Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104. Leela berkata pada Manjiri, kamu tak perlu khawatir dan kita tak perlu pendapat mu. Apa yang ditulis dalam kundli? Pandit ji mengatakan ini benar-benar sempurna. kalian beruntung untuk memiliki propsal seperti ini. Gadis ini akan membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan Yug. Gauri mengatakan gadis ini akan meningkatkan nasib. Raghu mengatakan namun apa tentang apa yang terjadi dengan sharmila. LeeLa mengatakan cukup.

Neel berkata pada Kali, tolong dengarkan aku. aku ingin meminta maaf. Kali mengatakan kamu harus meminta maaf pada Sharmila.

Yug mengatakan bahwa mereka memeras kita? Kami menghadiahi neel dengan alih-alih menghukumnya. Kita tak bisa menghukum Sharmila seperti ini.

Kali mengatakan kamu harus menerima hukuman yang ia putuskan untuk mu.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104.
Yug mengatakan ini salah. Tuhan tak akan pernah mengampuni kita karena merusak kehidupan ini. tolong katakan sesuatu Pishima. Manjiri mengatakan ia benar. Chulbul mengatakan lebih baik tinggal cukup. Yug mengatakan ia berpikir lebih baik dari kalian semua. Apa ketika chacha ji tahu. Chulbul mengatakan ia akan membunuh beberapa orang. Raghu mengatakan kita tak memiliki pilihan lain. Yug mengatakan ada. Raghu mengatakan kamu belum cukup usia untuk memutuskan tentang masalah ini. Yug mengatakan aku tahu ini salah dan aku tak akan membiarkan ini terjadi dengan Sharmila.

Kali bilang aku akan bersamamu jika kamu mendukung keadilan.

Yug bilang aku tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi padamu.

Kali dan Neel berada di luar kampus.

Sharmila mengatakan terima kasih pada Yug arena membawa ku ke sini dan mendukung ku di depan dadi. ia ingin menahan ku. Yug mengatakan bahwa neel akan ditahan.

Seseorang mengejek Sharmila. Kali datang dan menampar nya. ia akan menamparnya kembali, Neel memegang tangannya. ia mengatakan siapa yang memukul seorang wanita tak memiliki hak untuk disebut seorang pria. aku kehilangan pikiran ku dan aku ingin meminta maaf pada Sharmila. Kali mengatakan kamu harus malu. Neel mengatakan apakah kamu ingin mengejekku karena aku telah melakukan yang salah. apakah kamu ingin menghukumku. ia berkata pada sharmila aku tak ingin pengampunan, aku ingin hukuman. ia pergi. Kali mengatakan kamu tak akan dibersihkan kecuali ia menghukum mu. Yug sengaja mendengar ini.

Di rumah, Leela menampar Sharmila. ia mengatakan ini terjadi. kamu tak lebih bermartabat. Tinggal di rumah kecuali kamu menikah dengan Neel. Sharmila bilang aku tak akan menikah dengannya. Leela mengatakan tinggal di batas mu. Yug bertanya pada dadi mengapa kau begitu keras kepala.

Sharmila mengatakan ia ingin melakukan hal ini, adiknya menghentikannya. Chulbul mengatakan semua orang berpikir bahwa kamu diperkosa. Yug mengatakan ini bukan kesalahan sharmila. Leela mengatakan dunia tak bekerja dengan emosi di usia muda. sharmila harus menikahi neelkand. Dan kamu harus membawa putri mereka ke rumah ini.

Chunbul berkata pada sharmila kamu tahu dadi mu. ia bahkan tak akan mendengarkan Yug. tak ada yang lebih penting baginya daripada nama keluarga. aku ibumu, bahkan jika kamu kembali setelah itu tak ada yang bisa mengatakan apa-apa. katakan ya, dan aku akan menangani sisanya.

Yug bilang aku tak akan membiarkan ini terjadi. Sharmila datang ke lantai bawah dan mengatakan aku siap untuk pernikahan ini. Yug mengatakan tolong .. Sharmila mengatakan tak ini adalah keputusan ku. Yug bilang aku tak akan membiarkan ini terjadi.

Maa mengatakan pada Pari, aku meminta mu untuk tak makan apa-apa. Babita mengatakan pandit ji di sini. Maa saa mengatakan hitung puri itu. Pari mengatakan aku menghitung mereka. Mereka semua 100. Maa saa mengatakan biarkan aku melihat. Babita mengatakan ini adalah 80 pari mengatakan tak aku membuat 100. Maa saa mengatakan ini adalah apa yang aku harapkan dari mu.

Vishwa pulang dan mengatakan itu terjadi. Misi ku tercapai. Leela mengatakan ya. Yug dan gauri dan neel dan sharmila. Kali mendengarkan ini.

