Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105. Pari bilang aku punya begitu banyak tes hari ini. Bagaimana aku akan melakukannya? aku tak bisa gagal dalam ujian keluarga ku dan tak dalam kehidupan ini. Kali mengatakan jangan kehilangan harapan. Berdiri dan hadapi dunia. Tuhan akan membuat semuanya baik-baik saja. Pari mengatakan kamu benar, aku akan menghadapi semua tantangan dan tak pernah menyerah. Dimana tas ku yang lain? aku pikir itu terjatuh ketika aku pingsan. ia menemukan sesuatu di tasnya dan mengatakan terima kasih Tuhan-nya di sini. Maa saab telah memberi ku tanggung jawab ini. aku tak baik dalam hal itu, aku belum pernah menjadi seorang ibu sehingga tak mempelajari semua ini. Dan aku tegang. Ini adalah shubratri pertama ku setelah menikah. Kali mengatakan Tuhan akan membuat semuanya baik-baik saja. Pari mengatakan selalu dengarkan hati mu. Kali mengatakan terima kasih, sekarang aku tahu apa yang harus aku lakukan. kita berdua akan lulus tes.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105
Manjiri duduk bersama Yug. ia bilang aku merasa aneh. aku pikir bingkai foto ini akan memiliki gambar gauri dan sekarang aku harus mengatakan ya untuk pernikahan ini. ini hanya kesepakatan. aku melakukan ini untuk kebahagiaan Sharmila. aku tak tahu. Untuk siapa aku berkata ya? Kali. aku pikir ia adalah seorang gadis yang baik. Semuanya begitu kacau.

Yug menggali, ia mengingat semuanya terjadi. Kali datang ke kuil. Seorang pria datang dan mengatakan tolong hentikan. kamu akan menyakiti tangan mu. Manjiri datang dan mengatakan Yug tolong berhenti. Jangan menyakiti diri sendiri. Raghu mengatakan ia bilang kamu mencintai seseorang. aku akan berbicara dengan maa, jangan khawatir tentang hal itu. Yug mengatakan amu lebih baik melawan perang mu. tak perlu berbicara dengan Dadi, untuk mu pekerjaan lebih penting. Jangan tunjukkan cinta ini.

Kali mengatakan mengapa aku merasa sedih? orang yang bahkan tak tahu apa yang aku pikirkan. ia mengasihi gauri bukan aku. aku bukan untuknya. Seorang anak datang ke Kali dan mengatakan Tuhan selalu bersamamu. Kali mengatakan terima kasih.

Seorang anak datang mendekati Leela. ia mengatakan jngan mendekatiku. Raghu berkata pada maa apa yang kamu lakukan? ia mengatakan tak memberitahu aku apa yang harus lakukan. Aku kehilangan suami ku karena kamu dan sekarang anak mu. Kali mendekat. Manjiri mengatakan maa ji tolong. Leela mengatakan Yug menyukai seorang gadis penyanyi. ia mencintai suaranya? Jadi apa yang harus aku lakukan? Menari. Manjiri mengatakan ia mencintai suara.

Maa saab menemukan file. ia mengatakan Satu menyimpannya di dalam tas. Satu ditempatkan dalam tas. Babita dan bhabhi membahas bagaimana Pari tak akan kembali malam ini. Daddo mengatakan berapa lama kamu akan melakukan Bhavna ini? Maa saab mengatakan karena aku hidup.

Bhabhi mengatakan pada Babita bahwa kamu mendapatkan apa? Babita mengatakan tidak. Maa saab mengatakan alian berdua datang ke sini dan membantu ku. Beri aku barang dari pooja, ia memulai pooja. Maa saab mengatakan dalam hati ia bisa menaiki tangga seperti aku?

Manjiri mengatakan aku akan memeriksa barang-barang itu.

Pari melihat seseorang dengan tasnya. ia mencoba untuk menghentikan orang itu. Wajah orang itu ditutupi. ia mengembalikan tasnya. Jatuh dari tangannya. ia melihat barang-barangnya di dalam. Pari melihat gambar belati di dalamnya. ia mengatakan terima kasih Tuhan.

