Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187. Sagar memperkenalkan Janvi dan Sahil pada anggota keluarganya. Janvi awalnya membuka tangannya untuk menyambut Amma ji namun kemudian menyentuh kaki semua orang satu persatu. Sagar bertanya tentang Ganga. Senyum menghilang dari wajah madhvi, Amma ji dan Janvi. Ganga melihat dari lantai atas terharu. ia bertanya tentangku. Sagar bertanya pada ibunya tentang Ganga. Madhvi berdiri diam. ia pasti berada di sekitar sini. kalian semua harus menyegarkan diri. Maharaj ji meminta Sagar makan. Sagar menegaskan ia akan makan setelah bertemu dengan Gangaa. Pulkit mengatakan kepadanya bahwa ia ada di lantai atas. Sagar bergegas ke lantai atas. Ganga berpikir apa yang harus ia lakukan sekarang. Madhvi dan Amma ji berdiri di sana tegang. Janvi merasa canggung.
 
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187
Ganga menyeka air matanya saat ia berdiri di balkon. ia mendengar Sagar memanggil namanya. ia tersenyum pada dirinya sendiri saat ia mengintip di cermin. vermilion yang utuh di tempatnya. Sagar sedang mencari nya. ia bertanya-tanya mengapa hatinya berdetak mendengar suara Sagar. Mengapa aku merasa begitu malu? seperti kaki ku terjebak ke tanah. Sagar di sini. Ia memanggil mu. Mengapa kau tak pergi? Mengapa malu pada Sagar. Pergi! ia bersembunyi lagi saat sagar mendekati ruangan itu. Ia berbicara tentang jalebi bahwa ia telah membawa untuknya. ia berhenti karena ia mencium beberapa aroma di sekitar. ia ada di sini saja. Dimana ia sekarang?

Madhvi meminta Maharaj ji untuk membuat sarapan siap. Amma ji mengatakan Sagar tak akan duduk diam tanpa bertemu Ganga. Madhvi tersenyum melihat Janvi. Sekarang cerita ini tak akan berlangsung lama.

Ganga berpikir ia tak bisa menghadapi Sagar. aku tak akan dapat bertemu dengannya. ia berjalan ke lantai bawah ketika ia pergi ke sisi lain. Sagar tak bisa menemukannya di mana pun di rumah. Ganga berjalan sepanjang jalan menuju ghaat dengan penuh semangat. Sagar membuat kotak jalebi. aku setuju aku kehilangan. aku tak bisa menemukan mu. JP datang ke sana. Sagar berbicara kepadanya. Jika aku tak menemukan Ganga maka ia akan bertarung dengan ku. Tolong aku. Dimana dia? JP tetap diam. Sagar memberinya biskuit. Katakan di mana dia. JP pergi keluar. Sagar mengikutinya.

Ganga akhirnya berhenti di ghaat. kamu akan menemukan ku, kan? aku yakin kamu akan jika kamu adalah Sagar yang sama. kamu akan mencapai Ganga. Saya akan berjuang banyak dengan mu jika kamu tak dapat menemukan ku! Sagar datang. Kanha ji akan datang. Ia melihat bayangannya di air. Sagar mencapai ghaat saat itu. ia melihat dirinya mencari di dalam air. ia memanggil namanya. Akhirnya aku menemukanmu. Kamu tak bertemu dengan ku di salah satu kunjungan ku, sebelumnya aku terus bertanya tentang mu. Semua orang menjawab bahwa kamu pergi ke beberapa Ashram bersama Sudha Bua. ia bergumam ia tak tahu ia sedang sekarat untuk melihatnya. ia bertanya padanya apakah ia mengatakan sesuatu. ia pikir ia berbuat baik atau mereka tak akan bertemu saat ini juga. Sagar memintanya untuk menatapnya. aku disini. Apakah kamu tak melihat Sagarmu? Aku melakukan begitu banyak untuk mengejutkan mu. kamu akan menghukum ku seperti ini? Katakan sesuatu. ia menutup matanya saat ia datang untuk berdiri di hadapannya. ia menatapnya. Mengapa matamu tertutup? Buka matamu. Sagar melihat wajahnya. Sagar marah. Aku akan pergi jika kamu tak ingin melihat wajahku. Aku harus pergi ke Delhi besok jadi lihat nanti. Sagar mulai berjalan pergi. Gangaa bertanya kepadanya apa ini. kamu datang hari ini dan akan pergi besok?

Dia duduk di tangga bahagia. Ini adalah trik ku untuk membuat mu membuka mata. Ia melihat air matanya. Kenapa kamu menangis? Mungkin ada sesuatu di mata mu. Biarku lihat. ia mengatakan kamu berada di mata ku. Mereka berbagi kunci mata. ia tertawa padanya. kamu tak berubah sama sekali! tak ada yang bisa menang dari mu dalam pembicaraan sampai sekarang. ia mengatakan kamu telah berubah. ia menunjukkan bahwa aku telah tumbuh tinggi sedikit. kamu masih kecil. Biarkan aku melihat mu pertama kali. ia gugup. ia melihat ke sisi lain. Sagar bingung berapa banyak ia telah berubah. Kamu terlihat sangat cantik. kamu merasa malu! ia tertawa. Aku tak percaya bahwa kamu merasa malu. ia membalas mengapa kamu akan melakukannya. ia memuji kemarahannya. ia menjawab ia juga pendek marah. Sagar berbicara kepada Ganga tentang berapa banyak gadis yang mengejarnya di perguruan tinggi. ia bertanya kepadanya tentang hal itu. Janvi memanggil Sagar. Ganga bertanya-tanya siapa gadis ini.

Precap: Sagar memperkenalkan Janvi pada Gangaa. Ini adalah Janvi. Ganga menatapnya terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 188

Baca Juga :


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 187. Please share...!

Blog, Updated at: 09:44