Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106. Gauri mengatakan pada Kali kamu memanggilku? Kali mengatakan perintah atau permintaan? Kali berkata kamu harus mengatakan ya. Gauri berkata tak kamu berani. kamu chamchi bady papa. Kali mengatakan kamu boneka kalyani. Gauri berkata hentikan ! Kali mengatakan aku memilih semuanya untuk mu dan sekarang hari ini ketika keputusan ini di sini, kamu sedang mendengarkan bahwa tai ji. Percayalah. Seperti yang aku katakan, aku melihat ram ji mu mempercayai ku. Aku harap kamu tak dapat menemukan pria lain seperti Yug. ia akan membuat mu sangat bahagia. ia adalah salah satu di antara sejuta. ia sangat saleh dan jujur. Gauri bilang kalau ia begitu baik mengapa kamu tak menikah dengannya? Kali mengatakan tolong beri ia kesempatan. Gauri mengatakan ide yang baik. aku akan memberinya satu kesempatan dengan mengujinya. Jika ia melewati itu maka aku akan menikah dengannya tapi jika ia gagal maka tidak.

Sharmila membaca surat neel, ia bilang aku tahu kau tak siap. aku tahu bahwa semuanya rumit karena aku. Aku akan membuat mu sangat bahagia. Chulbul mengatakan ia begitu bodoh. Kamu bahkan dapat membuat ia menari. ia meremasnya dan membuangnya. Yug melihat surat itu. Ia mengambil dan membacanya. Chul mengatakan aku tahu bahwa pria dan keluarga benar-benar baik. Sekarang lihat, ia begitu marah. Aku tahu sharmila akan memaafkannya. sharmila mengatakan karena kau harus menikahi adiknya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106
Kali berkata pada foto manjiri, aku tak akan pernah datang di antara mereka. kamu tahu segalanya Manji ma. Yug mengatakan Kali adalah sebuah misteri. Aku tak tahu bagaimana dia.

Kali berkaya  bahwa kamu mengatakan kepada ku sesuatu Manji maa, aku tak akan melakukannya lagi. Aku tak akan bernyanyi lagi.

Yu berkata, Kali bilang ia akan membawa ku pada Gauri. Kali mengatakan tidakkah Yug tahu bahwa ia akan menikah dengan Gauri.

Kali dan gauri berada di dekat tebing. Kali berkata apa yang kita lakukan disini? Gauri mengatakan aku meneliti tentang Yug. ia akan joging di sini untuk sementara. Gauri mengatakan tes tersebut. Yug akan datang dari sana. Aku akan meninggalkan mobil ku dari sana dengan gigi netral. Ini akan mendekati mu dan kemudian aku akan melihat apakah ia menyelamatkan mu atau tidak. Kali berkata, apa maksudmu. Gauri mengatakan ini adalah tantangan ku. Kali berkata ini bisa menyakitiku dan Yug. Gauri mengatakan kamu tak percaya ji ram? Kali mengatakan ya. Kali mengatakan apa yang kamu katakan. Gauri mengatakan ia akan lewat sementara.

Mad mengatakan Kali akan melakukan apa yang kamu minta. Kalyani mengatakan ia adalah seorang manipulator. kalian berdua begitu polos. ia tak akan pernah ingin Gauri menikah dengan Yug. Mad mengatakan tapi kenapa? Kalyani mengatakan ia tak akan perlu Kala lagi. Keberadaan Kali akan sia-sia.

Kali berkata, mengapa ia tak mengerti bahwa ia perlu Yug. Yug melihat Kali dan mobil mendekati dirinya.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106. Please share...!

Blog, Updated at: 08:45