjiri tak ingat apa-apa. Lela datang ke lantai bawah. ia mengatakan jha tak datang? Chulbul mengatakan ya ia tapi harus hidup. Kalyani mengatakan Chulbul bercerita tentang Mukti. Aku mendengar ia tak memiliki memori. Leela mengatakan ditulis dalam nasibnya berada di sini. Kalyanni mengatakan ya nasib. kamu percaya begitu banyak dalam segala hal. Leela mengatakan kita telah keluar dari kemanusiaan. ia tak sedikit kerja. Kalyani mengatakan ya tapi tetap ia sedikit jauh dari pernikahan.

Yug mengatakan ini benar-benar baik. Gauri berkata. Kali membantu ku juga. Itu sentuhan ajaib. Yug mengatakan ya itu benar. Gauri mendapat panggilan lain. Kali meminta Yug untuk membersihkan upperlip nya. ia bertanya pada Kali juga. ia menggodanya. Kali terus membersihkan. ia tersenyum. Yug mengatakan gauri benar tapi pishimaa membuat yang lebih baik. kamu jauh seperti dia.

Kali menyirami tanaman di luar. ia melihat Yug. ia memberikan cokelat dan mengatakan ini adalah karena rasa manis datang kembali persahabatan kami. Kali mengatakan menunggu papa bady harus datang. ia bilang aku bertemu siapa aku ingin .. aku berarti Gauri. kamu suka tanaman? Kali berkata Manji maa membuat ku teman mereka. ia mengatakan pishimaa suka tanaman.
Precap-Kali memanggil Yug dan mengatakan di mana pishimaa? ia mengatakan aku hanya memberinya hadiah.Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 119


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 118. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57