Sinopsis Fatmagul Episode 293

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 293. Erdugan tak percy pamannya tega menjual diriny dan berniat menjadikan ia kambing hitam demi menyelamatkan selim.

Dr nil masih memeriksa perihan, kau akan menjadi baru lagi sayang kata rezat. perihan mendelik kearah suaminya. apalagi ketika rezat menyebut tg yadigar. nil kemudian ijin pulang, telp aku jika ada yang terjadi kata nil hanim. selim lalu berkata jika ia akan mengantar nil hanim keluar. Tiba tiba erdugan muncul dan langsung menegur ni.”jadi kau akan mengisi tahun barumu dengn pergi keluar negeri??” tanya erdugan

“oh yes, liburan pada minggu ini, aku akan keroma bersama temanku”kata nil. aku mendptkan kabarmu , kau tahu aku suka meneliti, itu ada dalam darahku kata erdugan sinis. selamat malam ujar nil mengakhiri pembicaraan. tapi ketika pintu dibuka, tampak beberapa polisi datang untuk menjemput erdugan berhubungan dengan komplain yang diajukan oleh fatmagul ilgaz. Nil semakin yakin jika erdugan bukan pria yang baik, ia pun melangkah bergegas keluar rumah yasaran.
Sinopsis Fatmagul Episode 293
Sinopsis Fatmagul Episode 293
“lagi?? aku lelah dengan semua ini, aku bersumpah.aku lelah”kata erdugan . tapi rezat tampak tersenyum tipis. apa yang mereka keluhkan?? kata munir, kau akan tahu jika sudah ada dikantor polisi jawab petugas. aku benar benar akan gila kata erdugan lagi.

Dirumah mustafa, mustafa sedang bersiap untuk pergi. hacer kemudian melihat keluar jendela, orang suruhan yasar masih ada disana . kemudian polisi datang. mustafa dan hacer menjadi panik, yasaran memberikan aku kepada polisi,, sialan kata mustafa tegang, hacer sendiri meminta mustafa agar tenang. ny halide terbangun mendengar suara ribut. Mustafa sendiri keluar rumah dan berlari kencang keluar gedung.

“mustafa, apa yang terjadi, mengaapa ia pergi?? ia lari ddari siapa, apa ia dalam masalah?” tanya halide kepada hacer. ya, ia dalam masalah besar , kumohon jangan katakan apapun kata hacer kemudian. halide terus memberondongnya dng berbagai macam pertanyaan. sampai kemudian bel rumah bunyi, polisi datang. keduanya nampak shock.

Dengan tegang hacer membuka pintu, polisi bertanya ttg suaminya. hacer berkata jika suaminya pergi, tapi keamanan bilang mustafa ada dirumah kata si polisi. halide sendiri bertanya ada apa gerangan??? polisi berkata jika ada keluhan yang diajukan oleh fatmagul ilgaz, apa yang ia keluhkan?? tanya halide ingin tahu. hacer mempersilahkan polisi untuk menggeledah rumahnya. sedangkan mustafa sendiri sudah naik taksi .

fatmagul 100Dirumah kadir, karim masih bertelepon ria dengan kadir. kemudian fatamgul datang membawakannya makanan, karim berkata jika erdugan sudah ada dikantor polisi dan lainnya belm ada.”makanlah , demi aku”kata fatma. terima kasih ujar kerim

“bicaralah kepadaku, daripada kau bicara pada dirimu sendiri.”

“kau tak akan mau mendengarnya”kata karim. fatmagul tahu jika karim memikirkan mustafa, apa yang ia lakukan disana iya kan??. jangan katakan nama sampah itu. ia sangat rendah dengan membantu mereka untuk menjebak dirimu ujar karim. fatmagul berkata jika ia tak berbeda dengannya, ia bahkan tak perduli apalagi memikirkan apa yang ia lakukan disana dan mengapa.kau seharusnya juga tak kata fatma

Malam itu karim tetap saja gelisah tak bisa tidur, fatmagul sendiri juga masih terjaga sedangkan mukades lelap tertidur. sementera itu meryem menunggu kedatangan kadir dnegan cemas.

Fatmagul kemudiaan kedapur dan mendapati ada karim disana, ia menangis.ada apa karim, ada apa?? tanya fatma. aku tak mampu melakukan apapun fatmagul, aku tak bisa melindungimu, yang bisa kulakukan hanya duduk dan diam, hingga aku tak bisa memberikan perlindungan kepadamu kata karim

“gadis itu ozge,dia tahu cerita kita, ia memberiku tatapan itu fatmagul, seakan aku adalah orang yang menyakitimu, ketika aku menyentuh pundakmu, ia memukul jendela untuk melindungimu dariku”kata karim sambil berlinang air mata, tak sahut fatma. tapi kerim berkeras itulah yang terjadi.

“kau bukan lagi pria seperti  itu bagiku karim, ”

“akulah pria itu fatmagul, tapi aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu”kata karim. fatmagul kemudian memegang tangan kerim untuk memberinya dukungan.

Keesokan paginya kadir pulang, meryem langsung bangun. selamat pagi sapa keduanya. meryem bertanay bagaimana disana???seperti biasanya mereka menyangkal dan berbohong kata kadir. msutafa sendiri belum ditemukan, jika laupun ada , ia tak akan mengatakan apapun kata kadir lagi.”bagaimana mereka tak bisa melihatnya?? mereka jelas mengikuti fatamgul”kata meryem.

Sepertinya kali ini erdugan lolos lagi, ia memang licin seeperti belut. Apa yang akan terjadi lagi ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 294

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 15:13