Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186. Amma ji khawatir berpikir mengapa Ganga terluka saat ini! Maharaj ji pulang dengan membawa obat-obatan.

Ganga mengambil telepon Pulkit. ia melihat pesan yang tak terkirim ditulis untuk Pulkit. kita tak memiliki waktu. ia mengirimkan pesan. Pernikahan adalah lusa. kita harus melakukan apa pun untuk orang yang kita cintai. ia menatapnya.

Madhvi yakin Ganga melakukannya dengan sengaja. Sagar akan datang. ia menolak untuk pergi ke Ashram. ia tidaka akan pergi jika kakinya terbakar. kita juga tak bisa melakukannya. Amma ji menyadari itu. Gadis itu sangat pintar. ia mencoba untuk menipu kita. Aku  akan mengirimnya ke ashram bagaimanapun caranya. Madhvi bertanya bagaimana yang akan terjadi.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186.
Ganga mengoleskan salep pada lukanya. Amma ji membawa lep dari Vaid ji untuk Ganga. ia mencoba untuk menolak tetapi  madhvi menegaskan. Ini akan meringankan rasa sakit mu. Amma ji mengoleskan itu. Madhvi pergi setelah mengatakan luka bakar akan baik-baik saja besok pagi. Amma ji berbaring tidur. Aku akan melihat bagaimana keadaannya membaik. Ganga khawatir memikirkan obat Vaid ji yang bekerja sangat cepat. Bagaimana jika kakiku sembuh besok?

Keesokan paginya, Ganga berdoa lukanya masih sama. Amma ji berdoa Ganga baik-baik saja. Madhvi berpikir obat sangat kuat. Ganga mungkin telah pulih. ia membuat Ganga berjalan untuk memeriksa apakah rasa sakit itu hilang. Ganga berjalan. Apakah Vaid ji seorang penyihir? aku tak merasa sakit. aku tak perlu memberitahu kepada semua orang. Madhvi membuat ia bersumpah pada namanya Bappa. Katakan padaku bagaimana perasaan mu. Ganga terkejut. Aku tak bisa berbohong sekarang. ia berkata ia merasa baik-baik saja. Amma ji menyuruhnya untuk berkemas. Ganga sedih. Amma ji mengerti mengapa madhvi membuat Ganga bersumpah atas namanya Bappa. Madhvi telah membulatkan tekad. Kita harus mengirim Ganga pergi sebelum Sagar sampai.

Sagar dan Janvi berada di taksi. ia ingin mengejutkan keluarganya.

Ganga mondar- mandir di balkon. aku mencoba begitu banyak namun aku masih tak akan mampu menemui Sagar. Mengapa hal itu terjadi padaku? Madhvi memberikan uangnya. Pergi dengan bus pada jam 9. Periksa barang-barang mu. Aku harap kamu tak meninggalkan apa-apa. ia pergi dari sana. Ganga berpikir semuanya ada di sini. tak ada konektivitas jaringan di Ashram. Aku bahkan tak akan bisa tahu tentang kedatangan Sagar. ia pulang bulan ini setiap tahun. Bagaimana aku akan bertemu Sagar?

Janvi, Sahil dan Sagar menikmati rabri di toko terkenal. ia membungkus beberapa jalebis untuk dibawa kerumah. Ganga sangat menyukainya. ia menyembunyikan dan memakannya di masa kecil. Sahil penasaran. Janvi meminta kakaknya untuk membuat Ganga memakannya. Sahil mengatakan padanya untuk tak berbicara seperti itu. Mereka mendengar bel. Ini pukul 08:00.

Pulkit bertanya pada Ganga apa yang terjadi. ia mengambil tasnya. Semua trik mu gagal? ia mengangguk. Mungkin tak dalam nasib ku untuk menemui Sagar. Aku akan meneleponmu setiap hari dari PCO. kamu akan membuat ku berbicara dengannya ketika ia di sini? ia bertanya padanya apakah mereka akan pergi.

Sagar mencapai rumah. Ganga dan Pulkit mendengar suaranya. mimpi mu menjadi kenyataan. ia ada di sini! Pulkit bergegas turun. Sagar mengambil Dadi dalam pelukannya. ia gembira melihatnya. Amma ji  memanggil semua orang. Ganga tak percaya telinganya. ia selalu memberitahu ku tentang kedatangannya. keraguannya dikonfirmasi mendengar suaranya lagi. ia telah datang! semua orang senang melihat Sagar. Ganga menyeka air matanya. ia juga berlari menuju tangga. ia berhenti di tangga. Sagar memeluk anggota keluarganya satu persatu. Sagar berjalan untuk memberikan pelukan pada kakaknya. Ganga mengintip dari atas. Maharaj ji dan Mehri juga sangat senang melihat ia pulang. Ganga berpikir Sagar nya telah datang.

Precap: Ganga berada di ghaat. Sagar memanggilnya. Lihat aku. aku disini. Katakan sesuatu. Gangaa menutup matanya saat Sagar datang untuk berdiri di hadapannya. ia menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186. Please share...!

Blog, Updated at: 08:59