Sinopsis Gangaa Sctv Episode 185

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 185.Ganga membawa untuk Pulkit ke kamarnya. ia menolak untuk makan apa pun. ia setuju untuk pergi. tolong makan sesuatu. Aku tahu kau marah padaku. Aku tak memberitahu mu sebelum pergi ke rumah Saloni Didi. Jangan mengambil kemarahan ku pada makanan. aku akan merasa buruk. ia mengatakan kau bisa minimal berbicara kepada ku. Ayah Saloni mengatakan begitu banyak di rumah. Setiap orang memiliki begitu banyak masalah dengan ku. Ganga membenarkan tindakannya. Mereka minimal harus tahu kau masih mencintai Saloni Didi. kau tak melakukan apa-apa sendiri. kau memarahi ku tanpa alasan! Berpikir tentang dia. ia ketakutan. ia dipaksa untuk menikah. Mari kita coba sekali lagi. Tanyakan padanya apakah ia benar-benar ingin menikah atau tidak. ia mengangkat telepon.

Niru menemukan madhvi diam berpikir. ia mencoba untuk mengabaikan itu dan mengatakan ia tak merasa mengantuk. Ia berbaring tidur. ia berpikir tentang kata-kata Ganga tentang menyatukan dua kekasih. ia berpikir tentang Ganga dan Sagar di masa kecil. ia terganggu. Aku menyuruhnya pergi 10 tahun yang lalu sehingga persahabatan tumbuh antara Sagar dan Ganga tak berubah menjadi sesuatu yang lain. Ganga masih bersama Sagar. tak mungkin. Aku harus berada jauh dari anak ku karena aku ingin menjaga Ganga darinya. ia berbicara dengan benar tentang Sagar dan apa yang ia akan lakukan. Aku harus melakukan sesuatu sebelum Sagar datang ke sini.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 185
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 185
Saloni menerima panggilan. Ganga telah meletakkannya di speaker. ia bertanya langsung apakah ia mencintai Pulkit. kau dipaksa untuk menikah? Seorang wanita memanggil Saloni sehingga ia memutus panggilan. Pulkit hampir menangis. Ganga mengulang semua orang telah menakuti Saloni Didi. Ayahnya adalah setan. Saloni Didi tak senang dengan aliansi ini. ia mencintai mu. ia bilang aku terlalu mencintainya. Papa tak akan membiarkan hal itu terjadi. Ma mengatakan ini saja. aku tak bisa mengerti apa-apa. kau juga dimarahi karena aku hari ini. Aku minta maaf. Ganga tak keberatan. Aku bisa melakukan apa saja untuk cinta mu. Sekarang kau juga harus berbicara dengan Babu. Tenang, sabar dan kuat tentang hal itu. aku pikir Babu akan setuju. kepercayaan Seorang gadis adalah pada kenyataan bahwa orang itu akan meminta mengambil sikap untuk mereka. Hingga saat ia akan menunggu dengan tenang jika orang itu tak akan melakukan apa-apa? kau hanya memiliki besok. kau harus melakukan sesuatu tentang hal itu segera.

Amma ji di kamarnya cemas. ia berpikir tentang kata-kata Ganga. Aku tak akan membiarkan ini terjadi. Itu semua salah. Aku harus melakukan sesuatu. Madhvi datang ke sana. ia memberikan tiket pada Amma ji. Ganga harus pergi ke Ashram. kau hanya mengatakan ia harus memahami lebih lanjut tentang dharma. Amma ji memahami bahwa Sagar datang. Madhvi mengangguk. ia pulang bulan ini. Amma ji mengatakan bahwa yang lakukan benar. Ganga masuk saat itu. Madhvi diam-diam pergi. Amma ji memberinya tiket. kau harus pergi ke Chitrakoot Ashram. Ganga panik. Sagar pulang di bulan ini. aku belum bertemu ia sejak lama.

Di kereta, Sagar bersumpah untuk bertemu Gangga. Janvi mengatakan adalah penting bahwa kita bertemu. Bhai akan bertemu. Sagar berpikir akhirnya ia akan bertemu dengannya.