Pari memanggil nani dan bertanya tentang Khidir. ia mengatakan membutuhkan banyak waktu. tak ada yang membuat hari ini. Pari melihat sesuatu di lantai. Satu kata tak datang di sisi ku. Pari mengatakan kamu terus menangis. Aku punya banyak pekerjaan dan pelajaran. ia menatap dirinya. ia mengatakan kau ingat janji-janji yang kamu buat? ia mengatakan jangan memulai sesuatu yang baru? ia mengatakan kamu berjanji untuk berada di sisiku selalu. ia mengatakan ikut dengan ku untuk membeli barang-barang pooja. ia mengatakan aku akan ke kuil. ia mengatakan tak ada yang peduli tentang aku. Suman datang dan mengatakan chachi makan sesuatu, maa melakukan itu juga. Pari mengatakan aku tak dapat mematahkan janji yang aku buat untuk maa saa. Suman mengatakan kamu berpuasa untuk hidup panjang. Pari mengatakan kamu tak akan membawa ku? Aku akan pergi sendiri. Suman mengatakan bagaimana kamu akan pergi? Pari bilang aku akan pingsan. Seseorang akan datang dan menjemputku.

Pari keluar. ia menunggu becak. Satu datang dengan sepedanya. ia mengatakan terima kasih. Pandit ji mengatakan kamu harus melakukan pooja di kuil. Maa saaa mengatakan hari ini aku telah mengatur pooja di bait belati. pandit mengatakan mengirim Satu ke kuil amavasi.

Pari membeli semua bahan pooja. Satu kata buru-buru atau aku akan pergi. ia mengatakan hanya satu hal yang tersisa. ia mengatakan maa saa meminta ku untuk membuat Khidir namun tak ada yang tahu.

Pandit mengatakan ia akan melakukan hal ini? Candi ini jauh dan ia harus berpuasa. Maa saa mengatakan hanya ada 1000 anak tangga. ia akan melakukan hal ini.

daddo mengatakan pada maa saa bagaimana akan dia? Maa saa mengatakan apa yang telah dilakukan kepada rumah ini, ia turun di mata ku. ia harus mengambil tes ini untuk menjadi bagian dari rumah ku.

Pari datang dengan semua hal. ia mengatakan aku akan membuat Khidir sekarang. aku telah membawa semua barang pooja. Maa mengatakan bawa barang-barang pooja. Pari menunjukkan segalanya. Maa saa mengatakan kamu lupa sesuatu yang sangat penting. Pari mengatakan bilang aku akan membawanya sendiri. Maa mengatakan tak ada yang akan memberitahu mu. kamu harus tahu diri. Pari bilang aku akan .. Maa saa mengatakan sampai 8 kamu harus melakukannya. Dan kemudian kamu akan pergi kuil dan melakukan pooja tersebut. Pari mengatakan ya aku akan. ia mengatakan tolong bantu aku Tuhan.

Babita mengatakan impian kami pernah terwujud di rumah ini. Pari mengatakan jangan khawatir. ia membuka lengannya.

Daddo mengatakan pada maa saa setelah makan Khidir tersebut. Aku makan Khidir ini ketika aku berumur 10 tahun. ini rasa yang sama. ia memberikan berkat kepada pari.

maa saab selalu pergi ke kuil yang tangguh. kamu harus beristirahat saat ini. Pari bilang aku akan pergi ke kuil. aku ingin melakukan segala sesuatu yang maa saab tidak. ia akan pingsan. Daddo mengatakan ia belum makan apa-apa sejak semalam.

Vishwa mengatakan pada Gauri .. Kali berkata tolong dengarkan aku. Gauri mengatakan ia membuat mu menjadi seorang tahanan. kamu ditoleransi. Aku tak akan membiarkan ia bermain dengan hidup ku. Jangan mengalihkan pikiran ku dengan pemerasan emosional mu. aku bukan anak mu. ia pergi ke kamarnya. Vishwa mengatakan pada Kali, beberapa saat datang ketika orang dapat mencuci dosa-dosa mereka. namun kamu memiliki kesempatan tersebut. Pada hari ini, kamu harus meyakinkan Gauri untuk pernikahan. Jika kamu berhasil Aku akan memaafkanmu karena pembunuhan manjiri.

Pari bangun. ia mengatakan perut ku kosong. aku harus belajar juga. Babita datang dan berkata minum jus ini. daddo mengirimkannya.

Maa saab memanggil pari, pari bangun. ia mengatakan maa saab. Maa saab mu tak perlu pergi ke kuil? Dapatkan siap dalam 10 menit.

Vishwa berkata bahwa Yug mengatakan ya untuk hubungan ini dan gauri mengatakan tak =api aku tahu apa yang lebih baik untuk putri ku. Bisakah ia menemukan seseorang yang lebih baik daripada Yug? Kali mengatakan tidak. Vishwa berkata, kemudian yakinkan ia dan memintanya untuk mengatakan ya untuk hubungan ini.

Precap-Pari mengatakan kamu tak menyerah? Kali mengatakan aku tak punya apa-apa untuk diberikan. Pari mengatakan maa saab mengirim ku untuk melakukan pooja ini, aku tak tahu semua ini banyak karena aku tak pernah menjadi seorang ibu. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 105


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 13:51