Yug mendapat panggilan. ia memiliki lagu yang sama seperti lagu. ia menaruh teleponnya. Manjiri datang. Manjiri berkata coba endalikan dirimu. ia bilang aku ingin menghapus suara ini dari pikiran ku. Dadi bermain dengan empat nyawa. Apakah kita semua boneka untuknya? Manjiri mengatakan dalam hati kita semua boneka nasib. Yang aku tahu adalah bahwa Allah hanya menguji mu. Jangan menyerah. Yug mengatakan apa yang tersisa? aku menikahi gadis yang adalah teman terbaik ku dan sekarang aku membencinya. Manjiri mengatakan kamu membencinya pertama dan kemudian menjadi temannya dan sekarang kamu membencinya lagi. Ini berarti ia mempengaruhi mu. Pasti ada sesuatu tentang dirinya.

Pari mengatakan pada seorang wanita, kamu dapat melakukan sesuatu? Akan kamu membuat video ketika aku melakukan pooja dan jangan biarkan aku tidur. Gadis itu mengatakan kamu harus tidur. pari bilang aku punya kertas besok, ku harus melakukan arti. Gadis itu mengatakan bagaimana amu akan mengelolanya. arti dimulai pukul  9 sampai 11. pari mengatakan demikian adalah ujian ku. Pari mengatakan Allah akan menangani masalahku. ambil gambar ku ketika aku melakukan pooja. ia memulai pooja. Pari mengatakan ku berharap maa saab mencintaiku dan Sattu mengampuni ku dan ujianku berjalan dengan baik besok. Tolong bantu aku.

Maa saab dan Sattu melakukan pooja. Satu berkata bisakah aku menanyakan sesuatu? Kenapa kau tak pergi kecandi tahun ini? Seperti yang kamu aktakan padaku, tahun ini datang dalam 4 tahun. Apakah ada alasan? Maa saab mengatakan anak ku dalam hukum telah pergi saat ini. Aku harus melihat apakah ia bisa melakukannya seperti aku.

Kalyani berkata pada Gauri, aku punya mimpi yang berhubungan dengan pernikahan mu. aku ibumu. Aku tahu kau akan terbang tinggi di langit. pernikahan akan memotong sayap mu. Gauri mengatakan ini adalah mengapa aku mengatakan tidak.Kaynai mengatakan kamu harus berhati-hati. ia telah meminta Kali meyakinkan mu. Jangan dengarkan dia. ia tak ingin amu menjadi bintang. Gauri bilang aku bisa mengatasinya dalam hitungan detik. Kalyani mengatakan sangat baik. Kali datang dan mengatakan aku ingin berbicara dengan mu.

Maa saab mengatakan aku berharap keluarga ku selalu diberkati.

Bhabhi mengatakan Babita Aku sangat lelah. Babita mengatakan berpikir tentang dia. ia bilang aku lupa. Babita mengatakan aku berharap bahwa ia tak membuka mulutnya.

Pari mengatakan tolong bantu saya Tuhan. ini adalah mimpi papa bahwa aku menjadi guru dan melakukan sesuatu dalam hidup.

Kali datang ke kamar Kalyani dan mengunci pintu. Kalyani mengatakan mengapa kamu mengunci pintu? aku meminta sesuatu. Kali mengatakan amu lagi Ankda merusak kebahagiaan ini. Kalyani mengatakan aku benar-benar senang. Kali mengatakan kau membunuh maa Manji dan kemudian mengirim papa bady ke penjara dan sekarang Gauri. Kalyani mengatakan aku telah terasa dikalahkan. ku akan merusak siapa pun yang menghalangiku. Kali mengatakan kamu begitu sombong. Kali bilang aku akan mengekspos mu sekarang. Keluarga ku telah kehilangan banyak jika seseorang datang di antara kebahagiaan keluarga ku akan menghancurkan hidup orang itu.

Precap-Kali mengatakan kamu tak akan menemukan Yug lain untuk Gauri. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 106

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 14:03