Sinopsis Fatmagul Episode 289

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 289. Erdugan Kembali Meneror fatmagul.rupanya erdugan tak kapok membuat fatma dan keluarganya gelisah Erdugan dan hilmiye masih berbincang. Hilmiye mengajak erdugan pindah rumah, mereka bisa menyewanya. .”aku lelah tinggal dirumah ini seperti seorang pengungsi “kata hilmiye. tapi erdugan menolak, ia juga sama dengan ibunya tak bahagia tinggal dirumah itu tapi mereka harus tetap disana. ia minta ibunya memperbaiki hubungan dengan sang bibi dan mereka tak akan pergi kemanapun. ia malah berkata jika bibiny bukan ancaman justru mereka harus berhati hati pada lainnya seperti munir, rezat dan selim. ada yang kau tahu?? tany hilmiye penasaran. tapi erdugan tak mengatakan apapun kepada ibunya tentang apa yang baru saja dia dengar.

Dirumah kadir, polisi datang untuk memeriksa gudang. tapi mereka pesimis bisa menemukan bukti. karim benar benar kesal dibuatnya, kadir minta kerim keatas saja. sedangkan fatma masih sibuk membersihkan kamarnya. kerim melihat itu dan merasa aneh dengan apa yang fatmagul lakukan.”biarkan saja dia, dia menemukan kedamaian dengan cara seperti itu”kata meryem tapi kerim tetap saja masuk kekamar fatma.

“keluar, aku sedang bersih bersih.”kata fatma.

“fatmagul apa yang kau lakukan, apa kau baik baik saja??” tanya karim
Sinopsis Fatmagul Episode 289
Sinopsis Fatmagul Episode 289
“aku tak bisa menyentuh apapun, kecuali aku membersihkan semuanya “kata fatma. karim kemudian mengajak fatma untuk pindah kerumah ayahnya saja.

“dan melarikan diri dari mereka??”tanya fatma

“tidak perduli bagaimana kau menyapunya, kau tak bisa menghapus kotoran mereka , kau tahu itu. itulah mengapa jangan membuat dirimu lelah”kata karim fatma tak percaya jika kerim secepat itu menyerah.

“aku tak menyerah, sekarang katakan kepadaku apa yang harus aku lakukan.katakan kepadaku bagaimana aku menghukum mereka.”kata karim. kau tak perlu menghukum mereka karim. kerim berkata lagi jika mereka membuat tangannya terikat dan mmebuat dia makin putus asa. fatmagul meminta karim tenang, .

“bukankah kau yang bilang kepadaku untuk tak menyerah. dan sekarang kau minta padaku. lihat aku, bagaimana aku bisa tetap bertarung jika kau berkata seperti itu. baiklah kau pasti kehilangan kesabaran dan juga energi. tapi tak seorangpun lelah seperti aku, tak ada yang memiliki beban seperti yang aku bawa, meskipun ini beraat tapi aku haarus tetap membawa beban itu. karena aku yakin suatu haari jalanku akan bersinar terang, itulah mengapa aku harus bersabar. akan selalu ada harapan kerim, harapan, aku tahu jika hari itu akan datang. hari dimana semunya akan menjadi putih dan bersih , kumohon jangan biarkan kemarahanmu menyesatkan dirimu, bgaimanapun lelahnya dirimu tetaplah berharap untukku, untuk kita, kita akan melewati semua ini, kau akan lihat, .”kata fatma penuh harapan, kerim membelai wajah fatmagul dan kemudian kembali kekamarnya sendiri.

Keesokan paginya mereka berdua menemui dokter , keduanya curhat tentang perasaan masing masing dan juga tentang erdugan yang kali ini kembali lolos dari jerat hukum karena mereka tak bisa membuktikan keberadaan dia malam itu dirumah kadir. akhirnya karim mengganti semua kunci dan memasang kamera dirumah kadir  dan juga ditoko demi keamanan fatma.”tapi meski demikian, aku tak senang ketika semua orang mencemaskan aku, aku memberi mereka banyak kesulitan, juga biaya yang berlebih. ini membuatku tak nyaman,”kata fatma.

Fatmagul berkata jika ia juga mencemaaskan karim yang tak kerja karena menjaganya, ..”bagaimana bisa aku meninggalkan dirimu setelah semua yang terjadi. kami belm mendptkan kepastian untuk petisi yang kita minta, aku tak bisa meninggalkanmu sampai aku yakin kau selamat”kata karim.

Karim tersenyum menatap kearah fatmagul sambil berkata jika dia tak keberatan tinggal bersama fatmagul sepanjang hari. apakah kau keberatan?? tanya karim, fatma menggeleng dan tersenyum. fatma berkata jika kerim banyak membantu juga di toko.

Si dokter kemudian bertanya tentang rahmi, fatmagul berkata jika kakaknya masih tegang tapi dia sudah beraktivitas seperti semula, mengantar murat ke sekolah dan membantu istrinya dirumah, murat juga tampak bahagia jelas fatma. fatma kemudian berkta jika dia akan menemui ozge hari ini, tapi karim tampak tak setuju, fatma berkata jika dia hanya ingin membantu, mungkin dia juga akan membantu kita. dokter itu kemudian mengajak mereka berdua bicara tentang gaun pengantian yang karim sobek.”apa kau akan membeli yang baru??” tanya si dokter.

APa yang akan karim katakan soal gaun itu ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 290

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 18:51