Ganga mempertanyakan Amma ji. Kenapa kau selalu mengirim ku pergi ketika Sagar hendak pulang ke rumah? Amma ji bertanya padanya apa yang penting. Ganga berkata ingin bertemu Sagar! Amma ji berkata ia memanggilnya dari Ashram secepat Sagar di rumah. Ganga beralasan tak ada konektivitas. Amma ji mengatakan kata ia adalah final. Kemasi barang-barang mu. kau akan berangkat besok pagi. Ganga sedih melihat tiket di tangannya.

Sagar berpikir ia akan pulang pukul 9 pagi besok pagi. Aku akan memberi mereka semua kejutan.

Ganga keluar dari ruangan. Amma ji melihatnya. Di luar Ganga merenungkan atas masalah ini. Bahu ji mengirim ku pergi ke ashram saat Sagar pulang. aku sudah cukup. kali ini aku akan bertemu Sagar. Amma ji telah memberi ku tiket! Aku harus melakukan sesuatu. ia hampir bertabrakan dengan Maharaj ji. ia mengirimkan ia ke kamar Amma ji untuk memberikan mishri. ia pergi. ia mengatakan padanya untuk berhati-hati. aku membawa air mendidih. Ganga melihat pada air mendidih. Hanya ini yang bisa menghentikan ku dari pergi ke ashram. Ada gelang kaki di kaki kirinya. Sagar membuat ku memakainya dengan tangannya sendiri. Tolong urus aku Kanha ji. Ini adalah satu-satunya cara untuk menemui Sagar. Aku bisa melakukan apa saja untuk bertemu dengan mu. ia menuangkan air panas di kaki kanannya. ia berteriak kesakitan. Semua orang datang untuk memeriksanya.

Dokter membalut kaki Ganga. Maharaj ji bertanya bagaimana hal itu terjadi. Aku bilang aku membawa air mendidih. Madhvi menanyakan pertanyaan yang sama. Ganga setuju. Ini tak pernah terjadi sebelumnya tetapi sesuatu bisa salah kapan saja. Ini adalah kesalahan ku. mangkuk jatuh karena kesalahan. Amma ji yakin ia memikirkan beberapa pemikiran. Dokter memberikan saran untuk beristirahat selama 2 hari. Madhvi dan Amma ji melihat satu sama lain. Dokter mengulangi Ganga tak bisa keluar dari rumah selama 2 hari. Ganga tersenyum. ia mengubah ekspresi nya semenit kemudian. aku akan mencari cara lain setelah 2 hari tinggal kembali di sini. Aku tak akan pergi ke ashram. Madhvi terlihat tegang. Ganga membuat wajah sedih. Niru pergi untuk mengantarkan dokter sampai pintu. Ganga bertanya pada Amma ji bagaimana ia akan pergi ke Ashram sekarang. Amma ji menjawab aku mengirimkan mu untuk melayani Guru ji. Sekarang kau akan membuat kita mengurus mu. Para wanita pergi dari sana. Pulkit mempertanyakan Ganga. Katakan padaku yang sebenarnya. Jangan bilang kau melakukannya dengan sengaja untuk Sagar, kan? kau membakar tanganmu hari itu dan sekarang ini? Apa yang terjadi? ia bilang aku tak punya pilihan. Ini telah terjadi sejak 10 tahun. Amma ji dan Bahu ji selalu mengirim saya pergi pada beberapa alasan ketika Sagar adalah tentang untuk datang. Kali ini aku telah membuat pikiran ku bahwa aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. ia kagum ia bisa pergi sejauh ini untuk persahabatan. ia tak berbagi ia mencintai Sagar. aku memiliki hak penuh untuk menemuinya. Baik kamu, maupun orang lain akan memahaminya.

Precap: Amma ji membawa salep dari Vaid ji untuk Ganga. itu akan menenangkan rasa sakit mu sekarang. Ganga berjalan. Madhvi membuat ia bersumpah atas nama Bappa. Katakan padaku bagaimana perasaan mu. Ganga terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 186

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 185. Please share...!

Blog, Updated at: 13:54